Cerita Cinta si Berondong

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 25 August 2016

Tak pernah terpikirkan sama sekali jika aku lisa seorang mahasisiwi semester 3 berpacaran dengan ikhsan seorang siswa kelas 3 SMU.

Singkat cerita, aku dan dia dicomblangin oleh adikku dan pacarnya. Ikhsan adalah teman mereka. Walaupun usiaku lebih tua darinya tapi kita terlihat seperti seusia malahan tampaknya dia lebih tua dariku. Awalnya, kita pikir tak bisa menjalani hubungan ini, karena ini kali pertama bagi kita berdua bertitle pasangan senior feat berondong. Ternyata tidak hubungan kita berjalan baik dan merasa nyaman antara satu sama lain.

Dua, tiga, empat bulan hubungan kita baik-baik saja. Memasuki bulan kelima mulai berbeda. Ikhsan ingin mengakhiri hubungan kita bukan putus tapi backstreet. Karena dia ingin serius fokus belajar. Oh iya, ikhsan adalah seorang cowok santri. Jadi alasan dia ingin finish denganku intinya segala sesuatu berhubungan mempelajari ilmu agama kalau terus melakukan hal buruk maka akan sulit fokus mempelajarinya. Contohnya aku dan dia berpacaran terus saling bertemu berdua dan melakukan hal-hal di antara kita berdua. Dalam agama islam hal itu dilarang karena kita berdua bukan muhrim. Aku mengerti dan paham sekali. Aku pun menerima semuanya.

Rasa kecewa, kesal, marah dan galau iya. Karena dia cowok yang bisa buat aku nyaman dan membuatku mau mengantarkannya makanan, pergi ke rumah sakit padahal gak sakit demi mendapatkan obat untuknya terus beli baju couple. Entah apa yang merasukiku padahal aku bukan cewek yang seperti itu. Tapi gak galau yang gimana gitu karena waktu kita masih berpacaran aku sudah ada komunikasi dengan cowok lain, berteman. aku juga sudah memiliki teman cowok yang menyukaiku akhirnya aku pacaran dengannya. Dibilang nyesal gak sih lebih ke kecewanya.

Dari awal dalam menjalani suatu hubungan aku setengah hati dan tak menganggapnya sebuah keseriusan. Ada waktunya untuk menjalani hubungan yang serius. So, woles aja. Lambat laun aku pun bisa melupakan si berondong itu karena aku bertemu seorang cowok yang buat hidupku lebih bahagia. Finally cintaku dengan si berondong over. Terimakasih Tuhan! Selamat tinggal yang dulu dan selamat datang yang sekarang.

Cerpen Karangan: Novi Ayuni
Facebook: Novi Nopi

Cerpen Cerita Cinta si Berondong merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Puisi Tak Berarti

Oleh:
Lagu Kukira Kau Rumah karya Amigdala mengalun menemani malam gelap tanpa bintang, ikut mengiringi rinai hujan yang terdengar samar karena telingaku tersumbat earphone. Aku terbaring di kasur dengan mata

First Love n’ Forever

Oleh:
Hai teman, namaku geanysa. sekarang aku kelas 11 di SMA harapan bangsa, kalian percaya nggak kalau cinta pertama tuh susah dilupain. Menurutku tergantung kitanya aja, kalau kita masih mempunyai

3 Sahabat dan Adik Masa Lalu

Oleh:
“Hufffttt” kata ketiga gadis remaja ini sambil membaringkan tubuh mereka ke sofa (karena mereka tinggal di rumah yang sama). Mereka adalah anggita, pipit dan riska, 3 sahabat yang tak

Kesalah Pahamanku

Oleh:
Hai, perkenalkan nama aku Sandy, aku duduk di bangku SMA kelas XII, aku memiliki seorang sahabat yang sangat aku sayangi namanya Karin, dan aku juga memiliki seorang pacar, namanya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *