Cinta Ini Menyakitkan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 30 October 2015

Cinta, suatu kata yang tak asing bukan? Hampir semua orang pasti tahu apa itu cinta. Kata yang paling indah bila diucapkan yang mengandung makna begitu besar dan memiliki sejuta rasa yang beraneka ragam. Bicara soal cinta pasti kita pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Awalnya aku tak mengenal apa itu cinta sampai pada akhirnya, aku menemukan seseorang sebut saja namanya Rengga. Seseorang yang baru ku kenal.

Awalnya mungkin biasa dan sebenarnya tak pernah terlintas dalam benakku untuk menyukainya. Dia memang baik, sopan, pintar, namun bukan itu yang membuatku akhirnya menyukainya. Dia juga tidak begitu tampan namun dia memiliki sifat yang unik menurutku karena dia berbeda dari laki-laki lain dia juga cukup romantis meski terkadang juga menyebalkan namun akhirnya itulah yang membuatku meyukainya dan jatuh cinta padanya.

Dia mampu menempatkan dirinya pada keadaan yang tepat aku pun tak pernah bosan dengannya, sifatnya yang menyebalkan membuatku selalu merindukannya. Betapa bahagianya ketika dia mulai menebarkan kata-kata indah dan romantis yang membuat pikiranku seakan melayang dan aku pun mulai terhanyut akan perasaan ini sampai pada akhirnya ku putuskan bahwa aku mencintainya dan aku pun berpikir bahwa dia pasti juga mencintaiku.

Hari-hariku pun masih berjalan menyenangkan seperti biasanya, namun setelah beberapa minggu dia mulai menjauh aku pun menanggapinya biasa karena mungkin dia sedang sibuk akan urusannya. Karena cukup lama tak mendengar kabarnya aku pun mulai mencari-cari informasi tentangnya sampai aku mendengar kabar bahwa dia telah mempunyai seorang kekasih. Betapa mengagetkan berita ini sampai aku tercengang mendengarnya napasku pun seakan terhenti pikiranku kosong dadaku pun terasa sesak, hati ini remuk bagai gelas yang pecah.

Aku sungguh tak menyangka dia tega melakukan ini padaku mengingat apa yang telah kita lalui bersama rasanya tak mungkin namun inilah benar keadaannya. Kini aku mulai menjauhinya dan berharap tak mengenalnya lagi karena ini sungguh menyakitkan. Namun di saat aku mulai menjauhinya dia mulai hadir kembali dan menginginkanku untuk menjadi sahabatnya, mungkin sulit rasanya namun dari sini aku mulai bangkit dari keterpurukan ini dan mulai menerima sebuah kenyataan yang ada. Tapi sepertinya aku masih harus tetap menjauh darinya dan berusaha untuk tidak hadir dalam kehidupannya berharap dia akan menyadari suatu saat nanti bahwa sebenarnya aku sangat mencintainya.

Cerpen karangan: Kelinci Madu (Momo)

Cerpen Cinta Ini Menyakitkan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cintaku Berawal Dari Facebook

Oleh:
Liburan sekolah sudah menjadi kebiasaan kita jikalau sesudah menerima raport. 2 minggu sudah liburan yang nike jalani. Nike adalah siswi salah satu sekolah menengah yang cukup cerdas, dia mendapatkan

Menghapus Benci

Oleh:
Hari masih pagi kala itu. Matahari sudah terbit namun sinarnya masih belum terlalu menyengat. Langit sangat cerah dan udara sejuk, sehingga cukup banyak orang bersantai di sekitar taman. Mulai

September, May You Come Back?

Oleh:
“Aduuuuuuh, aku harus beli majalah itu, Agneeeesnya cantiiiik banget, pokoknya aku harus beli nanti pulang sekolah!” seruku ketika melihat iklan majalah edisi terbaru di televisi. “Hannaaaaa, kamu tuh buang

Lucky Maid

Oleh:
“Aurelia, Mrs. Alcott menyuruhmu datang ke ruangannya, katanya dengan minuman biasa.” Aku menaiki tangga, sambil membawa minuman ini, rumah ini sungguh besar, sangat melelahkan membersihkannya walaupun kami jumlah kami

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *