Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Orangtua atau Cinta

Setiap manusia pasti memiliki perjalanan hidup yang berbeda-beda. Dikelilingi Keluarga dan orang-orang terkasih adalah hal paling indah yang sangat diinginkan oleh setiap manusia. Keluarga, Sahabat, bahkan mungkin Kekasih...

Pelangi di Langit Magenta

Salahkah jika pelangi mencintai magenta?! Hari ini langit sore masih tetap sama seperti hari kemaren. Senyumnya masih tampak, menyambut insan-insan yang telah letih dan gusar menghabiskan waktu bersama siang. Ingin ku uraikan...

Perpisahan Akhir

Jam beker berbunyi tepat jam 06:00 pagi . Saatnya untuk lian bersiap-siap untuk kesekolah , di sekolah lian anak yang bersahabat , memang sih gak pinter pinter amat . Dia kelas 2 SMP di salah satu sekolah negeri di cilegon...

Oh My God

Dunia itu emang sempit, katanya sih. Pagi ini aku dan Flo, sohibku akan mengunjungi museum, awalnya sih aku nggak mau karena bagiku museum itu membosankan hanya ada benda-benda kuno. “Na, lo tau nggak museum itu tempat...

Predikat “Janda” atau “Single”

Selesai baca Note nya si Tara tentang Gelar Janda Juniornya, gue jadi punya ide buat nulis. gue, Tara dan Fina, udah sahabatan sekitar 11 tahun. dari jaman SMP sampe sekarang, kelakuan kita masih sama. masihh aja kaya anak...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply