Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Tak Mau Lagi

Sakit… sakit dan sakit!!! Perih hati tergores sembilu tajam. Mati rasa ini. Ku ingin tenggelamkan segala cerita cinta dengannya di Samudera Pasifik. Ku banting hati dan segala janji manisnya yang telah bersarang di...

Candy my Princess Candy my Love

kring. kring. Bel wekerku berbunyi waktunya pergi ke sekolah baru nih, perkenalkan nama gw Candy Zhaneta Amanda bisa dipanggil Candy, gw punya kakak namanya kak rashky qt slalu brangkat sekolah bareng. Tapi kyaknya gk sih...

Randy Si Penyelamat Nyawaku

Pagi yang cerah, secerah hatiku ketika melihat dia telah menungguku di bawah. “Pagi Ra, kamu tambah cantik deh, ayo berangkat nanti telat loh” kata Randy, sahabat sejatiku. “Pagi juga dy, tumben banget kamu...

Jingga di Ujung Senja

“Nja, senjanya! The most perfect one!” “Hah? Mana? Huuh, nggak ah nggak. Biasa aja. Jingganya kayak kemarin. Nggak ada yang spesial.” “Duh, kamu! Kamu mau senja yang gimana, sih?” “Sederhana kok, senja yang...

Kenangan Waktu Lalu

Suasana kelas yang sepi, di sekitar sekolah hanya ada beberapa murid saja yang terlihat. Memang tidak seperti biasanya, hari ini aku berangkat pagi sebab dimarahi guru salah satu mapel kejuruan karena selalu telat. “mumpung...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply