Cinta Kita Berbeda Sayang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 22 April 2013

Aku menatap langit-langit di sudut kamar tidurku. Aku memikirkan betapa aku sangat menyayangimu. Ya, aku tahu kalau hubungan kita ini tidak mungkin sampai lama. Tapi bagaimana caranya, aku tetap memperjuangkanmu.

Tak lama kemudian, handphone-ku bergetar, tanda ada pesan masuk. Ternyata pesan darimu. Isinya: “Kamu sudah sholat Dzuhur belum sayang? :)”. Astaghfirullah, aku lupa kalau belum sholat Dzuhur. Maafkan aku, Tuhan. Aku segera membalas pesannya, “Iya sayang, ini aku mau sholat Dzuhur dulu :)”. Aku terdiam. Mengapa pacarku yang berbeda ‘keyakinan’ denganku ini tumben mengingatkanku untuk sholat? Aku tersenyum, lalu segera mengambil wudhu.

Ya Tuhan, mengapa aku ditakdirkan seperti ini? Mengapa aku harus jatuh cinta padamu yang setiap hari minggu beribadah ke gereja? Bukankah banyak laki-laki Muslim di dunia ini? Mengapa hanya aku dan kamu yang di beri cobaan berat seperti ini?

Aku ingin melihatmu memakai baju koko, sarung, peci, dan pergi sholat Jum’at. Kamu pasti lebih tampan dari biasanya. Kapan aku bisa melihatmu seperti ini? Membayangkannya saja, aku sudah senang. Apalagi bila kenyataan? Ah, sudahlah. Tidak mungkin.

Aku ingin, aku dan kamu bisa sholat bersama. Aku ingin, aku dan kamu bisa menunaikan ibadah puasa bersama. Tapi kapan ini semua bisa menjadi kenyataan?

Aku sangat menyayangimu, Sayang. Meskipun aku dan kamu berbeda, apakah kita tidak diperbolehkan untuk saling jatuh cinta? Aku tahu jika terang tidak dapat bersatu dengan gelap. Tapi, sampai kapanpun; aku akan tetap memperjuangkan cinta kita. Selamanya :’)

Cerpen Karangan: Ayudya Devi Maghfira
Facebook: Ayudya Devi
Hai semua. Ini cerpen aku yang pertama hihi. Kalo ada yang mau berteman denganku, bisa add Facebookku yaa namanya Ayudya Devi. kalau acc twitterku: @Ayudya_18. Maaf kalau cerpennya ga nyambung hehe 😀
Thanks yang udah mau baca 🙂

Cerpen Cinta Kita Berbeda Sayang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cintaku Tak Terbatas Waktu

Oleh:
Seorang cowok bertahan tanpa lelah sembari memacu keringatnya yang bercucuran membasahi tubuhnya. Nafasnya mulai terengah-engah sejalan dengan waktu. Banyak orang yang ingin memberinya seteguk air, tapi ia menghiraukannya. Ia

Sebuah Kebiasaan

Oleh:
Sedari tadi, lelaki itu masih duduk terdiam. Rupanya, ia masih ingin berada di tempat ini. Kedua anaknya tengah berdiri di belakang menatapnya. Anak perempuannya, mendekat dan berbisik: “Pak. Aku

Dendam yang Memudar

Oleh:
‘siapa dia? aku bahkan tak mau mengenalnya sedikitpun!’ ‘Aku membencimu.. bahkan aku tak ingin mengingatmu lagi!’ Ku tutup diary kecil yang baru saja aku coret dengan tinta hitam.. di

Garuda 1 (Part 3)

Oleh:
Tak jauh dari tambang itu ada toko jus yang sedang sepi pelanggan, aku memutuskan untuk meninggalkan Robi sebentar dan membeli jus untuk kami berdua. Aku berjalan menembus teriknya mentari

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Cinta Kita Berbeda Sayang”

  1. rahmat says:

    keren ceritanya.
    Kreatif bangets

  2. Imroatu says:

    Keren,, ceritanya sama kayak temenku
    Lanjutin lagi kalo’ buat cerpen…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *