Cinta Pertama yang Berujung Dusta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Kisah Nyata
Lolos moderasi pada: 19 January 2013

Awal mula perkenalan kita berdua berawal dari
se orang sahabat yang membrikan nomer tlpn wanita pada ku, awalnya aku menghiraukannya, tapi karna penasaran aku coba sms nomer itu & sms ku pun ia balas dgn sambutan hangat, lalu kami pun mulai berkenalan meski hanya lewat pesan singkat. Sampai akhirnya kita pun mulai akrab, meskipun belum bertemu sama sekali. Ke akraban pun terus berlanjut sampai sampai aku menjadi penasaran, sehingga ingin berjumpa dengannya, Hingga suatu hari aku pun mengajak dia untuk ketemuan di suatu tempat Dan akhirnya kita pun bertemu

Awalnya aku malu bertemu dia tapi aku paksakan saja. Lalu akhirnya kita pun berjumpa sambil bercakap cakap, bercanda dan berbagi identitas, waktu itu aku baru klas 3 smp dan dia baru kelas 2 smp tapi berbeda sekolah.

Setelah pertemuan itu kita pun semakin akrab sampai sampai stiap pulang sekolah aku jemput dia, dan ktika aku sudah kelas 1 sma aku memberanikan diri untuk mengatakan cinta padanya karna itu pengalama pertama ku, meski aku sempat ragu ragu mengatakannya, alhasil aku pun diterima menjadi kekasihnya.

Aku pun bahagia karna dia adalah cinta pertama ku, Sampai sampai aku susah tidur karna terus memikirkan dia, setiap minggu aku selalu mengajaknya main & nonton bioskop bersama. Kenangan kenangan indah pun terus terukir dalam hati ini.

Semakin lama aku metasa semakin sayang padanya hingga setiap ulang tahunnya ku berikan hadiah sepesial untuknya,
Tak terasa hubungan kita pun sudah 4th aku pun sudah lulus sekolah dan mencari pekerjaan ke jakarta, karna kita sekarang berbeda kota & karna tuntutan pekerjaan juga, yang membuat kita jadi jarang bertemu, hanya bisa memberi kabar lewat telpon.

setelah 2 tahun kita pacaran jarak jauh,
entah kenapa nomer hp nya pun tak aktif sampai 2 minggu aku pun bingung sampai aku cari kabar pada teman teman dekatny, tapi alhasil mereka pun tak tau,
Dan disaat aku libur kerja aku bergegas pulang kampung, dan tak lupa aku membeli sepasang cincin emas untuk melamarnya,

Dan akhirnya aku pun telah sampai di rumah, namun aku menemukan surat undangan pernikahan
di dpan pintu, aku pun membacanya surat undangan itu akupun terkejut dan kecewa setelah membaca surat undangan itu, karna kekasih yang paling ku sayangi ternyata menikah dengan orang lain.. Hatiku mulai hancur dan tak ada guna aku hidup.

Tapi di malam pesta pernikahanya aku pun dtang namun aku hanya melihatnya dari jauh saja, aku pun menangis terharu, sedih, kecewa dan bahagia menjadi satu dalam setiap tetes air mata ku, Sambil berlari ku menjauh darinya ia pun melihat dan mengejarku hingga tangan ku di tariknya yang membuatku terhenti. Ia meminta maaf kepada ku sambil menangis, aku pun membasuh air matanya, Untuk apa kamu menangis di malam terindah ini akupun turut bahagia jika kamu bahagia, mungkin hanya ini yang bisa aku berikan pada mu sepasang cincin emas yang aku persiapkan buat kamu. Tapi Aku ingin cincin ini menjadi cincin pernikahan kalian berdua,, semoga kamu bahagia dengan nya.
13-01-2013

Selamat tinggal kenangan indah, akan ku kubur dalam dalam di hati ini.

Itulah pengalaman peribadiku , , ,

Cerpen Karangan: Indos Permana
Facebook: dhoz andergroun

Cerpen Cinta Pertama yang Berujung Dusta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Seteguk Harapan

Oleh:
Sore itu langit terlihat cerah, warna biru yang dibalut gumpalan-gumpalan putih awan menarik sekawanan burung untuk terbang melintasinya. Rumput dan pepohonan menyisakan beberapa tetes air hujan yang sempat turun

Khayalan Si Bungul 1 (Sebuah Nama)

Oleh:
Namaku adalah Jimmy Sujana. Aku orang yang paling terkenal di seluruh kota. Aku seorang yang tampan, baik hati, dan kaya. Tepat hari ini, aku berjalan di sebuah taman dimana

Kopi, Pagi dan Matahari (Part 2)

Oleh:
Radita Hari ini senin, hari yang sama saat pertama kali ia bertemu Gio, dia memasuki kampus dengan enggan, ditemani seorang lelaki yang sedari tadi memperlakukannya bak ratu : Favian.

Praduga

Oleh:
Langit penuh bintang bercahaya di matanya. Dengan temaram cahaya bulan, bintang tertutup awan terlihat berpendar malu di atas sana. Dengan penuh harapan, ia coba menghitung bintang yang tersipu malu

Takut Melangkah

Oleh:
Pagi yang malang. Di saat manusia lemah itu menyeruput kopi pahitnya dengan perasaan bimbang. Sudah lama dia tidak merasakan getaran yang dia rasakan saat ini. Getaran yang membuatnya seperti

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Cinta Pertama yang Berujung Dusta”

  1. putri says:

    cerpen nyy sedih ampe aku nangis:’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *