Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Alphaterrania (Part 1)

Bag. 1 Kenyataan Aku terbangun dari mimpi indahku, di mimpi itu, aku berada di hutan yang sangat indah, hutan yang memiliki bunga-bunga berwarna-warni, serangga yang beraneka ragam jenisnya, bahkan seekor serigala putih yang...

Kado Terburuk Dari Orangtuaku

Penderitaan inilah yang tengah aku rasakan. Hidup dan dibesarkan dalam keluarga yang tak pernah mengenal arti kasih sayang. Dan hal itulah yang membuat aku frustasi sekaligus yang mendorongku untuk pergi jauh dari rumah agar...

Boyband Dalam Kardus

Panggil aja gue JONES, temen temen gue yang ngasih panggilan itu. Emang sih gue gak tahu arti dari panggilan itu, tapi gue rasa gue suka panggilan itu, gue pikir itu keren. Gue jomblo dan gue labil. Kadang gue bangga jadi...

Pengorbanan yang Sia-Sia

Namaku Raka. Aku Anak Kedua Dari Tiga Bersaudara. Aku Lahir Di Keluarga Yang Cukup Sederhana. Aku Tinggal Di Suatu Kota Yang Bernama Tangerang Dan Aku Tinggal Di BALARAJA. Umurku Sekarang Baru 17 Tahun. Pekerjaanku Sehari-Hari...

Menunggumu

Pantai geloda menyajikan suasana sore yang indah, pemandangan matahari tenggelam berwarna kuning keemasan menambah syahdu hari ini. Angin bertiup sepoi menyanyikan lagu rindu yang bergolak di hati Niha. Kerinduan pada sosok...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply