Cara Mencintaimu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 26 January 2019

Aku tidak tau alasan kenapa aku bisa mencintaimu seperti ini. Dengan segala macam bentuk rasanya, manis, asam, asin, bahkan melebihi nano nano. Yang jelas bukan karena cantik atau manismu, tapi cintalah yang membuatmu terlihat cantik di mataku. Aku tidak peduli dengan cara dunia memandangmu. Aku mencintai dirimu yang seperti itu. Aku tidak pernah memintamu untuk menjadi apapun atau siapapun, dirimu yang apa adanya itulah yang aku suka.

Di suatu film yang pernah aku lihat bersamamu saat itu dikatakan bahwa “Mencintai seseorang setelah dia berubah bukanlah arti cinta sebenarnya, namun itu adalah perjanjian. Dan sayangnya dalam cinta tidak pernah ada perjanjian.” Kamu ingat itu kan? Hingga sekarang aku tidak pernah mencintaimu dengan syarat apapun. Aku tidak pernah mengajukan apapun, bahkan aku tidak memintamu agar kamu mencintaiku lebih dalam atau hidup lebih lama dariku. Cinta itulah yang sanggup membuatku menunggu, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun hingga sekarang. Tak apa kalau kamu tidak mengingatnya, cukup aku saja yang tidak akan melupakannya. Toh kata mereka cinta memang tak harus selalu memiliki, dan sayangnya mereka benar.

Kata mereka juga cinta sejati cuma datang sekali, awalnya aku ragu dengan hal ini, namun sayang, sekali lagi merekalah yang benar. Aku tidak akan memungkirinya lagi, aku tidak akan menolaknya lagi, pada kenyataannya aku masih saja mencintaimu hingga saat ini.

Aku akan selalu merindukanmu, tentunya dengan segala caraku. Mengenangmu lewat puisi sendu milikku, menghadirkan bayangmu dengan menyanyikan sebuah lagu, bahkan jika perlu aku akan hidup dalam mimpiku jika di sana aku bisa menemuimu.

Dan bila nanti jemari mungilku kembali menari, memainkan tiap dawai gitar dalam pelukanku lagi, akan selalu kuingat bahwa aku masih saja mencintaimu hingga saat ini.

Salam, dari pujangga cinta yang terkurung dalam kamar kosnya.

Cerpen Karangan: Wahyu Danarga
Facebook: facebook.com/ergayosa
Pujangga Yang Terkurung Dalam Kamar Kosnya

Cerpen Cara Mencintaimu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Si Pengganggu

Oleh:
“Halo chubby,” panggil Rio kepada Lia, chubby adalah panggilan Rio untuk Lia, ya memang pipi Lia chubby. “Riooo!!” Teriak Lia sambil mengejar Rio yang sudah lari. Akhirnya Lia berhasil

Mata Angin

Oleh:
Utara, bawa Timur temui Barat. Selatan bantu Utara untuk bawa Barat pada Timur. Tenggara, jangan ambil Barat dari Timur. Tuhan, sudikah kau pantaskan Timur dengan Barat? Aku menunggumu, walau

Remember

Oleh:
“Apa kau masih mengingat daun maple yang berguguran diwaktu senja?” Pertanyaan itu masih terngiang-ngiang di otakku. Apa aku masih mengingat itu semua? Mungkin iya. Mungkin juga tidak. Untuk sekarang

Aku, Kamu & Dia

Oleh:
Menyukai yang sama, apa itu berarti salah ? Aku tak mengerti, kenapa kejadian seperti ini terulang lagi. Di saat aku menemukan sahabat-sahabat yang baru, kenapa ini harus terjadi lagi.

21 Mei

Oleh:
Hari ini tanggal 21 mei, tapi entah kenapa hati ini tak merasa ketenangan yang terjadi 2 tahun lalu saat cinta dan rasa ini begitu mengebu-gebu dalam dada ini. Tanggal

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Cara Mencintaimu”

  1. Fathnan says:

    Baca Cerita saya juga ya, ceritanya keren

  2. Yola Junita says:

    Kerenn.. Curahan hati sendiri ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *