Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Now All It’s Over

Awal saya mengenal dia itu dari jejaringan sosial (facebook) dia adalah sepupu teman saya. Awal kenalan sama dia itu selalu dihiasi dengan kebencian dan pertengkaran. Ya, itulah kami. Kami selalu saja berperang mulut. Tapi...

Cinta Itu Indah

Kiara gadis manis dan banyak cowok yang suka sama dia. Tapi sayangnya tak satupun diantara beberapa cowok itu yang dia respon. Gak ada yang tau gimana yang di mau Kiara. Walaupun gak merespon cowok-cowok yang suka sama dia,...

Aku Kamu dan Pelangi

Disaat bersamamu, aku merasa senang, merasa nyaman dan merasa diperhatikan. Hanya sebab itu, caramu membuatku begitu menginginkanmu. Berapa kali telah kukatakan bahwa aku sangat menyukai pelangi, mendatangkan kecerahan di...

Kaulah Yang Terbaik

Di siang hari ini tampak para siswa-siswa di sekolah ku riuh, ada yang lari-larian, ngobrol bareng teman-teman mereka dan sebagainya. Sama seperti orang di pasar, gak heran dong kalau mereka ribut kayak gitu karena hari ini...

Yang Mengisi Kehidupan

Dingin malam ini menyelimuti indahnya bintang malam yang berhamburan di langit. Aku hanya terdiam di kursi depan rumahku sambil mengamati satu bintang yang paling terang bersinar di malam itu. Tergores sedikit pemikiran di...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

8 Responses to Di Antara Mimpi

  1. Eliz 8 May, 2013 at 1:24 pm | | Reply

    Ceritanya memang tidak romantis.Tapi ceritanya memberi makna yang mendalam

  2. diyya 8 May, 2013 at 1:26 pm | | Reply

    Sosweet banget.Aku sampai terharu.Apalagi pengorbanan si Nur kepada cinta sejatinya si Stevan.

  3. alvin 10 May, 2013 at 2:24 pm | | Reply

    KaKak MemAng Hebat.MuDah2aN bisa jdi PnULIS Novel…. :D

  4. defa 28 May, 2013 at 2:53 pm | | Reply

    Waaah BgUs2 Critax BiKiN 41r M4T4 Q M3l3l3h….

  5. rina 17 September, 2013 at 7:24 am | | Reply

    sosweet.. :-)

  6. Chika 12 October, 2013 at 8:39 am | | Reply

    Keren banget (?????????) . Sedih banget bacanya sampai aku mau nangis loh ka :’) . Thx ya ka :D (y) moga jd pnlis yg terkenal! (Y)

  7. widi 26 October, 2013 at 11:18 pm | | Reply

    wahh,critanya bagus skali!dapat menyentuh hati sampai” aku meneteskan air mataku,dan critanya memiliki arti yg sangat dalam!

  8. alvan 18 January, 2014 at 2:23 pm | | Reply

    Tanks atas komentatornya yaaaa.

Leave a Reply