Cinta Indah Yang Kau Berikan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 March 2014

Adit, itu namaku, aku aku dikenal sebagai anak yang pendiam di kelas tapi kata teman teman ku aku mempunyai wajah yang cukup ganteng, tapi sampai saat ini aku ngak punya pacar. Saat itu aku ulang tahun yang ke 14 tahun, saat itu aku putuskan untuk mengundang teman teman ke rumah karena kebetulan rumahku bisa dibilang luas.

Sebenarnya aku suka cewek di kelasku yang namanya adelia, adelia bisa dibilang anak yang cukup terbuka, yang aku suka dari adelia adalah tidak pernah memandang dengan siapa dia bergaul. Malam itu pesta selesai cukup larut dan semua teman teman ku sudah pulang.

Besoknya aku jalani rutinitas seperti biasa. Ini sudah jadi kebiasaanku setiap pagi yaitu ngelamun di bangku, tiba tiba ada yang datang menghampiri mejaku aku sama sekali tidak menyangka yang datang si adel, adel pun ngobrol padaku, kami mengobrol banyak hal sampai bel masuk pun berbunyi sampai pulang mungkin hari itu hari yang sanggat berkesan.

Kian lama kami kian dekat dan selalu terbuka, saat itu libur sekolah aku diajak jalan sama adelia ke mall aku pun pergi ke sebuah cafe yang sudah adelia bilang, adelia dan aku bercerita banyak hari itu dan tiba tiba terbesit di benaku untuk mengungkapkan rasa yang selama ini aku pendam begitu lama, dan aku bilang seperti ini:
“adel kamu tau kan kita sudah berteman lama” sambil menatap adel
“iya tau kenapa dit?” sambil memakan ice cream yang di pesan
“aku mau kita lebih dari sekedar teman” tanganku memegang lengan adelia
Adelia sentak terdiam dan menatapku dengan penuh rasa bahagia
“kamu mau kan del?”
“emmm…” Terlihat tangan adel memegang tanganku
“aku mau dit, aku ngak mau kehilangan kamu”
“makasih del makasih sayang”
“I LOVE YOU adelia”
“ME TO adit”

Cerpen Karangan: Aditya Rizky
Facebook: Rizky Aditya

Nama: aditya rizky
Umur: 13 tahun
Tgl/lahir: balik papan 30 september 1999
Sekolah: pelita bangsa school bali

Cerpen Cinta Indah Yang Kau Berikan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Taruhan Jadi Jadian

Oleh:
Tet, Tet, Tet. bel pulang berbunyi bersamaan dengan turunnya hujan. Aku duduk di teras kelas menunggu ayah menjemput. Sambil menunggu ayah datang aku bercerita dengan teman-temanku. Aku, Irfan, Putra,

Bocah Petualang

Oleh:
Disaat raja siang mulai terbit dengan wajah yang ceria terdengar suara gas sepeda motor yang berderu-deru kencang. Apri, Habibi, Aldi adalah seorang pilot sepeda motor yang sungguh-sungguh ahli menguasai

Cinta Dan Kenangan

Oleh:
Pagi ini saat aku membuka pintu, aku merasa ada yang berbeda dari diriku. Aku begitu teringat dengan Lisa, Lisa ini mantanku yang amat sangat mencintaiku sepenuhnya saat aku masih

Puisi, Kantin dan Persahabatan

Oleh:
Aku adalah seorang pelajar sekolah menengah negeri. Aku bernama Reza Aditama, biasa dipanggil Reza. Tempat tinggalku tidak terlalu jauh dari tempatku bersekolah. Meskipun cukup dekat, aku jarang sekali berangkat

Pacarku Tetanggaku

Oleh:
Setelah putus dengan Arkan, aku kembali menjalani hari-hariku dengan kesendirian dan penuh kesepian. Hari ini aku kembali berjalan sendiri menuju sekolahku. Jarak antara rumahku dengan sekolah tidak terlalu jauh.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *