Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Just a Short Story

Perasaan gue lagi nggak karuan. Bawaannya pengen gulang-guling di kasur melulu. Apalagi kalau gue nginget-nginget kejadian siang tadi. Bisa frustasi gue! “Udah lah, Del! Lo kayak orang stres aja gulang-guling di kasur...

Selamat Jalan Kasih

ya, semua lelaki, mmm.. mungkin sebagian lelaki memang seperi itu. tidak peduli, cuek dan egois. seperti dia. yang pasti tidak tahu bahwa mataku sembab karena baru saja menangis mendapat pesan singkat darinya yang berisi...

Gaptek?

Rian. Cowok pintar dan keren dari kelas XI IPA 1 itu lah yang selalu mengganggu pikiran ku. Aku dan Rian sekelas pas kelas X, tapi sekarang tidak lagi. Rian masuk ke kelas inti, sedangkan aku tidak. Entah mengapa sampai sekarang,...

Layka

geo terbangun dari tidurnya oleh sinar matahari yang menembus tirai – tirai kamarnya . ia meregangkan tubuh sejenak , lalu melangkah ke kamar mandi . akhir – akhir ini ia memang banyak pekerjaan , dan harus kuliah ketat...

Ku Tak Menyangka

Kenalkan nama ku Mei, Aku memiliki sahabat yang bernama Syifa dan Aryanda. Aku adalah anak orang miskin, Ibu ku adalah pembantu di rumah Sahabat ku Syifa, walaupun begitu Syifa tak pernah merendahkan ku. Pagi itu di sekolah,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply