Cinta Indah Yang Kau Berikan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 March 2014

Adit, itu namaku, aku aku dikenal sebagai anak yang pendiam di kelas tapi kata teman teman ku aku mempunyai wajah yang cukup ganteng, tapi sampai saat ini aku ngak punya pacar. Saat itu aku ulang tahun yang ke 14 tahun, saat itu aku putuskan untuk mengundang teman teman ke rumah karena kebetulan rumahku bisa dibilang luas.

Sebenarnya aku suka cewek di kelasku yang namanya adelia, adelia bisa dibilang anak yang cukup terbuka, yang aku suka dari adelia adalah tidak pernah memandang dengan siapa dia bergaul. Malam itu pesta selesai cukup larut dan semua teman teman ku sudah pulang.

Besoknya aku jalani rutinitas seperti biasa. Ini sudah jadi kebiasaanku setiap pagi yaitu ngelamun di bangku, tiba tiba ada yang datang menghampiri mejaku aku sama sekali tidak menyangka yang datang si adel, adel pun ngobrol padaku, kami mengobrol banyak hal sampai bel masuk pun berbunyi sampai pulang mungkin hari itu hari yang sanggat berkesan.

Kian lama kami kian dekat dan selalu terbuka, saat itu libur sekolah aku diajak jalan sama adelia ke mall aku pun pergi ke sebuah cafe yang sudah adelia bilang, adelia dan aku bercerita banyak hari itu dan tiba tiba terbesit di benaku untuk mengungkapkan rasa yang selama ini aku pendam begitu lama, dan aku bilang seperti ini:
“adel kamu tau kan kita sudah berteman lama” sambil menatap adel
“iya tau kenapa dit?” sambil memakan ice cream yang di pesan
“aku mau kita lebih dari sekedar teman” tanganku memegang lengan adelia
Adelia sentak terdiam dan menatapku dengan penuh rasa bahagia
“kamu mau kan del?”
“emmm…” Terlihat tangan adel memegang tanganku
“aku mau dit, aku ngak mau kehilangan kamu”
“makasih del makasih sayang”
“I LOVE YOU adelia”
“ME TO adit”

Cerpen Karangan: Aditya Rizky
Facebook: Rizky Aditya

Nama: aditya rizky
Umur: 13 tahun
Tgl/lahir: balik papan 30 september 1999
Sekolah: pelita bangsa school bali

Cerpen Cinta Indah Yang Kau Berikan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Beri Aku Serupiah Saja

Oleh:
Siang ini matahari terasa membakarku, bulir-bulir keringat terus saja meluncur di permukaan kulitku. Ah, aku mengeluhkan rahmat Tuhan lagi. Kupikir lebih baik mencari cara untuk mendinginkan tubuhku agar mulut

Kebaikan Mampu Merubah Segalanya

Oleh:
Tiupan angin sejuk menghantarkan tetes-tetes embun berjatuhan, menggoyahkan rumput-rumput hijau panjang, dan membuyarkan bunga tidur yang terangkai indah. Sinar mentari menyelinap tanpa permisi tanda kehidupan dimulai. Jam sudah menunjukkan

Sebuah Senyuman

Oleh:
Dia bernama Rangga, pemuda berusia 19 tahun. Dia menderita penyakit jantung yang sudah dia miliki sejak usia 15 tahun. Awalnya, dia seorang yang patuh, ramah, dan mudah bergaul dengan

I Think You’re Born To Be Mine

Oleh:
Tepat pukul 06.30 pagi bel sekolah berbunyi. Aku sudah malas mendengarnya. Nama ku Avalana. Aku punya 3 orang sahabat. 1 cewek namanya Sheril 2 cowok namanya Luca dan Ray.

You’re My Little Secret

Oleh:
Pagi senin yang cerah. SMA Merah Putih tampak lebih hidup hari ini dengan suara riuh rendah para siswa mulai dari tingkat sepuluh sampai tingkat dua belas yang sedang berkumpul

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *