Cinta Yang Terlambat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 21 October 2015

Namaku Sherly, umurku 13 tahun aku bersekolah di SMP pangudi luhur st albertus saat ini aku duduk di kelas 8. Aku emang dikenal sangat muda untuk merasakan cinta, ya wajarlah kan cinta monyet anak SMP kata orangtuaku. Aku orangnya emang agak imut sih, putih dan cantik maka tidak heran banyak laki-laki yang menyukaiku. Dan di antara mereka aku mengenal laki-laki yang bernama Billmar.

Sewaktu pertama kali duduk di kelas 7, aku menyukainya sebagai cinta pertamaku tetapi berjalan seiring waktu sikap dia mulai nakal di kelas dan di sekolah karena faktor pergaulannya, sering dihukumlah, berkelahi dan sebagainya. Semua sifat itu membuatku menjadi ilfeel padanya dan selalu membencinya untuk menjadi pacarnya tetapi tidak pada pertemanan. Di kelas aku terkenal akrab dengannya karena dia selalu minta jawaban soal kepadaku dan aku memang kalau yang kayak gituan aku baik.

Hal yang mengejutkan kepadaku adalah tiba-tiba dia mengirim pesan bbm kepadaku bahwa dia mencintaiku, tiba-tiba seketika itu darahku naik dan memarahi dia.
“kau tidak pantas untuk mendapatkanku, kriteriamu lebih rendah untuk mendapatkanku..” setelah aku mengirim pesan itu, dia just read di bbm-ku dan pada keesokan harinya aku menjadi benar-benar benci kepadanya sehingga tidak sepatah kata pun ke luar dari mulutku untuk menyapanya. Tetapi yang anehnya dia tetap mencintaiku dengan tulus sampai pada kenaikan kelas saatnya penerimaan raport untuk kami.

Puji Tuhan aku mendapat peringkat pertama di kelas itu dan Billmar mendapat peringkat 25. Singkat cerita liburan pun berakhir dan kami kembali masuk dan mencari di mana kelas baru kami. Betapa senangnya aku tidak sekelas dengan Billmar lagi, dia kelas 8-C dan aku di kelas 8-B dan lebih senangnya lagi aku sekelas dengan cowok idamanku Bhima.

Seiring waktu berjalan aku berpacaran dengan Bhima, mendengar kabar itu Billmar sangat sakit hati mendengarnya dan saat itulah dia menjauhiku. Suatu hari dia sedang menaiki motornya dan kebut-kebutan karena melampiaskan sakit hatinya padaku tanpa dia sadar ternyata dia bersenggolan dengan orang lain sehingga dia terjatuh dan penuh dengan darah. Dia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan dan aku mendengar kabar dari aten temannya.

Kami temannya segera menjenguknya dan tiba-tiba pun aku menjadi khawatir dengannya. Untunglah dokter mengatakan bahwa keadannya tidak apa-apa saat itulah hatiku tergerak dan mendadak menangisinya karena telah mengabaikan dia dan aku telah diputuskan oleh Bhima Seminggu kemudian aku senang karena ia akan kembali bersekolah, tetapi semua kabar baik itu musnah dan menjadi kabar buruk bahwa ia akan pindah sekolah SMP dari ketapang ini ke pontianak.

Seketika itu air mataku bercucuran karena telah menyesali cintanya yang ku abaikan dan dia mengirim bbm kepadaku.
“tenang saja aku akan kembali ke ketapang untuk berlibur..” mendadak aku terharu dengannya dan mencoba untuk bahagia sambil menunggu ia kembali.

Cerpen Karangan: Bill Carlos
Facebook: Billmar Carlos

Cerpen Cinta Yang Terlambat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Operasi Outlone (Part 3)

Oleh:
“Badan Inteligen Negara membentuk program pelatihan sipil yang bernama ‘Outlone’. Program ini dijalankan oleh para dokter yang ahli di bidangnya dan diawasi oleh tentara dan polisi terpercaya, tujuan program

Hanya Sejuta Cinta

Oleh:
Pagi yang cerah kubuka jendela dengan seragam. Pagi ini adalah hari pertama aku masuk sekolah baru. Aku diantar ayahku dan aku segera masuk kelas. Aku bingung sama siapakah aku

Heart

Oleh:
Cinta… Apa itu cinta? Terakhir kali aku mengenal cinta, yang kudapat hanyalah perih. Bahagia, tidak menurutku cinta yang hadir untukku tidak membahagiakan. Cinta itu hanya membuat luka yang menganga

Dia Bukan Kakakku

Oleh:
“Masih belum mau cerita siapa dia?” Kinan terkejut mendengar suara ayahnya. Buru-buru dia mematikan ponselnya. “Apaan sih, Papa? Bikin kaget aja!” “Walaupun cuma namanya?” tanya ayahnya sekali lagi. Kinan

Mario Maurer Versiku (Part 2)

Oleh:
Selesainya semua peserta bernyanyi, kini waktu yang paling dinanti. Tak kusangka-sangka, aku dan Kak Ricky mendapat juara pertama dalam perlombaan kita masing masing. Kita kembali ke sekolah dengan wajah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *