Cinta Yang Selalu Terjaga

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 26 August 2013

“BRAAK!!!”
Shinee mendongak.
“sorry, aku sengaja ha.. Ha.. Ha..” cessa berlalu pergi sambil tertawa puas.
Shinee menggerutu sebal sambil menyimpuni bekas-berkasnya yang berhamburan setelah ditabrak cessa.
“butuh pertolongan” tawar Mcqueen sambil mengulurkan tangan kannannya. Shinee berdiri setelah selesai menyimpuni berkasnya lalu bergegas pergi menuju kelas tanpa menghiraukan Mcqueen yang tangan kanannya masih terulur. Mcqueen memasukan tangan nya ke saku celananya dan pergi menutupi rasa malunya.
“ya.. Sudah kalau nggak mau di bantu..” gumam Mcqueen dalam hati.

“makanya kalau naksir jangan sama cewek cac*d kayak gitu masih banyak yang sempurna” tiba-tiba Cessa mencelos panjang lebar dan nyaring sehingga di dengar yang lain membuat Mcqueen lebih cepat melangkahkan kaki. Tak berapa lama terdengar suara tertawaan anak-anak juga tatapan sinis yang dialamatkan ke Mcqueen.
“Oscar..!” Oscar menoleh. Melihat sahabatnya yang berwajah pucat. “kamu kenapa? Kayak habis ketabrak aja..”
“lebih parah dari itu sob, gue di ketawain sama anak-anak. Parah!!! Image gue bisa turun.”
“santai aja kali jangan dipikirin kan lo masih banyak yang naksir santai aja bro.”
“santai! Gak bisa”
“terus mau di apain lagi..”
“lo gak ngerti masalah gue, maksud gue..” tiba-tiba Cessa masuk ke percakapan. Lalu terjadilah percakapan yang membuat bosan Mcqueen, Mcqueen hanya diam mencoba berdoa kepada Tuhan YME agar percakapan itu diselesaikan lebih cepat. Shinee lewat sambil membawa beberapa berkas yang terlihat berat.
“mau gue bantu” tawar Mcqueen. Shinee menggeleng.
“lo kalau mau ambil hatinya shine, liatin gue.” bisik Oscar.
“Shy awas ada batu di depan lo” shinee menghindar dari batu dan mengangguk. Tanda terimakasih.
“gitu caranya..”
“eh.. Gitu, gue kira gimana..”
“asal lo tau ya Shinee itu mau nggangguk kalau..” Cessa sadar kalau kedua cowok favorit di sekolah ini yang berbicara di depannya mencuekinnya. Sekarang tatapan sebal mereka dapatkan.
“oh ya Cess kita tadi mau ngomong apa..” ucap Oscar sok manis.
“nggak, nggak jadi ” Cessa berlalu pergi.
“tuh cewek lo..”
“enak aja gue nggak suka sama dia ya…”
“yakin”
“ya..”
“kalau Shinee”
“hmmm.. Gue pikir-pikir dulu lah”
“ha..ha..ha..”
“ha..ha..ha..”

Cerpen Karangan: Sahira Fara Nabila

Cerpen Cinta Yang Selalu Terjaga merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Untuk Satu

Oleh:
Benci, demikian yang ku rasa. Apa hal yang membuatku terjauhi? Inikah yang dilakukan oleh sang Kuasa? Tak adil rasanya. Aaah, apa daya. Orang bilang kita tak boleh menyalahi Tuhan.

Salahkah Menanti

Oleh:
“Sampai saat ini rasaku bertahan di sini. Rasa yang tak akan pernah hilang oleh waktu. Kau tidak di sini aku pun tiada di hatimu atau bahkan mungkin tak pernah

Fate Of Two Sorcerer (Part 3)

Oleh:
Seorang Prajurit kerajaan berjalan sambil membawa nampan yang berisi makanan menuju sel milik Dareen. Ia meletakan nampan itu di hadapan Dareen lalu pergi begitu saja meninggalkannya yang sedang duduk

Sepasang Mata

Oleh:
Telah lama aku menunggu untuk ke luar rumah. Namun aku masih menunggu orang di sekitar sana enyah dari tempat duduknya. Para pria itu sungguh menggangguku, mereka terlalu banyak sehingga

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “Cinta Yang Selalu Terjaga”

  1. Feby says:

    crpen’y trllu singkt, pdhal bgus lho

  2. Nur Asiah says:

    Ceritanya asyik tapi terlalu singkat,..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *