In Love With Solmed

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Persahabatan, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 October 2017

“Ika, pliss.. susu strawberry gue jangan diminum donggg.. ahh lo mahh..” kata gue.

Hai gue Felis . Si Ika tadi itu solmed gue dari tk sampe sekarang nama asinya Dika. Pasti lo semua pikir kalo Ika cewek kan? (udah di iyain ajee..) Susu gue diminum abis tanpa ada sisanya. Gue pukul bahu Ika. “Aduhh.. liss udah dongg..” Gue masih manyun. Dika malah menekan pipi gue yang super unyu ini sampe bibir gue yang super seksi kayak kylie sakit.
“Lepas dongg.. sakit tau!!” Saat gue keskitan, si curut tambah ngakak. Gue sebel sambil pergi ninggalin dia. Biarin gue nggak urus.. Dika ngejar gue sementara gue ikut lari sambil ngejek dia pake muka jelek gue.

Tak lama kemudiannn…
Gue dicium Dijah Yellow..
Ehh gak dingg.. gue nggak sengaja nabrak cogan/cowok ganteng.”ehh sorii.. sorii.. gue nggak sengaja” kata gue. Si cogan ngangguk. “Ehh lo gak papa kan?” tanya si Dika. Gue ngangguk. “Eh.. gue cabut dulu yaa..” kata si cogan sambil pasang muka yang superr ganteng. Dalam hati gue, “Adek ga kuat bangg.. nikah kita bangg..” gue ngeblush sambil liatin dia lari keburu buru. “Haloo.. hei cecungukk.. doorr..” kejut si Dika. Refeks gue kaget. “Ahh.. curutt.. kaget guee..” “udah yukk pergi” ajak dika.

Keesokan harinya..
“Ehh.. lo yang kemarin nabrak gue kan?” tanya si cogan. Jantung gue dag dig dung nggak karuan. “Ehh.. ehm.. ya. Kenapa?” tanya gue deg degan. “Kebawa nggak flashdisk gue yang kemarin jatoh pas kita tabrakan?” gue langsung keinget sama flashdisk yang semalem gue cium ciumin. Ya gue tau kalo itu flaskdisk dia. “Ehh.. iya nihh.” kata gue sambil nyerahin flaskdisknya. “Ehmm.. lo mau gak temenin gue sarapan. Laper nih. O ya gue lupa kenalan. Nama gue Keenan” kata Keenan. Omggg.. gue diajak sarapan. “O.o.. iya gue Felis. ayo sarapan.” ya tuhann.. mimpi apa gue semalemm.

Gue cek hp gue. dan.. busett dah. Banyak banget notif dari si curut. Line 30 chat dari si curut, bbm 15 chat, ig 20 dm. Busett.. gue cuma bales, paan? Udah gitu doang.

Semenjak gue kenal Keenan gue malah ngarep besar banget sama dia. Dia udah baperin gue banget. Tapi entah kenapa si Dika nggak setuju kalo gue jalan ama si Keenan. Ada aja alesannya. Yang mulai Keenan itu udah punya pacar tapi ldr, yang keenan cuma jadiin gue cadangan, yang keenan cuma php in gue. Tapi semua alesan itu nggak gue hiraukan. Gue cuma mikir, dika kayak gitu karena dia tuh terlalu lama jones sampe dia iri. Tapi Dika tetep ngeyel, sampai suatu saat dia ngajak gue nguntit si Keenan. Gue liat Keenan vidcall sama pacarnya, romantis sama pacarnya. Gue nangis kejer. Bener kata Dika gue cuma dijadiin cadangan. Gue nangis sambil dibonceng sama Dika. Gue gak tau mau diajak ke mana.

Akhirnya dia ngajak ke tempat indahhh.. banget. Tapi gue masih nangis di pundak Dika. “Udah jangan sedih. Kalo lo sedih gue juga ikut sedih” kata Dika. “Paan sih lo? Jijik gue” “Kali ini gue serius liss.. selama ini lo ngarep ke si Keenan lo sayang ke keenan. Tapi lo nggak tau yang sebenernya cinta sama lo itu sapa” kata Dika. “Emang sapa?” “Gue. Gue selalu ada buat lo. Gue nggak mau bikin lo sedih. Gue pingin lo bahagian. Gue cinta sama lo.” kata Dika serius. “lo mau gak jadi pacar gue?” kata Dika sambil megang tangan gue. Gue makin sadar, dan akhirnya, “Yaaa.. gue mauuuu..” teriak gue kenceng. Dika langsyng nggendong gue sambil muter muter.

TAMAT

Cerpen Karangan: Aurelia Nuke
Facebook: Nuke Cahya Kristi

Cerpen In Love With Solmed merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sendu Menyayat Luka (Part 1)

Oleh:
Ini kisah sepasang anak yang berada di persimpangan jalan hidupnya.. Ini kisah sepasang hati yang baru merekahkan kuncupnya.. Ini kisah yang berakhir sebelum semuanya dimulai.. Langit kota Palembang hari

Mario Maurer Versiku (Part 1)

Oleh:
“Ada seribu hal yang bisa membuatku berfikir untuk meninggalkanmu, namun cinta sejati tak kenal kata kecewa walau itu akan berakhir dengan kepedihan.” Yap, itu kalimat terakhirku setelah meninggalkan Kak

Selalu Menunggumu

Oleh:
Hai, perkenalkan namaku Restiyana Anugrahaeni Putri biasa disapa Resti. Aku duduk di kelas 9 bangku SMP. Aku bersekolah di SMP yang cukup terkenal di kotaku. Dulu waktu kelas 7

Masih Ada Kesempatan

Oleh:
“Eh Dul kamu pernah nggak ngerasain, kamu suka sama cewek dan lagi deketin dia, eh nggak taunya dia udah punya cowok?” “Belum sih In. Pasti sakit ya?” “Rasanya hambar

Hari Ini Lebih Buruk Dari Hari kemarin

Oleh:
Pagi hari yang cerah terdengar kicauan burung yang saling bersahutan dan berirama. Usai menyelesaikan mimpiku, kubuka mata perlahan-lahan. Yang pertama kulihat sebuah kalimat slogan yang kutempel di dinding kamar

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “In Love With Solmed”

  1. Devi Aja says:

    G ngeggantung!bagus kak semangat buat bikin cerpennya..oiya semangatin saya yg punya sifat pemalas buat bikin cerpen dan menggambar yah kak!!saya selain bisa bikin cerita juga saya suka menggambar saya lebih mengaggumi seni..saya sih g terlalu pusing umur atau hidup..yg penting jalanin ajah..eh btw kakak tau dijah yellow yah ?hehe saya mah taunya dari kakak M.A.Q yg suka ngeyoutube dan bilang halo say…eh maaf salah maksudnya dijah yellow dan orgnya pelawak gitu (gaje)semangatin yah kak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *