Cinta Terpendam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 31 January 2017

Awalnya hanya rasa kagum tapi lama kelamaan rasa ini berubah menjadi rasa sayang dan kemudian berkembang menjadi cinta.

Hai namaku Ai Melani umurku 15 tahun aku bersekolah di SMAN 1 ckm

“hai mel” sapa yuli, dia adlh sahabat baikku di sekolah
“hai gimana kemaren keren gak mainnya?”
“keren banget dia ngegolin bola 2 kali”
“oh ya keren juga”

Pagi ini kami awali dengan membahas permainan bola kemarin. Oh ya di daerahku sedang diadakan pertandingan sepakbola dan kebetulan yang bermain kemarin mantan pacarnya yuli. Dia emang masih sayang sama mantannya meskipun dia sudah punya pacar.

Waktu pun berjalan tak terasa bel pertanda istirahat pun berbunyi entah mengapa aku merasa dia selalu memperhatikanku mengikuti kemanapun aku pergi. Memang beberapa hari ini dia agak aneh.

Tet tet, bel pertanda pelajaran berakhir pun telah berbunyi, hari ini aku pulang agak terlambat karena hari ini adalah jadwal piketku dan nabila. kami memang selalu membersihkan kelas pulang sekolah.

“Bil pulang yu” ajakku
“ayo,, ehh tapi hari ini aku ada ekskul.. kamu duluan aja”
“ohh ya udah aku duluan ya” aku pun pergi meninggalkan nabila. Setelah sampai di parkiran aku segera memarkirkan sepeda milikku, sebelum aku melajukan sepedaku aku terhenti dengan suara dari belakang yang memanggil namaku
“tasyaa..” aku pun menengok ternyata dia yang memanggilku REFA namanya, lebih tepatnya REFA LUTFI MUIS.. Dia adalah orang yang aku sukai di kelas dia juga yang aku ceritakan tadi.
“Sya kamu lagi buru buru gak” tanyanya
“enggak kok emang kenapa?”
“Aku.. Aku pengen bicara sesuatu sama kamu” kenapa dia gugup tanyaku dalam hati
“iya kamu mau bicara apa?”

“sebenarnya aku suka sama kamu, dari awal kita ketemu aku selalu merhatiin kamu dan beberapa hari ini aku selalu ingin tau apa yang kamu lakukan, apa kesukaanmu pokoknya semua tentang kamu. Aku baru berani ngomong setelah nabila bilang sama aku kalau kamu juga suka sama aku. Apa kamu mau jadi orang yang melengkapi kekuranganku, menjadi tulang rusukku apa kamu mau menjadi pacarku?” aku terdiam mendengar perkataannya aku memang menyukainya tapi aku sudah berjanji untuk tidak pacaran sebelum lulus SMA gimana ini?

“Refa aku memang menyukaimu, aku mengagumimu, aku ingin jadi pacar kamu. Tapi maaf aku sudah berjanji pada orangtuaku untuk tidak pacaran sebelum aku lulus SMA.. MAAF” aku menunduk karena tak bisa menahan air mataku yang terus mengalir.
Tapi dia mengangkat kepalaku dan berkata “Tak usah menangis aku menerima keputusanmu itu, Aku akan menunggumu hingga kita lulus nanti..”
“Terima kasih..”
“jadi untuk sekarang maukah kamu menjadi teman baikku” dia menunjukan jari kelingkingnya dan aku pun membalasnya dan dia pun tersenyum manis kepadaku.

Sejak saat itu kami menjadi teman baik dan tak terasa sekarang kami sudah kelas 3 Sma, sekarang kami sedang menerima kelulusan dari sekolah, kami mendaftat di universitas yang sama meski jurusannya berbeda. Saat kami selesai menerima kelulusan dia kembali mengungkapkan perasaannya dan aku pun menerimanya.

Cerpen Karangan: Ai Melani
Facebook: Aimell Melanie Empattiga
Namaku ai melani ini cerpen pertamaku maaf kalau acak acakan kalau mau komen add aja fb aku… 🙂

Cerpen Cinta Terpendam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Happy Birthday Zahwan

Oleh:
Seorang laki-laki sedang duduk santai bersama teman sebayanya di kafe tempat biasa mereka nongkrong. Mengenakan jaket berwarna merah, ditambah kaos oblong berwarna hijau di bagian dalam dengan lengan jaket

Lucky Maid

Oleh:
“Aurelia, Mrs. Alcott menyuruhmu datang ke ruangannya, katanya dengan minuman biasa.” Aku menaiki tangga, sambil membawa minuman ini, rumah ini sungguh besar, sangat melelahkan membersihkannya walaupun kami jumlah kami

Senja Di Mata Zahrani

Oleh:
Selamanya aku hanya ingin selalu di sini, menyatu dengan alam. Menikmati senja. Senja yang seakan memunculkan harapan-harapan baru. Memberikan seluruh keindahan yang dimilikinya kepada jutaan pasang mata. Lukisan tangan

The Rainbow Express

Oleh:
Jessie merasa bahwa dialah wanita yang paling beruntung di dunia. Mungkin ada benarnya, karena ayahnya adalah seorang pebisnins sukses, dilahirkan dengan wajah cantik, pintar, dan juga populer. Berbeda dengan

Lukaku Adalah Pelajaran Berharga

Oleh:
Pagi ini diguyur hujan yang membawa rasa malas untuk beraktivitas, sesekali terdengar sambutan si ayam jago. Aku adalah gadis berumur 22 tahun aku bekerja di salah satu perusahaan swasta

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *