Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Sayap Yang Patah Telah Kembali

Satu tahun telah berlalu, Mengapa aku belum juga bisa melupakannya. Apa mungkin aku terlalu menyesalkan perpisahan itu? Ataukah karena aku sangat menyayanginya? Entahlah, yang jelas aku sangat sakit hati. Bukan karena dia...

Kenangan Hidup

Tangan yang biasa menggenggam erat tanganku serasa masih hinggap dan siap untuk memelukku , kata kata lembutmu masih terdengar oleh telingaku , bahkan wajah amarahmu katakata itu yang membuat jantungku menggelegar namun tak...

Menunggu Kehadiran Cinta

Bagi orang-orang Menunggu memang adalah hal yang membosankan, tapi bagi satria yang asli minang ini menunggu suatu hal yang biasa bagi dirinya sebab yang di tunggu oleh dirinya adalah cinta dari seseorang yang bernama iffa,...

Mengagumi Dalam Diam

“Itu orang yang kusuka, Rin” “Yang mana sih?” “Itu loh, di kursi nomor tiga pakai jaket biru tua” “Adek kelas?!” “Iya emang adek kelas, kan gue udah bilang” “Kirain bercanda. Seriusan?” “Iya serius”...

Dandi

Hingga malam ini, aku berharap itu kabar bohong. Aku berharap kamu masih hidup de, masih suka lari lari kayak dulu, suka manjat pohon, rumah, bahkan seringkali membantu kakak dan yang lainnya. Kamu mengerjakan semuanya, menjaga...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply