Cerita SMA

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 February 2018

Masa SMA masa dimana penuh warna, cerita, cinta dan kasih sayang.
Waktu kelas 1 SMA ada kakak kelas yang naksir wihh udah seneng banget. Tanpa basa basi lagi, saat dia nembak langsung maen terima-terima aja tuh tanpa mikir dulu kedepannya kaya gimana. Ehh ternyata sesuatu yang tidak dipikirkan secara matang terlebih dahulu semuanya juga tidak akan baik, yang pada akhirnya tidak lama kemuadian putus dengan alasan yang sudah biasa yaitu “pengen fokus belajar”. Oke aku terima dengan hati yang sakit sih, tapi tak apalah itu pelajaran buatku. Dari situ aku mulai buka lembaran yang baru lagi, oke mulai sekarang aku harus rajin belajar dan hanya fokus sama sekolah.

Setelah beberapa bulan, ada temen sekelasku nih yang mulai deketin aku dan waktu itu juga aku lagi dideketin sama kakak kelas, tapi mungkin takdir berkehendak lain yang pada akhirnya aku jadian deh sama temen sekelasku itu.

Hari-hariku jadi berwarna, ada penyemangat gitu lah yang buat aku makin giat ke sekolah (meskipun tanpa dia juga udah giat kesekolah sih hehe), giat belajar, pokoknya belajar di kelas tuh jadi nyaman, jadi seru, menyenangkan, dan tidak bosan.

Saat kita sedang menikmati semua kebersamaan, tiba-tiba ada suatu masalah dan kesalah pahaman di antara kita yang pada akhirnya membuat hubungan kita berakhir. Waktu itu aku sangat terpuruk, benar-benar terpuruk dan sakit hati (cerita lebih detailnya sih aku gak akan ceritain). Dan tidak lama dari itu si dia itu punya pacar dan yang kalian harus tahu pacarnya tuh kelasnya tetanggan sama kelas aku. Siapa yang gak risih coba saat si dia lagi nungguin pacarnya pulang, atau sebaliknya. Sampai-sampai sering ngobrol berdua di depan kelas aku, itu manusia atau apaan ya enggak menghargai banget perasaan aku sebagai mantannya. Oke aku terima meski itu sangat menyakitkan.

Hingga suatu hari aku dapat kabar dari temen-temen kalau si dia tuh udah putus sama pacarnya, tapi itu berita yang sama sekali tidak penting buatku. Yang pada akhirnya dia ingin dekat lagi sama aku dan ingin memulai semuanya dari awal. Tapi maaf, sekarang aku sudah menemukan kehidupanku yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan telah menemukan seseorang yang menurutku orang yang sangat aku cari dari sosoknya selama ini. Orang yang sangat aku cintai, orang yang sangat aku hargai dan hormati, orang yang sangat mengerti kepadaku. Terimakasih Ya Allah atas apa yang telah Engkau berikan kepadaku.. Aku sangat bersyukur.

Itulah kisahku yang pada akhirnya aku tidak menerima kembali cintanya meskipun jujur masih ada cinta untuknya, tapi semua itu terhalang kembali oleh semua apa yang sudah dia lakukan kepadaku yang menyadarkanku bahwa dia tidak baik untukku. Aku sudah memaafkannya meski dia tidak bicara, dia minta maaf pun aku sudah ingin melupakan semua itu dan sudah memaafkannya terlebih dahulu.

Terimakasih sudah membuat kenangan yang pernah indah bersamaku, maafkan aku tapi aku tidak bisa kembali bersamamu.

Cerpen Karangan: Disa

Cerpen Cerita SMA merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Siapa Do?

Oleh:
Sinar matahari membuatku terbangun dari tidurku, rupanya seseorang telah membuka jendela dan membiarkan matahari dan udara pagi masuk ke kamarku. Aku pun bergegas pergi ke meja makan, seperti dugaanku

Tentangmu

Oleh:
Pagi itu aku yang masih kelas 1 smp duduk duduk di samping kelasku sebelum jam masuk, kala itu aku lihat ada seorang anak perempuan yang membuat pagiku menjadi lebih

Jatuh Hati

Oleh:
Aku rebeca, siswi menengah atas yang telah mematikan saklar cintaku.Tapi apalah daya, jika aku malah jatuh hati pada muridku sendiri. ‘ada ruang hatiku yang kau temukan Sempat aku lupakan,

Tinta Hitam

Oleh:
“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, salah satu rekan kita, Bapak Abdullah. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Amin.” Pengumuman itu disampaikan tepat sebelum jam

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *