I Miss You Boy

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 9 January 2017

Rintik hujan malam ini mengingatkanku pada sebuah kenangan tentang seseorang yang pernah mewarnai kehidupanku. Dia adalah sosok lelaki dengan penuh kehangatan kedua setelah ayahku. namun sayangnya aku bodoh, telah melepaskan dia pergi.

Seseorang pernah bilang padaku, bahwa “if you break someone’s heart and he still talk to you with the same excitement and respect, he really love you”. Dan aku sadar, aku telah menyakitinya dan membiarkan dia menanggung rasa sakit itu sendiri. Tapi akhirnya kini dia telah bersama wanita lain, yang tak lain dia adalah temanku sendiri.
Aku telah menjalin hubungan dengan dia selama hampir 2 tahun dan selama itu pula dia jarang marah padaku, justru aku yang sering bersikap egois terhadapnya.

“selamat ulang tahun ya sayang,” dia memberikan ucapan sekaligus hadiah untukku
“makasih ya, dan ini juga kado buat kamu… maaf ya telat, aku cuma pengen ngrayain ultah kita bersama”. Ulang tahun kita memang tidak terpaut waktu yang lama, hanya berselisih 3 hari. Jadi kita sering merayakannya di hari ulangtahunku.

Setelah beberapa bulan, kita memutuskan untuk putus. Dia bilang dia menyerah karena dia tahu dalam hatiku masih menyimpan perasaan untuk mantan. Kita memutuskan hubungan secara baik-baik meskipun aku tahu itu sangat berat untuknya.

“hey Rina, kamu tahu nggak, gara-gara putus sama kamu Doni kemarin nangis tau!!! hahaha” ledek Putra, temanku sekaligus teman Doni.
“masa sih sampe segitunya” sahutku tak percaya.
“ya iyalah Rin beneran. Kamu kan tahu dia suka banget sama kamu, tapi kamu malah belum bisa move on dari tuh mantan yang udah nyakitin kamu. Kasihan tau dia!!!”

Mendengar kata-kata itu membuatku sadar bahwa aku sangat bodoh melepaskan dia, bahkan sampai sekarang. Meskipun dulu kita sudah putus dan dia telah bersama perempuan lain, dia masih bersikap baik dan peduli denganku. Sampai akhirnya aku mendengar dia akan menikah dengan temanku sendiri dan setelah itu aku tak pernah bertemu bahkan mendengar kabarnya.

Cerpen Karangan: Nisfi Syahriyah
Facebook: Nisfi Syahriyah
seorang mahasiswi di Yogyakarta. Yang bermimpi menjadi seorang penulis. 🙂

Cerpen I Miss You Boy merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Arif Part 2

Oleh:
Hari itu, aku merasakan lelah. Sudah 5 bulan aku tidak lagi ketempat mas arif bekerja. Mas arif pun mengerti, hingga tidak banyak menggangguku kecuali dengan sms setiap malam itu.

Sorry, I Love U

Oleh:
Tit….Tit…Tit…. Terdengar suara klakson yang mengagetkan Icha dari lamunannya. “itu pasti adit” batinnya dalam hati. Ichapun mengambil tasnya dan berlari kedepan,,, tapi Icha lebih kaget lagi saat tiba di

Kenapa Harus Aku?

Oleh:
Tuhan. Sesungguhnya aku tak ingin kebahagiaan. Tapi, aku butuh kebahagiaan Tuhan, karena Kau tak akan memberi apa yang kubutuhkan melainkan memberi apa yang ku butuhkan. Erna hanya termenung memandang

Asa Terurai Melahirkan Cahaya

Oleh:
Tak terasa, usia pernikahan aku dan Mas Epik sudah memasuki tahun ke empat. Yang awalnya cuman berdua, kini keluarga kecil kami telah dilengkapi dua buah hati, Sazia dan Fauzan.

Bukan Lelaki Pecundang

Oleh:
Pecundang… pecundang… pecundang, berkali-kali kata-kata itu teriang-iang di telingaku, entah dari mana asalnya, melintas saja bak kereta api listrik yang membelah pulau jawa. Aku terduduk disebuah pantai, sendirian, sembari

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *