Cerita Kisahku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 1 November 2013

Nama gue hani, gue sekolah cuma lulus S2 (esempe hkhkhk) karena kurangnya biaya makanya bokap nyokap gue gak ngelanjutin school. Padahal dari kategori anak pandai gue itu sudah termasuk walaupun gak pandai-pandai amat, waktu kelas 7 dapat rangking 3, kelas 8 dapat rangking 1 dan kelas 9 rangking 2, lumayan kan daripada lumanyun pade hhahaha.

Gue jatuh cinta dengan someone di fecebook lagi ngetren-ngetrennya tuh fecebook jaman sekarang. anak jaman sekarang aja kecil-kecil udah pada fecebookan semua dibandingkan main beklen, lompat tinggi, jonjang umpet, gobak sodor dan sebagainya (hanya sejenisku yang tau permainan tadi).

Dia habis nembak cewek tapi ditolak sama itu cewek terus gue masuk ke dalam kehidupannya dengan cara like + comment her status plus inbox’an hihihi.

Lama kelamaan kita jadi dekat saling suka dan akhirnya tuhan mempersatukan kita dengan menjadikan kita sepasang kekasih di fecebook, hubungan kita di fecebook jadi berpacaran. Hari-hari kita lalui dengan like, comment, inbox, sms dan telfonan. Menjelang 3 bulan kita baru ketemu dia membuktikan bahwa dia benar-benar sayang sama gue dengan cara dia berani mendatangi kedua orangtua gue dan dia meminta ijin ke bokap gue buat macarin gue, tetapi orangtua gue inginnya orangtua dia juga datang ke orangtua gue supaya sana-sini aman. Hari demi hari gue menunggu orangtua dia datang ke tempat gue, tapi tak kunjung datang dan gue tanya ke dia kenapa kok belum datang juga, dia bilang orangtua dia gak ngijinin kita berpacaran gak dapet restu, pokoknya banyak alasan. Dan tiba-tiba dia mutusin hubungan kita begitu aja hanya karena alasan yang gak jelas. Gue pun gak mengemis-ngemis cinta dia (kaya gak ada cowok lain aja).

4 bulan kemudian,
gue bertemu lagi dengan teman di fecebook saling tukar nomor hape dan saling telfonan. Ternyata kisah dia dengan mantannya sama denganku kisahku, dari situlah kita merasa ada kecocokan dan entah kenapa kita bisa jadian karena dari awal dia gak pernah ungkapin perasaan dia kalau dia sayang sama gue. Yang gue tau sekarang kita sering jalan bercanda ria tertawa bahagia. Susah senang kita lalui bersama-sama. Sering terjadi konflik juga di antara kita tapi dari semua konflik yang datang justru semakin menguatkan kita untuk bersama. Dan kita akhirnya menikah.

Cerpen Karangan: Yulie
Facebook: Yulie Cute’z

Namaku Yuli Ermawati
umurku 19 thn
Bio: Aqoe tuhH orAngNya seMUa seRBA detail.
my love for you is like water, falling countless the beating of my heart. for you is so heavy and soundless, the feeling of being in your arm is so precious and endless.

Cerpen Cerita Kisahku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


About Cafe

Oleh:
“Masuk!,” pinta Felly setelah ia mendengar ketukan pintu rangan kerjanya. “Pagi, Bu.” “Pagi juga, silahkan duduk! Gimana dengan jadwal hari ini?,” tanya Felly to the point. “Kurang beberapa menit

It’s You?

Oleh:
“Contoh Kak Harry! Dia anak rajin dan selalu jadi juara kelas! Kamu? Nilai nggak pernah jauh dari D-E-F. Mau jadi apa sih kamu?” Olokan mama kembali terngiang dalam benakku.

l Had To Choose Who

Oleh:
Akhir-akhir ini si ganteng bersaudara, tak lain Justin Bieber dan adeknya Luke hemmings yang famous banget di Heatman University tempat aku menuntut ilmu sekaligus jalan untuk menyongsong masa depan

Kehabisan Batasan

Oleh:
“kau pikir kau pintar!!, LEPASKAN AKU”, teriakan itu tak henti terdengar dan memantul di tembok-tembok bawah tanah, tak seorang pun selain mereka tau akan hal ini, ismeth tak kan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *