Baca Juga Cerpen Lain’nya:

I Hope You’re Happy (Part 2)

Cukup lelah hari ini. dan sekarang saatnya untuk mandi dan beristirahat. “hemmm segarnya” ucapku saat selesai mandi. Aku pun melihat ponsel ku. Lagi-lagi ada pesan masuk dari Fadil. Mau apa sih dia, terus-menerus mengirimi...

Berhenti

7 JANUARI 2013, MEDAN, Indonesia —- Semester 3 . Senin. Hari pertamaku sekolah setelah liburan tahun baru. Masuk kekelas mengenakan sepatu baru, tas baru dan semua serba baru. Jam diHP aku menunjukkan tepat jam 07:09...

Kutemukan Cinta di Dunia Maya

Hiruk pikuk siswa/i SMA NEGERI KHATULISTIWA 63 berlarian menuju parkiran sekolah. Mereka tampak ceria saat jam pelajaran telah berakhir. Begitupula aku sama dengan murid lainnya, aku sangat gembira saat lonceng itu dibunyikan...

Surat Tinta Cokelat

“Fred, cepetan. Udah jam setengah tujuh nih. Elo nggak tahu…” kata-kata Feri terhenti ketika kakaknya, Ferdi; remaja berkulit cokelat muncul dari pintu rumah. “Iya-iya. Eh, kuncinya mana?” Ferdi dengan muka tanpa...

Si Penulis Surat Misterius

“Fiuh, hampir saja kau telat Mel, Lihat tuh jam tangan lu! Pukul berapa sekarang hah?!” Kira menghampiriku. “Aku sih cuek!” Sergahku tanpa beban sambil berlalu menuju ke tempat dudukku di kursi nomor...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply