First Love

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 17 August 2014

Aku adaalah seorang mahasisiwi semester pertama dari salah satu Universitas yang ada di Indonesia. Aku adalah anak yang dibesarkan di keluarga yang sangat disiplin, ayah dan ibuku sangat extra dalam mendidik anak-anaknya, sehingga tak heran aku jadi anak yang pemalu karena selalu tidak diperbolehkan keluar rumah selain ada hubungannya dengan urusan sekolah. Dan aku adalah orang yang tidak percaya dengan adanya cinta, sampai setelah aku bertemu dengannya.

Dalam tulisanku ini aku akan menceritakan tentang kisah cinta pertamaku. kejadian itu ku alami saat aku duduk di bangku kelas 6 SD (SD N. 1 PALASA), aku pertama kali melihatnya saat dia lewat di depan rumahku aku masih ingat saat itu dia memakai kaos warna hitam, entah kenapa aku yang pada saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar itu perlahan mulai mengenal yang namanya CINTA.

Sejak pertemuan itu aku mulai mencari-cari tau segala sesuatu yang ada hubungannya dengan dia… Waktu berlalu begitu cepat hingga aku pun kini duduk di bangku kelas VII SMP (SMP N. 3 PALASA), saat itu aku semakin serius mencari tau tentang siapa sebenarnya orang yang aku lihat saat itu, bagaimana kehidupannya aku benar-benar harus mencarinya.. itulah yang aku pikirkan saat itu, ternyata sama saja tak ada hasil yang aku dapat dari pencarianku itu.

Hari Itu tepat tiga tahun aku duduk di bangku SMP. Sama seperti Teman-temanku yang lain aku mendaftar masuk di SMA Favoritku yaitu SMA N. 1 PALASA di sinilah akhirnya aku menemukan jawaban yang membuatku penasaran selama 6 tahun, dan disinilah sebenarnya awal dari perjuanganku bagaimana agar aku bisa dekat dengannya.

Di SMA yang sama aku memiliki seorang sepupu yang bernama ifa, aku sering menceritakan tentang sosok laki-laki yang menurutku paling perfect sedunia yang aku lihat pada waktu SD, Ifa, adiknya (Ira), dan adikuku (Arfa) pun tak mau kalah mereka juga ikut menceritakan tentang sosok idola mereka masing–masing yang menurutku cerita dari kami pun memiliki kemiripan dari ciri-ciri laki-laki yang kami idolakan tersebut, tapi aku tidak terlalu menanggapi hal itu dengan serius.

Seiring waktu berlalu kami pun akhirnya dikejutkan dengan satu fakta yang membuat kami hampir gila bahwa ternyata kami berempat menyukai satu pria yang sama. Setelah kejaadian itu kami pun memutuskan untuk bergabung untuk mencari tau tentang kehidupan idola kami tersebut.

Akhirnya setelah enam setengah tahun pencarian kami pun membuahkan hasil kami berhasil mengetahui tentangnya Nama Lengkapnya Zul Ikram, TTl: palasa 15 desember 1993, dia lulusan dari pesantren parigi, dia tinggal di lambori, dan yang paling membuat aku senang dan membuat adik dan temanku iri ternyata aku berada di satu sekolah dengaan A’a zul (nama kesayanganku).

Saat itu mungkin aku masih remaja tapi sering kali aku menganggap bahwa aku ini sudah dewasa, aku sering kali melakukan hal-hal yang sangat konyol dan mendapatkan tanggapan negatif dari orang-orang yang ada di sekitarku, mulai dari datang ke rumahnya dengan tujuan untuk meminta tanda tangannya padahal jarak rumah kami sangat jauh, sholat dimana dia sholat, walau masjid itu jauh dari rumah kami dan itu pun termasuk sholat subuh, jogging di area depan rumahnya sambil berharap kami bisah melihatnya walaupun cuaca sedang gerimis, pokonya hampir tiap hari aku, arfa dan ira mondar-mandir di depan rumahnya.

Cerpen Karangan: Magvita Bahrun
Facebook: Magvita Bahrun

Cerpen First Love merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lelaki Bayangan

Oleh:
Aroma anyir menyeruak ke seluruh ruangan pengap itu. Udara kelam bercampur akan pekatnya warna merah yang menyebar di salah satu sudut ruangan. Box-box usang menjulang tinggi tidak beraturan disetiap

Secret of Love (Part 1)

Oleh:
Halooo.. nama gue Tania Maulida Wijaya. Nama Wijaya diambil dari nama ayah gue yang bernama Adi Wijaya. Dan Maulida nama ibu gue yang bernama Rina Maulida. So nama gue

Gara-Gara Bola

Oleh:
*Baaaaaaaaam* Sebuah benda bulat berwarna merah dengan garis-garis hitam, yang entah dating dari mana mendarat mulus di wajahku, tepat mengenai hidungku yang tidak terlalu mancung ini. Sakitnya tak seberapa

Story Love Wisnu Puji

Oleh:
Tanggal 20 Mei 2012, pukul 21.45 adalah awal kisah kami berdua. Dari pertanyaan “maukah kamu jadi pacarku?” dan jawaban “iya aku mau” dari bibirku. Resmi sudahlah hubungan kami berdua.

Hal Yang Tak Pernah Ku Lupakan

Oleh:
Namaku Chika Aditia. Aku tinggal bersama orangtuaku dan Kakek Nenekku. Aku sama seperti anak yang lainnya. Yang mempunyai rasa bahagia, rasa cinta, suka cita, dan duka. Sekarang aku duduk

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “First Love”

  1. Rizkon hasanah says:

    Yg lebh keren lg 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *