Dunia Maya Punya Cerita

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 5 April 2017

Karena yang sekarang, akan menjadi masa lalu…
Karena pertemuan hanya akan menjadi bagian dari masa lalu,
Dan karena hidup tidak selalu untuk mengenang, tetapi untuk selalu memperjuangkan.
Agar KAMU, tidak menjadi masa laluku,
Dan KAMU menjadi bagian dari masa depanku, Success in future, pangeranku.

Entah sejak kapan hatiku berdesir ketika menunggu balasan pesanmu. Kamu, adalah orang pertama yang menembus dinding pertahanan hatiku.

Semua dimulai sejak tiga bulan yang lalu, ketika aku mengenalmu hanya lewat sebuah cerpen buatanmu, entah mengapa aku yang terkesan bodo amat dengan semua orang, ingin sekali menghubungimu lewat jejaring sosialmu yang ada di layar kaca laptopku.

Naluriku ingin sekali mengatakan jika kau jodoh yang diberikan Tuhan untukku, tetapi aku tidak berhak untuk itu. Pertemuan kita terkesan biasa, namun unik bagiku, kau adalah yang pertama menarik perhatianku, untuk berkomunikasi dengan seorang lelaki, di sisi aku menjadi perempuan.

Aku, hanyalah perempuan biasa, yang suka berdebat tentang hal-hal kecil kehidupan, perempuan yang suka menyendiri dan menata isi hati dan pikiran melalui pena-pena hitam ini. Dan aku selalu percaya tentang karakter golongan darah dan zodiak.

Dan kau, kau adalah orang pertama yang mengimbangiku, mengimbangi perdebatanku, mengimbangi pemikiranku, dan kau telah membuka hati untukku agar tidak hanya diriku yang tau masalahku. Kau membuka pintu untukku agar mau berbagi apapun denganmu, terutama arti kehidupan.

Berbicara dan berdebat denganmu adalah hal yang aku sukai, menggoda dan membuatmu kesal adalah kesenangan tersendiri untukku dan bodohnya aku apabila membohongi perasaanku.

Aku mulai membuka mata yang tiga puluh menit lalu terpejam, menyibak gorden ungu yang menampakkan sinar rembulan.

Nong…
bunyi notifikasi yang ada di layar hp ku berbunyi, aku segera menyambarnya dan membuka siapa yang mengirim chatting untukku.

Kevin Artapraja,

Bibirku membentuk lekukan senyum, aku senang sampai saat ini masih berhubungan denganmu, di tengah kesibukanmu menjadi seorang santri baru, dan kesibukanku yang beberapa bulan lagi akan menjalani Ujian Nasional.

“Aku suka kamu” tulismu pada chat. Hatiku semakin berdebar tak keruan, lalu kutulis
“bukankah kamu telah memberiku teori tentang dunia maya yang semu?” Dan kau menjawab
“aku tak tau, aku suka memutar balikkan teori seperti itu” jawabanmu itu benar-benar membuatku tak puas, aku ragu akan hatiku apalagi tentang hatimu.

Dunia maya itu menipu, kata-katamu selalu terngiang di benakku, aku hanya ingin satu, kamu bisa membuktikan kalau rasa itu tidak semu, cintamu untukku adalah nyata, aku hanya ingin kau meyakinkan hatiku, dan membuat pengecualian ‘kamu’ di teori itu. Setelah itu aku yang akan membuktikan kalau perasaanku ini nyata, bukan semu atau pun maya.

END

Dedikasi untuk seseorang yang pernah datang dalam hidupku.

Cerpen Karangan: Aulia Taureza
Facebook: Ataureza Aulia
Terima kasih sudah membaca,
kritik saran
FB: Ataureza Aulia

Cerpen Dunia Maya Punya Cerita merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sisi Lain

Oleh:
Ibuku adalah jiwaku, dia periang meski aku tahu bagaimana cobaan selalu menekan di pundaknya. Ya, tidak diragukan sudah pasti Ibuku cantik, setiap aku berdampingan bersamanya aku menjadi pusat perhatian,

Pria Di Persimpangan Jalan

Oleh:
Dia adalah seorang pria biasa yang baru lahir dari waktu. Ini adalah waktunya untuk berani berjalan menelusuri dunia yang belum pernah ia ketahui sebelumnya. Berawal dari waktu kehancuran tempat

Enam

Oleh:
Aku seorang gadis yang duduk di bangku kuliah namaku Elea, aku mempunyai seorang adik, usia kami sangat jauh sekali. Oh ya aku suka sekali dengan keramaian, terutama keramaian di

Tentang Kita dan Cinta

Oleh:
Tau kah kamu, kamu yang selalu kunanti setiap detikku, tau kah kamu yang selalu aku sebut dalam setiap do’aku, dengarlah rintihan tangisku kumohon dengarlah, lihatlah aku kembali kumohon lihatlah.

Jalan Cinta

Oleh:
“Umi itu ingin kamu segera menikah na, kamu kan tau umi ini sudah sering sakit-sakitan.. umi ingin sepeninggalannya umi nanti kamu sudah ada yang menjaga dan membimbingmu.” Kata-kata itulah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Dunia Maya Punya Cerita”

  1. K.R.A.A says:

    Cerpennya bagus banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *