Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Dear Mama Papa

Pagi yang sunyi, di temani rintikan hujan yang membasahi dunia ini, aku termenung di sebuat kursi di depan balkonku. Di temani secangkir teh hangat. Namaku Sasya Angel Salsabil. Aku sering di sapa Sasya. Umurku 15 tahun....

First Love n’ Forever

Hai teman, namaku geanysa. sekarang aku kelas 11 di SMA harapan bangsa, kalian percaya nggak kalau cinta pertama tuh susah dilupain. Menurutku tergantung kitanya aja, kalau kita masih mempunyai perasaan pastinya sampai kapanpun...

Mas Tegas, Hanya Untuk ku

Pagi itu, Aku berangkat dengan sepeda matic ku, dari rumah menuju sekolah pertamaku tingkat SMA, masih dengan seragam putih-biru ku dan cara dandan yang masih kanak-kanak, maklum lah.. baru lulus SMP hehe. Aku berjalan melewati...

Silly Feeling

Hari ini perasaanku nggak enak banget. Pagi-pagi dimarahin sama atasan ditambah dari semalam pikiran dan perasaanku memang sudah terasa nggak enak banget. Nggak tahu, rasanya pengen teriak, jerit-jerit, sampai pengen nangis...

CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)

Cerita cinta yang pernah kandas 5 tahun yang lalu, tiba-tiba mulai tumbuh dan bersemi lagi, entah apa dan mengapa akhir-akhir ini aku terjerat lagi panah asmaranya, senyum yang pernah ku benci kini selalu menggoda di setiap...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply