Hanya Sebuah Harapan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 July 2015

Sudah beberapa bulan belakangan ini gua lagi mengagumi seseorang, dia rajin shalat, cool, senyumnya manis, ramah gitu deh siapa sih yang nolak kalau misalnya ditembak dia, haha kalau gua sih pasti nerima, hehehe pokonya dia itu selalu bikin gua deg degan meskipun cuma lihat dari jauh atau cuma lewat depan dia doang

Eh iya kenalin, nama gua vita panggil aja vita, hahaha bercanda bercanda, gua sekolah di sekolah swasta favorit di daerah gua, oke gua beruntung masuk sekolah gua yang sekarang ini, kenapa? Ya karena teman gua asik asik gitu, care dan dulu gua juga pernah mengagumi adik kelas gua ya meskipun umur gua dan dia jauh lebih tua dia, namanya yoga, dia bandel, teman gue pun banyak yang sering membicarakannya, nah semenjak itu gua sering ngepoin dia dan akhirnya gua pun dekat sama dia, belum pacaran pun teman-teman satu kelas pasti mereka ngira gua pacaran, dan apa buktinya dia cuma php, ya biasalah cowok begitu.

Semenjak itu gua mulai menjauh dari dia, gua mencoba move on dan berhasil tapi dia datang lagi ke kehidupan gua, hahaha dan mungkin iman gua sudah kuat karena dia sudah bikin gua sakit, sekarang pun semenjak ada dia iya dia seseorang yang gua kagumin, semenjak ada dia gua mulai jaim jaim dikit kalau lagi ngelihat dia. Ya tapi inilah gua apa adanya, gua yang biasa tapi mungkin ada yang berbeda sama gua semenjak gua melihat dia, sekarang gua lebih sering seyum senyum sendiri dan loncat loncat sendiri karena dia, iya dia senyumnya yang manis. Gayanya cool siapa sih yang gak suka, kalau ngelihat dia pasti gila

Namanya kak rivin umurnya mungkin 3 atau 4 tahun lebih tua dari gua dan hal yang saat ini gua takutin gua dan dia akan ngalamin hal yang sama, perpisahan sekolah, dan gua akan pindah ke luar kota, mungkin sudah gak akan lihat dia, tapi ya sudahlah ya jodoh gak akan kemana mana, tapi salah satu teman gua pun ada yang mengaguminya, iya sari, gua sering manggil dia dengan panggilan itu, gua sama sari sudah dekat banget, dan dia juga suka banget sama kak rivin, istirahat gua sering bareng dia dan kalau di sekolah gua pasti dekat sama sari, ngelihatin kak rivin pun bareng sari, gua dan sari sama sama mengharapkan kak rivin dan mungkin gua akan ngerelain kak rivin buat sari pasti dan ini harus, dia sahabat gua gak mungkin gua nyakitin cuma gara gara cowok

Jadi ini hidup gua dan ini true story gua

Cerpen Karangan: Clarissa Icha
@iicchaaaa
nama gua icha biasa dipanggil icha cewek yang gila ftv dan musik. dan satu lagi gua suka Gepamungkas cerpen gua agak absurd sih tapi inilah cerita gua mana cerita lo

Cerpen Hanya Sebuah Harapan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ganda Dan Putri

Oleh:
Ganda. Begitulah ia dipanggil. Cukup aneh, tapi itulah kenyataannya. Seorang lelaki cuek yang tak begitu peduli dengan penampilannya. Hidupnya jauh dari kata serba. Serba enak, serba mudah, serba bisa,

Twitter

Oleh:
“Seseorang yang sulit mendapatkan cinta sejati itu, karena orang itu banyak menghabiskan waktu untuk mengejar orang lain.” Celotehan dari akun twitter yang muncul di Time Line gue. Kalau gue

Aku Tak Seperti Yang Lain

Oleh:
Aku memang remaja yang berbeda dari remaja lainnya. Aku yang tidak punya banyak teman, yang mungkin sulit bergaul, dan bahkan belum pernah punya pacar seperti remaja lainnya. Aku memang

Ada Cinta dalam Al-Qur’an

Oleh:
Disaat matahari belum terlalu tinggi, Clara seorang gadis SMA sedang bersiap – siap untuk pergi ke sekolah untuk menunaikan kewajibannya sebagai pelajar. Aku pergi ke sekolah dengan jalan kaki,

Putus, Move On

Oleh:
Lepas dua hari setelah aku putus dari Dika. Rasanya seperti baru kemarin Kami pacaran. Masih terbayang di ingatanku saat-saat yang kami lewati bersama, namun itu semua pupus hanya dengan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *