Dia, Si Pewarna Hidupku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 17 November 2021

Hai, aku Namira.. Biasa dipanggil mira.
Kali ini aku mau cerita tentang seseorang yang sudah mewarnai hidupku dan pastinya…
Sebelumnya, aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu…
Aku masih duduk di Sekolah Menengah Pertama, kelas 7

Di kelasku ada seseorang yang Bernama Keenan.
Orangnya baik hati, agak dingin tapi perhatian, Hahaha…
Disuatu pagi waktu itu, aku dan Keenan satu sesi… and Keenan nyamperin aku di tempat cuci tangan, dengan berbicara “mir, bawa bekal gak?” Keenan bertanya dengan sikap dinginnya.
Namira yang agak shok mendengar itu dari Keenan.. “hm, kenapa? kok tiba tiba kamu bilang gitu?” namira menjawab dengan sikap lembutnya.
“kenapa sih? emang salah ya? Cepet jawab, bawa gak?” Keenan bicara dengan lantang.
Namira dengan kepanikannya, langsung menjawab “hmm, aku ga bawa.. soalnya buru buru tadi” jawaban namira dengan agak halus.
“hmm, lain kali jangan teledor. Yaudah, nih buat kamu” jawab Keenan dengan mengasih makanan itu ke namira.
“ehh, makasihh yaa” jawab namira
“hm, ya” jawab Keenan yang agak dingin.

2 hari kemudian
Namira berhasil melulluhkan hati Keenan yang sangat beku, dan pada akhirnya.. Keenan hanya luluh sama namira

Percakapan agak romantis dimulai
“mir, kamu cantik banget.” kata kata Keenan yang sangat romantis.
“hah? aku ga salah denger?” jawab namira dengan sikap yang syok.
“iya, kamu tercantik.” jawab Keenan dengan senyum senyum.
“nan, kamu lagi kenapa deh hari ini? Gak kaya biasanya, hahaha” sikap namira yang lucu sambil ngejahilin Keenan.
“kenapa deh? Ini aku serius loh” Keenan menjawab agak sedikit cuek
“ya, gapapa sih hahhaha” jawab namira dengan cekikikan.

2 bulan kemudian
Mereka saling memenuhi dan saling perhatian juga, apalagi Keenan. Keenan selalu menyuruh namira makan, mandi, sholat, belajar dan lain lain.

Namira adalah Wanita terberuntung karena bisa meluluhkan hati Keenan yang begitu keras bagai es batu.
And, Keenan selalu bilang kalau Namira adalah Wanita yang sangat ia cintai, tapi Keenan tetap berjanji tidak akan pacaran.

Namira anak yang lembut, halus, baik hati… beruntung mendapatkan Keenan yang selalu menjaganya.
One side, Namira juga bilang kalau dia ada perasaan sama Keenan. Tapi, alasan Namira sama seperti Keenan. Yaitu, tidak akan pacaran, hanya ingin sebatas teman saja.
Jadi, kisah ini berakhir…

“Ingin memulaii hubungan, tetapi hanya bisa sebatas teman saja.”

Cerpen Karangan: Jihan Almaghvira
Instagram: @jihanalmaviraa

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 17 November 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Dia, Si Pewarna Hidupku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Love In A Coffee Cup

Oleh:
Kopi… siapa sih yang gak kenal sama kopi, setiap orang pasti tau apa itu kopi kecuali orang pedalaman hehehe… Kenalin gua cewek yang paling suka sama yang namanya kopi

Famous itu

Oleh:
Ini minggu ke dua aku bersekolah di sekolah baruku. Pukul 06.00 WIB aku sudah pergi ke sekolah seperti anak anak pada umumnya. Aku pun mengikuti pelajaran seperti biasa. Waktu

Aku dan Ceritaku

Oleh:
Namaku Aditya Prahasta, hobiku menggambar. Saat menggambar aku hampir sering lupa waktu. Itu membuatku jarang bersosialisasi dan membuatku hanya punya sedikit teman atau sering kusebut sahabat. Aku seorang pemalu

Catatan Musim Hujan (Part 2)

Oleh:
Aku tertawa terbahak-bahak, tawaku meluncur sampai sakit perut. Banyak cerita lucu dibagikan kepadaku semasa Rintik di panti. “Apa kamu tidak mencari orangtuaku?” Muka pucat ditunjukkan. “Dia mengajakku pindah ke

Tangisan Hati (Part 2)

Oleh:
Treettt… suara handphone bergetar. Itu pertanda ada sebuah pesan singkat yang masuk, dan ketika dia lihat ternyata benar. “Hanna lagi di mana?” “Di rumah Kak, ada apa?” Hanna balas

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *