Cerita Baru Dimulai

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 12 April 2016

Saat itu aku berpikir bahwa di dunia ini benar-benar tak ada yang adil. Banyak hal yang membuatku harus jatuh, jatuh dan jatuh. Hingga aku harus bangkit kembali. Di sepanjang tahun 2014, aku merasa bahwa dirikulah ciptaan Tuhan yang paling menyedihkan di dunia ini, apa dan mengapa semuanya terjadi seakan tak bisa aku bayangkan. Bertanya-tanya dalam hatiku sendiri namun, hanya kebingungan yang aku peroleh. Sering sekali terlintas di benakku.

“Kenapa aku tak seberuntung mereka.”
“Kenapa aku seperti ini, bisakah aku seperti mereka?”

Mereka semua mengatakan bahwa aku beruntung selama ini, memiliki ini dan itu, tapi bagiku mereka hanya tertipu dengan wajahku yang selama ini mereka kenal. Seandainya mereka semua tahu betapa menyedihkannya aku selama hidupku yang sudah menginjak usia 24 tahun. Aku berpikir untuk menikah di umurku yang ke-23 tahun namun sampai saat ini tak kunjung kesampaian. Banyak hal yang ingin aku katakan di atas kertas putih ini namun, semuanya membuatku merasa malu. Aku tak tahu bagaimana aku nantinya.
Aku kadang-kadang iri dengan sekumpulan orang di luar sana yang lebih baik dari diriku. Namun, aku sadar bahwa sifatku tidak akan menguntungkanku bahkan jika aku memelihara sifat burukku itu maka aku yang akan celaka.

Seiring berlalunya waktu, tak terasa bayangannya mulai menghilang. “Aku telah melupakannya.” itulah yang aku ingat sampai saat ini. Kadang-kadang aku merindukannya, sesekali aku kembali menoleh ke belakang untuk tersenyum. Lagi-lagi aku terbangun dan sadar, “Ternyata aku sudah jauh ke depan.” ucapku dalam hati. “Melepaskan, itulah yang haru aku lakukan.” lanjutkan hidup. Itulah yang harus aku lakukan. Aku tak akan mati karena dia.
“Aku punya keluarga dan teman yang bisa aku banggakan.” itulah yang harus selalu aku ingat agar aku bisa bertahan hidup sampai sekarang.

Tuhan menjawab keinginanku. Mempertemukanku dengan seseorang yang jauh dari karakter orang yang pernah aku temui sebelumnya. “Dia berbeda.” kataku. Apa aku menyesal atau berterima kasih dengan kehidupan baru ini. “Aku bertanya pada diriku sendiri.” ceritaku dengan si A telah ku tutup rapat-rapat dan memulai cerita baru dengan si B.
“Aku masih tak bisa memutuskan apakah aku menyesal membuka lembaran baru ini dengannya ataukah aku menyesal menutup buku lamaku?”
“Akan ku beritahu jawabannya nanti jika semuanya sudah pasti.”

Cerpen Karangan: Chapunk
Facebook: Inhicial E Namakhu
Umur: 24 tahun
email: ernapgsd09[-at-]gmail.com

Cerpen Cerita Baru Dimulai merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Piggy Bank For You

Oleh:
“Kau masih ingat saat dulu aku pernah menyenggol minumanmu hingga tumpah. Untung kau tidak marah waktu itu.” “Oh ada lagi, saat aku tanpa sengaja membawa pulang bukumu sampai kau

Langit Hijau Kelabu

Oleh:
Hari ini adalah awal Syamina menyegerakan perintah wajib bagi setiap muslim maupun muslimah dengan membentuk hubungan sah ikatan tali pernikahan dan membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

Cinta Terpendam

Oleh:
Di malam yang dingin dan gelap sepi benakku melayang pada kisah cintaku, kisah cinta yang tak pernah ku tahu akhirnya. Ku sampaikan semua kegalauan hatiku lagu-lagu yang ku rasa

Setetes Darah Kehidupan

Oleh:
Febby, dan Rasya adalah dua orang sahabat. Mereka telah bersahabat sejak kelas tiga SD hingga sekarang mereka yang telah duduk di bangku kelas satu SMP, mereka telah dipertemukan kembali

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *