Cintaku Kembalilah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Galau, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 24 December 2012

Namaku Tara anatasya .aku tinggal bersama orang tuaku dan satu orang adik perempuanku.aku sekolah di SMP Kintan II kelas vIII.Ayahku bekerja sebagai dokter di rumah sakit Kasih Bunda.sedangkan mamaku bekerja di Modeling Internasional.Sedangkan adik perempuanku bernama sasya anatasya kelas vII di sekolah yang sama.
Aku hidup di keluarga yang serba sibuk.aku adalah perempuan berambut panjang sebahu,kulit cream,dan wajah yang biasa aja.
Kata teman temanku sih aku anak yang pintar,baik,cantik,ramah…hehehe jadi besar kepala nih.
Aku punya dua sahabat bernama putri dan raya.mereka satu sekolah sama aku,tapi sayangnya beda kelas.
Pagi hari di rumah…
“Tara,yuk sarapan dulu.sarapannya udah siap nih”teriak mama dari ruang makan
“yah ma…bentar, tara rapikan rambut dulu” jawabku
“hufffttt… kak tara nih bikin lama aja deh!!!!” teriak sasya
Aku pun langsung turun dari kamarku dilantai dua untuk menuju ruang makan.
“pagi ma, sarapan apa nih?” Tanyaku basa basi
“hm… nasi goreng. udah yuk makan mama buru buru nih”ucap mama
Sehabis makan pagi…
“ma… tara pergi dulu yah” ucapku pamit pada mama
“iya, ayah sudah di mobil tuh”jawab mama

Sesampai disekolah yang indah
“tar,kamu ikut kan camping besok?” ucap sahabatku putri
“hmm, ikut dong” jawabku
“wah tar,put gimana kalau sepulang sekolah kita siapin semuanya?”ucap raya
“okee” jawabku dan putrid serempak
Teng teng teng….bell tanda masuk sekolah pun berbunyi
“selamat pagi anak anak” ucap bu rida
“selamat pagi bu” jawab kami serempak
“hari ini ibu akan membagi kelompok untuk camping besok,sekalian kita siapin barang barang di sekolah untuk di bawa ke persami besok.
“wah asyik tuh bu,,jadi kita gak belajar kah bu?” ucap putra
“untuk hari ini kita tidak belajar” ucap bu rida
“bu,kelompoknya siapa yang menentukan” Tanya hesti
“ibu yang menentukan.ibu akan membagi 5 kelompok.satu kelompok 6 orang.kalian bisa melihat di mading sekolah istirahat nanti,kalau sudah melihat kalian bisa langsung ambil tenda di ruang kemah.”
“baik bu…”seruu anak anak sambil keluar menuju mading

Wah tar,kalau kita bisa kelompokan bareng seru nih” ucap raya
“iyah nih,” ucapku
“apalagi kalau kita bisa kelompokan sama ibnu,wah tara…” ucap putri menggombaliku
“kamu nih apaan sih,kalau kita kelompokan sama dia bisa bahaya”
“napa bahaya tar,hatimu dag dig dug yah..hahahaha”ucap raya dan putrid

Sesampai di mading sekolah kami langsung melihat ;pembagian kelompok

Pembagian kelompok PERSAMI kelas VIII

Kelompok pertama:
ketua: rasya ardila
Wakil: Putra ramadhan
Anggota: Serly,Siva,reno ,allida

Kelompok dua:
Ketua: Tara Anatasya
Wakil: Ibnu alif faudzan
Anggota: raya ,Putri,Tio,REyhan

Kelompok tiga:
ketua: Sofa adinda
Wakil: Ferdiansyah
Anggota: Kiki,Rita,Rika,Nida

Kelompok empat:
ketua: Anggi saskia
Wakil: daffa putra ramadhani
Anggota: safira ,farrah,dian,sarah

Kelompok lima:
Ketua: Alvry Elok
Wakil: Ardiansyah
Anggota: Aliansyah,dinda,Annisa,ferdi

Aku terkejut setelah melihat pengumuman ini.
“wah tara,kita satu kelompok sama ibnu lagi” ucap raya
“ihhh,,,tara jadi aku bisa deh dekat dekat sama ibnu” ucap putrid
Putri adalah sahabatku yang suka sama ibnu,sebenarnya aku dan putri sama sama suka sama ibnu,putrid pun tau kalau aku suka sama ibnu.
“tar,kita satu kelompok yah” ucap ibnu menghampiriku
“hmm…hmm..emm i..y…a… nih” ucapku gugup
“hay ibnu,lagi ngapain nih sama tara” ucap putrid tiba tiba datang
“hmm, aku lagi ngomongin masalah persami sama tara”ucap ibnu
“oh…….” ucap putri
Tetttt tett… bunyi bell sekolah tiba,itu berarti semua anak boleh pulang.
“tara kita pulang duluan yanh” ucap putri dan raya
“iya….” jawabku sambil melambaikan tangan
“hm……tara,aku boleh gak duduk disini” ucap ibnu tiba tiba
“ehh ibnu..boleh kok” jawabku
“kamu tunggu jemputan yah?” Tanya ibnu
“iya nih” jawabku
Tiba tiba sasya datang menghampiriku.
“kak dah dijemput nih,ayo pulang” ajak sasya
“hm…..ibnu aku duluan yah” pamitku
“iya,,,hati hati yah tar” jawab ibnu sambil tersenyum ?

Sesampaiku dirumah aku langsunng masuk ke kamarku.
Tiba tiba HPku bergetar.
From:0542 9124495
Hmm… tara…

“ini nomor siapa yah?…”ucapku
Lalu aku membalas messege itu
To:0542 9124495
“hmmm juga…syapa nih???
Lalu HPku bergetar lagi
FROM :05429124495
“aku ketua kelasmu.”
“ketua kelas? ketua kelasku kan ibnu,ngapain yah dia SMS aku,hatiku jadi dag dig dug nih?”ucapku
To:0542 9124495
Oh….ibnu,kenapa?

Esok pun tiba…………..
“Ma….pa…..tara berangkat persami dulu yah” teriakku
“iya sayang” jawab mama

Sesampai di bukit perkemahan,kami langsung memasang tenda masing masing.
“tar,,,yukk masang tenda,keburu malam nih” ajak ibnu
“ayo….” jawabku

Malam ini dingin sekali,aku menggunakan blouse tanpa menggunakan jaket,badanku terasa menggigil.anak anak lagi berkumpul di dekat api unggun dan menyanyikan lagu lagu.tapi aku lebih memilih untuk duduk di tepi danau sambil menikmati bintang di langit.tiba tiba ada yang menyelimutiku menggunakan jaket.
“nih tar,pake aja jaketku” ucap ibnu sambil duduk disampingku
“eh ibnu”jawabku
“tara,bintangnya indah yah….” ucap ibnu
“iya nih,ehh gimana kalau kita kembali aja ke tenda.
“oke
Sesampai di tenda akupun langsung masuk ke tendaku.di dalam tenda ada raya dan putri
“hay put..raya” tegurku
“ngapain kamu kembali ke tenda bukannya kamu senang bisa berduaan di danau sama ibnu!!” jawab putry sinis
“apa maksudmu put?” ucapku
“alah gak usah pura pura deh kamu!” bentak putry
Mereka berdua pun langsung meninggalkanku dan pergi dari tenda.aku berfikir pasti dia salah paham dan lihat aku sama si ibnu nih.aku pun langsung bergegas ke panggung dekat api unggun sambil membawa gitar.
“malam ini saya Ingin menyanyikan sebuah lagu berjudul dilemma” ucapku
Tepuk tangan anak anak dan guru gurupun terdengar. aku memainkannya dengan menggunakan gitar.
Tuhan tolong aku kutakdapat menahan rasa didadaku……ingin aku memiliki namun dia ada yang punya.
Tuhan bantu aku ternyata dia kekasih sahabatku,entah apa yang harus kukatakan hatiku bimbang jadi tak menentu…bukan maksud diriku melukai hatimu..namun aku juga wanita yang ingin merasakan cinta…
Belum habis lagu itu aku pun langsung lari menuju danau karna tak tahan dengan air mataku..
Tiba tiba ibnu dan putry ada disampingku.
“maafin aku tara,karna aku kamu sama putry kelahi”ucap ibnu
“hiks hiks hiks gak papa kok ibnu”
“putry,tara aku mau jujur sama kalian berdua”ucap ibnu
“jujur apa ibnu?”ucap putry
“put,maafin aku yah aku sebenarnya suka sama tara” ucap ibnu tiba tiba
Hatiku jadi dag dig dug…dan setelah itu putry meninggalkanku..
Setelah kejadian itu akku dan putry gak pernah lagi kumpul,putry memusuhiku karna ibnu.
Tiba tiba HPku bunyi dan di layar HPku tertulis nama Ibnu.akupun mengangkat telfon dari ibnu.
“halo……tara yah?ucap ibnu
“iya ada apa?”jawabku
“tara..maafin aku yah…”sesal ibnu
“gak papa kok ibnu”jawabku
“aku punya pantun buat kamu”ucapnya
“apa?’’ucapku
“ikan hiu melayang laying,I love you sayang.tara aku suka sama kamu,aku ingin kamu jadi pacarku.” ucapnya
“tapi aku gak bisa jawab sekarang” jawabku
“kapan kamu mau jawabnya”Tanya ibnu
“pas ulang tahunku”jawabku
“iya gak papa aku siap kok nunggu jawabanmu yaudah makasih” ucapnya

Aku kita ibnu gak akan mau nunggu selama itu,,ini kan baru bulan desember,ternyata dia mau.aku bingung mau pilih sahabatku atau ibnu
Sekarang sudah bulan januari itu berarti aku harus jawab satu bulan lagi karena ultahku tanggal 28 februari
Akupun duduk di taman sekolah…
“tara,kamu mau kan baikan sama kita lagi,tapi ada syaratnya”ucap putry tiba tiba
“apa syaratnya?” tanyaku
“aku tahu kamu habis ditembak ibnu kan” jawabnya
“kamu tau dari mana?”tanyaku
“agenda harianmu… diary mu yang aku sobek waktu di rumahku” jawabnya
“terus”tanyaku
“kamu harus tolak ibnu,secepatnya” ucapnya sambil pergi
Ini baru tanggal 17 januari,masa aku sudah harus kasih jawaban seperti itu sih.. jujur aku sebenarnya mau menerimanya.Tanggal 18 januari aku menolaknya pukul 09:00 hari rabu disekolah
Akhirnya aku mengirim surat kepada ibnu
To :ibnu
From:tara
Assalamualaikum….maaf yah ibnu aku harus menolakmu,,demi sahabatku.
Ibnu pun bilang gak papa kepadaku.

Semenjak itu aku sahabatan lagi sama sahabatku dan ibnu, aku harus melupakannya…

Dear diary……..
Ibnu, ya tuhan aku butuh dia,sekarang aku gak bisa lagi dekat sama dia, sekarang sahabatku masih tetap egois hmm, rasanya sakit hatiku, andaikan dulu aku menerimanya,mungin sekarang aku sudah bisa dengannya,tapi waktu berkata lain aku takut kehilangannya.

Semenjak itu ibnu jadi cuek kepadaku

The End

Cerpen Karangan: Rahmatika Isnaini
Facebook: rahmatika ingin tersenyum
TTl: Balikpapan, 28 februari 2001
Tenta: pencinta, penyayang

Buat kalian yang baca ini,,,,ini kisah nyataku,,tapi hanya namanya sama jang kuganti,,,,,,buat orang yang merasa ini pernah terjadi bersamaku…aku masih sayang sama kamu,,,so,aku ingin mengulang masa itu lagi.

By rahmatika isnaini
Tulis komentarmu tentang cerpen nih:

Cerpen Cintaku Kembalilah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Teman Bejatku

Oleh:
Sebenarnya aku muak melihat ulah mereka. Merok*k, pacaran, berkata kotor, hingga balap liar. Namun tanpa mereka, aku sepertinya tidak punya teman lagi. Aku memang bukan orang baru di daerah

Cerita Gue Sama Elo

Oleh:
Ting tung! Ting tung! Dering BBM Smartphone diiringi sama senyum lebar gue, gegas ambil tuh Smartphone langsung gue buka obrolan. “ngopi? gue boleh bawa tugas gue nggak, ntar kalau

Cinta Sejatiku

Oleh:
Hari itu adalah hari yang sangat indah dan tampak satu persatu siswa memasuki ruang kelas mereka masing-masing terutama di kelas 1X-c. Saat itu Alya masuk ke kelas dan saat

CInta, Luka, Penyesalan

Oleh:
Desember 2011 “Putri, kak Rehan mau ngomong sesuatu sama kamu” kak Rehan mengawali pembicaraannya malam itu “Iya kak, ngomong aja” jawabku singkat “Kakak pengen jujur sama Putri” diam sejenak

Misteri Surat Melody

Oleh:
Hi, aku Arina. Arina Sakti. Aku mempunyai sahabat namanya Melody. Sayang dia sudah pergi jauh ke Italia. Hanya tertinggal sebuah surat dari Melody. Namun ada yang aneh dari surat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Cintaku Kembalilah”

  1. muhammad.ibnu says:

    bagus bngt ceritanya terrharu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *