I Miss You Boy

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 9 January 2017

Rintik hujan malam ini mengingatkanku pada sebuah kenangan tentang seseorang yang pernah mewarnai kehidupanku. Dia adalah sosok lelaki dengan penuh kehangatan kedua setelah ayahku. namun sayangnya aku bodoh, telah melepaskan dia pergi.

Seseorang pernah bilang padaku, bahwa “if you break someone’s heart and he still talk to you with the same excitement and respect, he really love you”. Dan aku sadar, aku telah menyakitinya dan membiarkan dia menanggung rasa sakit itu sendiri. Tapi akhirnya kini dia telah bersama wanita lain, yang tak lain dia adalah temanku sendiri.
Aku telah menjalin hubungan dengan dia selama hampir 2 tahun dan selama itu pula dia jarang marah padaku, justru aku yang sering bersikap egois terhadapnya.

“selamat ulang tahun ya sayang,” dia memberikan ucapan sekaligus hadiah untukku
“makasih ya, dan ini juga kado buat kamu… maaf ya telat, aku cuma pengen ngrayain ultah kita bersama”. Ulang tahun kita memang tidak terpaut waktu yang lama, hanya berselisih 3 hari. Jadi kita sering merayakannya di hari ulangtahunku.

Setelah beberapa bulan, kita memutuskan untuk putus. Dia bilang dia menyerah karena dia tahu dalam hatiku masih menyimpan perasaan untuk mantan. Kita memutuskan hubungan secara baik-baik meskipun aku tahu itu sangat berat untuknya.

“hey Rina, kamu tahu nggak, gara-gara putus sama kamu Doni kemarin nangis tau!!! hahaha” ledek Putra, temanku sekaligus teman Doni.
“masa sih sampe segitunya” sahutku tak percaya.
“ya iyalah Rin beneran. Kamu kan tahu dia suka banget sama kamu, tapi kamu malah belum bisa move on dari tuh mantan yang udah nyakitin kamu. Kasihan tau dia!!!”

Mendengar kata-kata itu membuatku sadar bahwa aku sangat bodoh melepaskan dia, bahkan sampai sekarang. Meskipun dulu kita sudah putus dan dia telah bersama perempuan lain, dia masih bersikap baik dan peduli denganku. Sampai akhirnya aku mendengar dia akan menikah dengan temanku sendiri dan setelah itu aku tak pernah bertemu bahkan mendengar kabarnya.

Cerpen Karangan: Nisfi Syahriyah
Facebook: Nisfi Syahriyah
seorang mahasiswi di Yogyakarta. Yang bermimpi menjadi seorang penulis. 🙂

Cerpen I Miss You Boy merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku Tanpa Kamu

Oleh:
Angin malam serasa menembus pori-poriku. Malam ini hujan kembali turun menemani kesepianku. Entah mengapa aku selalu ingat padanya, sampai detik ini aku masih tak percaya jika aku benar-benar memutuskan

Batasan Maya Seorang Prajurit

Oleh:
Kami duduk di atas besi tua yang berbentuk kursi. Meminum perlahan minuman berwarna merah yang berasal dari buah stroberi. Memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang. Mereka terlihat sibuk dengan langkah

Karma Buat Shinta

Oleh:
Kulihat jam masih menunjukan pukul 5.30 pagi, tapi ku pandangi sekeliling, orang-orang disini telah sibuk beraktivitas “Lain sekali dengan di medan” gumam ku Aku berjalan menikmati embun pagi dengan

Hujan Bulan September

Oleh:
Dulu kamu bukan siapa-siapa untukku. Aku yang cuek tidak pernah memperhatikan lingkungan sekitar secara detail. Aku hanya tahu namamu itu pun karena kamu pembimbing saat aku masa orientasi di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *