I Fall in Love

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 4 May 2015

“Praisya.. Bangun!!” Huh! Lagi-lagi suara bising itu membuat (memaksa)ku untuk bangun.
“Iya, Bik!” Kataku setengah sadar.
Setelah mengumpulkan raga, aku langsung keluar. Setelah mandi, aku segera sarapan.
“Suruh Bapak buat nyalain mobil bik..!” Kataku yang lagi makan.
“Oke, non.” Katanya seraya keluar.

Kuambil tasku dan segera berangkat ke sekolah, hari ini hari MOS (Masa Orientasi Siswa) yang ke-3, dan selalu bikin pusyiinggg! Tapi, besok sudah masuk kelas, artinya bisa dapat teman baru!

“Hai, namamu siapa? Namaku Caroline.” Seorang perempuan kepang mendekatiku.
“Eh? Namaku Carine. Salam kenal!” Kataku dan mengulurkan tangan.
“Kelas kita 7-3, em.. Di kelas kita ada cowok ganteng lho, ada 2, populer! Kevin dan Willy, haha! Aku senang sekali… Ups! Aku beritahu, aku udah naksir Will sejak kelas 4! Dimana mereka?” Oh, aku mendapat sahabat bawel.
“HEI! I.. Itu mereka! Ada Willy~” Willy? Ooh, pasti yang dikiri. Apakah itu Kevin, aku bingung, sangat bingung sama sahabatku ini.

Aku duduk di samping Caroline, kulihat Kevin di pojok kelas bersama dengan Willy, Christo, dan Albert. Kenapa ini? Perasaan senang seperti melayang kurasakan saat ini, apakah aku menyukai Kevin?! Kevin.. Hah?! Aku harus membuang rasa ini, lagipula, Kevin sangat populer, beda denganku.

“Kevin! Suka siapa lu?”
“Hah?! Naj*s lu!”
“Hahaa! Barter nama orang yang disukai!”
“Carine.”
“Jess.”
“Hahahahahaa!”

Hmm.. Aku pasti salah dengar, mungkin itu Karin.. Teman sekelasku. Aku. Gak. Boleh. Ge-er.

Matematika menyebalkan plus membosankan! Aku memainkan pulpenku. Kulihat Kevin… ARGHHH!!! KYAAA!!! TIDAK!!! Ia melihatku! IA MELIHATKU! Ah! Argh!!! Kevin tersenyum padaku. “Carine! Keluar! Kau sudah dipanggil 5 kali!” Kapan? Kapan? Kapan aku dipanggil 5 kali?

TRING!!
Cihui! Bel istirahat
Yipie!
Hore!!
Asyik!

Aku segera beranjak dari depan kelasku, tiba-tiba .. PLOK, seseorang menepuk bahuku. “Caroli..” Kevin! “Maaf kamu keluar gara-gara aku.” Katanya. Kurasa wajahku merah seperti direbus. “Eh.. Eng.. Enggak papa kok! He..” Jelasku. “Aku traktir kamu deh! Terus makan bareng aku, yuk.” Ajaknya. Lalu Ia mendekat ke telingaku, “banyak cewek yang mau makan denganku lho, rugi kalau kamu menolak..” Bisiknya. “Iih! Ge-er banget!” Seruku, namun tidak menolak ajakannya.

“M.. Carine, mau tau kenapa aku mengajakmu makan?” Tanyanya. Aku mangut-mangut. “Karena kau spesial. Dah! Aku udah selesai! Bye!”

Di rumah, aku tersenyum-senyum sendiri, sampai ada SMS dari nomor tak dikenal. “I Love You!”
Siapa sih?
“Wanna to be my girlfriend?”
Hah! Kukira SMS nyasar..
“From your friend”
Siapa yaa!
“Kevin.”

Alamak kecebong kampret! Kevin!!!

“Hah.. Gila lu?, nggak lucu ah!”

“Ah! Gue beneran”

“Boong.”

“Suer.”

“Boong.”

“Suer.”

“Hmm..”

“Gimana???”

“I want to be your girlfriend, I fall in love with you”

THE END

Cerpen Karangan: Bianca R. N.
Bianca Rachela N.
Penulis Belum Lancar.

Cerpen I Fall in Love merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Maaf Aku Salah Sangka

Oleh:
Aku menatapnya sekali lagi. Menurut penilaianku sebagai seorang perempuan, dia tak begitu cantik. Tapi dengan gigi gingsul di rahang kiri atas membuat senyumannya begitu mempesona. Selalu saja membuatku iri,

Tiga Sore Yang Dungu

Oleh:
Suara ombak terus memukul telinga. Tampak menghantam karang lalu pecah menjadi bulir-bulir udara, sebagian menerpa wajahku, membuat basah. Mungkin sebasah hatiku yang sedang digelayuti rasa tak tentu. Angin terus

Mengerti

Oleh:
“Dari dulu aku selalu penasaran dengan pertanyaan-pertanyaan seperti… kenapa kita gak bisa terbang kayak burung, atau kenapa bulan berubah-ubah bentuknya, atau yang paling pingin kutanyain itu kenapa bumi berputar,”

Cinta Sejati

Oleh:
Michelle duduk di sebuah bangku kecil di taman belakang rumahnya, dia sangat senang bermain gitar. Setiap sore selalu menghabiskan waktu dan kembali mengenang sosok ibu yang sudah 7 tahun

Semua Kerena-Nya

Oleh:
Tahun ini adalah tahun yang menyedihkan bagi icha, karena dia harus kehilangan kedua orang tuanya saat kecelakaan maut, saat itu icha sedang mengikuti acara pepisahan di sekolahnya, akhirnya diapun

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “I Fall in Love”

  1. Amin says:

    Haha, di akhir cerita lucu: 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *