For You

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 22 December 2017

Pagi ini seperti biasa Mila pergi ke sekolahnya. Di kelas ia merasa sedih dan tampak murung. Hari ini adalah hari habis dia diputusin sama pacarnya Edo, tanpa alasan yang jelas, hingga dia tidak bisa melepas Edo.

“eh, eh, lo tau nggak? Edo habis mutusin pacarnya loh”
“Hah Edo? putus sama si Mila?”
“Iya, lo tau nggak alasanya? Denger-denger sih, habis mutusin Mila, dia nembak Alya sahabatnya Mila sendiri”
“Gila! Nanti kayaknya bakal ada perang dunia lagi nih”
‘udah Mila nggak usah didengerin, mereka itu cuma tukang gosip ngga jelas’ ucap Mila dalam hati

“Kalo gue jadi Mila sih udah ngejauhin tuh si Alya”
“Iya ditikung kan sakit”
Gua memukul meja “eh, kalian tuh jangan sembarangan ngatain orang yah! Ini urusan gue! Jadi nggak usah ikut campur”
“ciah, mbelain sahabatnya, kalo gue sih ogah”

Seorang wanita datang dari pintu dan membuat mereka bertiga diam.
“Alya?”
“iya, Mila”
“apa bener kemaren Edo nembak lo?”
“iya tapi gue tolak, gue tau lo suka sama dia”
“Oh, jadi bener yah lo itu mau nikung gue? Pake alasan gue suka sama dia? Lo itu sahabat gue apa bukan?”
“Mila, dengerin gue dulu!”
“Ah udahlah nggak ada yang perlu dijelasin”
Mila keluar dari kelas meninggalkan Alya. Namun Alya tetap mengejarnya.
“Mila! Mila, tunggu gue bisa jelasin!”
Mila berjalan dengan terburu-buru. Hingga tanpa sengaja dia menabrak seorang laki-laki.

“Eh sorry, sorry”
“Mila? udah lama banget nggak ketemu, masih inget gue kan?”
“Lo Adim kan?”
“Iya, uh, untung masih inget”
“Trus mau lo apa?”
“Mila, Mila gue bisa jelasin” Tiba-tiba Alya datang, dan membuat Adim bingung.

“tunggu ini ada apa ya?”
“Nggak Dim, lo nggak usah ikut campur”
“Jadi gini Mila putus sama Edo, habis itu Edo nembak gue, Mila kira aku nikung dia padahal…”
“Udah deh lo, mana ada tukang tikung ngaku”
“Mila, Edo itu ngga baik buat lo, dari pertama lo pacaran sama dia, dia udah ngejarin aku dia bilang dia pacaran sama lo, cuma biar bisa deket sama gue”
“Jadi maksud lo, dia pacaran sama gue karena pengin deket sama lo, karena lo sahabat gue?”
“iya Mila”
“Sorry banget Al, gue udah fitnah lo”
“Mila jangan sedih, aku nggak suka liat kamu sedih, kamu itu penyemangatku, kamu adalah segalanya bagiku aku sayang sama kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?”
“Dim? lo yakin?”
“iya, bukanya aku mau ngambil kesempatan dalam kesempitan, tapi gue bener-bener sayang sama lo dari awal kita ketemu”
“oke gue mau” ucap Mila dengan tersenyum.
“Yes, karena sekarang kita udah pacaran, gue minta sama lo, gue nggak mau liat lo sedih, murung, bahkan sampe marah-marah ngga jelas”
“iya oke” ucap Mila tertawa.
“Mila lo sekarang dapet cowok lebih baik dari Edo, ya gue ucapin semoga lo bahagia sama Adim”
“Thanx Al”

The End

Cerpen Karangan: Gayuh Rahma
Facebook: Gayuh Shollend
sorry kalo ceritanya ngga jelas 🙂 Thanx udah baca ya…. 🙂

Cerpen For You merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tak Seindah Harapan (Part 1)

Oleh:
Semua ini berawal dari Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar tingkat Kabupaten Kota yang diadakan di Kotaku. Namaku Aisyah Putri. Aku adalah seorang pelajar kelas XI jurusan Marketing di salah

Lubang Hitam Perubah Takdir

Oleh:
Seorang gadis cantik bernama Bulan adalah istri seorang artis tampan asal korea. Kisah cinta mereka begitu berliku sampai akhirnya berakhir dengan kematian Bulan yang tragis karena kesalahan kecil suaminya.

Cinta di Masa SMP

Oleh:
‘Aku ingin bercerita tentang cinta monyet yang kualami pada masa SMP’ sebagai tanda perkenalan, kenalin namaku Fay dibaca Fey. Reiner, satu nama terindah yang masih tersimpan dalam hatiku. Reiner,

Cinta Yang Berkhianat

Oleh:
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi aku tenggelam dalam lautan luka dalam lautan luka dalam aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang aku tanpamu butiran debu. Aku

Gita

Oleh:
Di ujung Desa Kembang, terdapat rumah besar berpagar besi berwarna kuning pucat yang sering jadi buah bibir penduduk desa. Di depan rumah itu terdapat pohon mangga yang sangat rimbun,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *