Di Seluruh Dunia Hanya Kamu Yang Aku Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 21 September 2016

Meskipun aku tahu diriku telah berpisah denganmu, tapi seakan hati ini tak dapat berpisah jauh darimu. meski aku tahu jika kau mengkhianatiku tapi hati ini tak dapat membencimu aku yakin suatu hari nanti hisyamku akan kembali padaku. sekilas mungkin kata-kata itu yang selalu aku ucapkan padahal aku tahu aku telah berpisah dengan hisyam. padahal aku tak tahu apa salahku tapi dia tinggalkan aku.

Namaku jasmin mayra tapi semua orang selalu menyapaku dengan sebutan ara. kisahku bermula saat aku mengenal hisyam dia anak yang baik tapi tanpa tahu sebabnya tiba-tiba dia berubah menjadi cuek dan akhirnya kita putus padahal aku tak tahu dimana salahku. ya mmungkin hisyam telah bertemu dengan bidadari yang lain. akhir dari hubunganku dan hisyam bukan berarti duniaku juga berakhir. aku yakin suatu hari nanti entah bagaimana hisyamku akan kembali.

Hari ini seperti biasa aku pergi kuliah aku seorang mahasiswi perawat semester akhir seperti biasa setelah aku pulang dari kampus selalu bermain Facebook ya aku anak yang aktif di sosmed. tapi hari ini merupakan hari yang membuatku bersedih karena aku tahu hisyam telah memiliki pacar. sontak aku sangat sedih dan menangis menjadi-jadi aku belum percaya hisyamku benar-benar pergi, disitulah aku mulai berfikir dengan logika hisyam bukan milikku lagi.

Setelah kejadian itu aku berhenti berharap hisyam dan menurutku sudah tidak ada artinya lagi hisyam dan buat apa aku selalu memikirkan hisyam, dulu mungkin hisyam aku anggap orang yang paling berharga di seluruh dunia. tapi sekarang tidak lagi.

Kini aku kembali ke dunia milikku bukan dalam dunia fatamorgana tentang hisyam, kini aku telah lupa dengan hisyam dan masa laluku. dan kini aku telah menamatkan kuliahku. ijazah D3 perawat telah berada digenggamanku kini ara yang dulu selalu sedih telah berubah menjadi ara yang ceria dan selalu tersenyum, dan ara yang dulu selalu terjebak dalam fatamorgana tentang hisyam kini telah berubah menjadi ara yang selalu menerima fakta.

Kini aku bekerja di sebuah rumah sakit swasta didaerah mojokerto, daerah kota dimana aku tinggal. semua orang sangat sayang padaku karena sifatku yang ramah bahkan tak jarang aku selalu menghibur merena dengan bernyanyi. dan lagu yang selalu aku senandungkan adalah lagu di seluruh dunia lagu dari adik raffi ahmad.

Hari ini tidak seperti biasanya aku pulang lebih awal ya karena kemarin aku pulang terlambat. seperti biasa aku pulang dengang bernyanyi lagu favoritku “di seluruh dunia engkau yang paling aku cintai, di seluruh dunia engkau yang ingin aku miliki, di seluruh dunia engkau hai yang paling berharga”. lalu di lirik akhir ada yang meneruskan laguku
“tak bisa kubayangkan kukehilanganmu”, siapa?, yang melanjutkan laguku, lalu aku membalikkan badanku
“hisyam”, aku sangat terkejut melihatnya
“kamu masih ingat lagu itu ara?”
“mau apa kamu?”, celetukku
“araku”
“aku bukan ara kamu lagi”, bantahku
“ara maafin aku”
“terserah”, balasku
“ara aku tahu kamu masih sayang sama aku, aku juga minta maaf sudah ninggalin kamu”
“terserah kamu”, entah kenapa air mata seakan mengalir dari mataku dan tak dapat aku membendungnya
“aku tahu kamu juga masih sayang”
“nggak aku sudah nggak sayang sama kamu”
“kalau begitu tatap mataku”
Tapi sebelum aku membalik badan hisyam memelukku dari belakang. aku ingin menolak tapi seakan tubuh ini sangat ingin menerimanya, aku tak dapat munafik aku masih mencintai hisyam lalu aku berkata “hisyamku kamu kembali untukku?”
“iya aku hisyammu aku kembali untukku”
“tolong jangan pergi tetaplah denganku, karena hanya kamu yang aku sayang dan aku cintai di seluruh dunia”
“iya aku tidak akan pergi lagi, karena aku tak ingin mencari bidadari yang lain karena kini aku telah menemukan bidadariku”. dan pada hari itu kami tidak terpisahkan karena setelah hari itu kita mengucapkan janji suci.

Cerpen Karangan: Nurul Agustina
Facebook: Nurul Agustiena
ini merupakan cerpen buatan aku salam kenal nama aku Nurul Agustina,aku tinggal dikota mojokerto,semoga cerpeku bisa menghibur pembaca

Cerpen Di Seluruh Dunia Hanya Kamu Yang Aku Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Itu Buta

Oleh:
Aku tahu dia masih di sini. Aku juga tahu dia masih berharap bisa bersamaku. Ada dua hal yang tidak ku ketahui. Itu bukan hal menarik yang bisa diketahui banyak

Disaat Cinta Hadir Kembali

Oleh:
Di sebuah sekolah SMA Semarang, ada seorang murid yang bernama Dara. Dara adalah seorang gadis yang sederhana dan ceria. Dara lebih banyak teman cowok daripada cewek. Karena dia merasa

Cinta Tak Sengaja

Oleh:
Tidak terasa sudah semester baru nie. Semester kemarin benar-benar gak akan pernah terlupakan, mulai dari 2 minggu di Lab dan 2 minggu jadi sukarelawan di rumah sakit. Awalnya memang

Satu Jam Untuk Selamanya

Oleh:
Kisah ini antara aku, dia dan satu jam saja. Entah mengapa manusia selalu merasakan yang namanya alfa dan omega, bahagia dan sakit hati dan semua dijadikan berpasangan. Awal kisahku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *