Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Berawal dari Teman

Namanya adalah Cinta Adhinda Wulandari. Dia seorang remaja berumur 16 tahun yang terbilang cukup kaya. Dia juga suka membaca buku dan jutek, walaupun begitu Cinta juga dikit-dikit ngeluangin waktunya untuk berkumpul bersama...

Rumah Baru Gua Berhantu

13 september 2013 Ini adalah hari pertama keluarga gue pindah ke rumah baru. Awalnya semua seneng banget, termasuk gue. Dalam fikiran gue, udah kebayang rumah baru yang bakal kami tempatin itu kayak gimana, soalnya mama sama...

Ada Tumbuhan Bercahaya, Euy!!!

Pukul 10.22 pagi. Di sebuah kelas tampak seorang guru tengah menguraikan pelajaraan Ilmu Pengetahuan Alam. Suaranya serak menenangkan siswanya yang tak mau diam di bangku pelajaran. Kelompok yang sudah terbentuk kacau balau...

Benci Jatuh Cinta

“Liiiaaannn…” Teriak Nita dari kantin. “Ada apa Nita?” Jawabku sembari menghampiri Nita. “Bisa minta tolong nggak?, antarin aku ke toko buku Pulang sekolah nanti” Kata Nita dengan nada meminta. “Oke..”...

Persahabatan yang Sempat Terputus

Pagi yang cerah bersama kabut dan air embun membuat hati merasa gembira.rasa gembira itu ada di dalam hati tiga remaja ini.mereka adalah tika,aliya,dan iva. Mereka bertiga sudah sahabatan sejak lama.jadi sedikitpun tak ada...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply