Baca Juga Cerpen Lain’nya:

The End (Part 3)

Saat Leon akan berjalan menuju kelasnya, Richard berjalan keluar dari ruangan kelas. Tapi tiba-tiba saja, langkahnya goyah. Karena merasa heran, Leon menghentikan langkahnya. Ia melihat Richard yang sempoyongan dengan expresi...

Silly Feeling

Hari ini perasaanku nggak enak banget. Pagi-pagi dimarahin sama atasan ditambah dari semalam pikiran dan perasaanku memang sudah terasa nggak enak banget. Nggak tahu, rasanya pengen teriak, jerit-jerit, sampai pengen nangis...

Runa Dan Sella

Aku mempunyai dua sahabat. Yang satu Runa, satunya lagi Sella. Tapi itu dulu. Persahbatan kami terputus oleh seseorang yang sangat menyebalkan. Varissa yang gaya, sok akrab, bermuka dua… Banyak deh keburukan dia! Sekarang...

Cinta Untuk Sahabat

Malam begitu sunyi ketika ku berjalan di sisi kota tua itu…yang terasa hanya dingin menyengat jiwa-jiwa yang kesepian… Jalan_jalan itu nampak sepi..Hanya terlihat beberapa kendaraan yang lalu lalang…hmmm…benar-benar...

Hal Tersulit

“Pi, ayo dong comblangin gue sama Sasa. Lu bertemen baikkan?” Aku kesal sekali akhir-akhir ini Jim sering sekali menggangguku dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Memohon sesuatu yang sebenarnya sangat menohok hatiku....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply