Hewan Dapat Membahayakan Cinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 7 April 2016

Mulai hari rabu kemarin dia gak ada ngehubungin aku sampai sekarang pada hari kamis pukul 00.00 wib. Aku coba ngehubungin dia cuman nomornya gak aktif dan lineku cuman diread aja. Aku gak tau sebenarnya apa salah aku, aku setia kok. Aku gak ada deket sama cewek sedikit pun masalahnya padahal kecil pada suatu hari rabu kemarin habis aku nonton di suatu mall di sana ada pameran reptil banyak banget di sana hewan-hewan yang kayak cicak ada komodo, biawak, bunglon, ular, dan lainnya deh. Tujuan aku ke sana bukan ke pameran tapi pengen nonton bioskop.

Awal berangkat kami mesra banget pas awal aku jemput dia itu aku bilang begini, “Eh jadi gak nih? Aku laper banget! Kamu masak apa?” Jawabku dengan kesel lewat chat line, “Oalah iya sebentar ya sayang! Aku lagi nyiapin makan buat yang tersayang dulu nih.” Wih ketika dia bilang gitu yaaa nyatalah siapa yang gak terbang yang di mana di masa-masa kayak gini kita dimanja sama cewek yang kita sayang! Berangkatlah kami menuju mall termegah di kotaku, uang pas 120 ribu dan yang pasti parkir dia yang bayar. Saat masuk seperti yang aku bilang tadi ada reptil-reptil kampret itu lagi difoto-foto sama banyak orang udik.

Saat masuk bioskop di sana asyik kami menikmati film sampai selesai setelah nonton film turunlah kami ke bawah dengan gaya mesra-mesra nih, ketika kami ke bawah. Setelah melewat eskalator kami kembali melewat area reptil kampret itu. Awalnya sih biasa cuman di saat kami lewat di sana ada ibu-ibu teriak-teriak, “Aaaaaaaa.. au, au, au, au,” Teriakan ibu-ibu udik, dari teriakan itu aku ngelihat eh ternyata ada seorang ibu dengan bangga melilitkan ular itu di leherya ular itu panjangnya kira-kira 6 meteran. Soalnya ular sawah tuh dan pawangnya dengan badan tegak dan wibawa kayak si buta dari gua hantu cuman kali ini versi 2016 bawanya ular.

Tiba-tiba cewekku dengan kayak anak kecil umur 4 tahun ngehampirin itu, “Yang.. mau itu! Yo, yo,” ucap manjanya dia. “Ahh anj*r kampret aku kan takut sama ular terus di situ banyak ibu-ibu malu lah aku,” ucap hatiku dengan tegas aku ngomong lah ke dia.
“Yang nanti aja gih malu tahu,” ucapku.
“Aihhh,” muka sedih bayi 2 bulan. “Tapi kan aku mau foto berdua sama kamu turutin aja kenapa kek?” Ucap dia dengan wajah bertambah seram.
“Udah yoo, yoo pulang,” Aku tarik tangan dia.
“Ya udah deh jadi bete kan aku,” ucap dia dengan wajah secuek-cueknya, dia area mall itu dia diem terus mau aku ajak pulang gak mau aku ngikutin dia terus dengan ngerasain moodnya dia yang bete sangat, terus dengan kesel sih aku bilang.

“Yang kan besok itu masih ada kan! Udah deh jangan diambil hati,” ucapku dengan tegas.
“Iya aku enggak ambil hati kok .. Sudah aku mau pulang naik angkot,” ucap dia sambil jalan duluan.
“Yang, yang kamu sama aku dong,” Ucapku sambil narik tangannya. Jadi begini kalau seandainya dia pulang duluan aku bawa uang itu cuman 120 ribu pas, kalau dia pulang aku bayar parkir pakai apa?
“Kenapa sih gak ada uang parkirkah?” ucap dia dengan kesel.
“Yaa gak ada,” Ucapku, tapi setelah dibujuk-bujuk akhirnya dia diam di jalanan pas di motor itu gak ada suara ibaratnya aku bawa pawang ular yang sok tadi.
Setelah aku nyetopin dia sampai depan rumah dia bilang.

“Kayak gini ya? Cara kamu? Kamu itu gak bisa nenangin cewek ya. Ingat yaa jangan coba hubungin aku lagi. Ini jalan bareng terakhir kita!” jawab dia.
“Tapii yang, yang…” jawabku, nah dari hari itu sampe sekarang dia gak ada ngubungin aku. Damn!!! Gara-gara ular hubungan cinta sejati menjadi retak.

Cerpen Karangan: Novan Leany
Facebook: Novan Leany
Sorry kali ini cerpennya agak aneh atau mungkin realita. Aku hari ini lagi galau. Semoga kalian bisa menikmati ceritaku.

Cerpen Hewan Dapat Membahayakan Cinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


In My Heart In My Dream

Oleh:
Alkisah tentang kehidupan siswa SMA Kurosaki, di sekolah tersebut ada seorang gadis kelas 1-C yang dikagumi oleh siswa pria karena wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang proporsional dan

Ketika Sang Pangeran Jatuh Cinta

Oleh:
Pada suatu hari hiduplah seorang kesatria gagah berani. Selain seorang kesatria, ia juga adalah pangeran dari kerajaan Selaparang di pulau Lombok. Sang kesatria ini bernama Pangeran Sejati. Sejak kecil

Si Manis Jembatan Ancol

Oleh:
Pagi itu di kelasku ramai sekali. Hari ini, 31 Oktober, adalah hari Halloween. Teman-temanku yang datang lebih awal mengagetkan dan menakuti teman yang baru datang. Joseph, temanku yang paling

Gue Mimpi Aneh

Oleh:
Nama gue Bella, dan loe bisa manggil gue Bell atau Abel. Biasanya sih, gue lebih sering dipanggil Abel dari pada Bell. Dan kalau kalian mau manggil gue Bell kek,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *