Just Trust Me

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 5 March 2018

Hai, nama gue Adrenalin Push Gerald. Kalian bisa panggil gue Rald. Tau gak kenapa gue disebut ‘Crazy Boy’ di sekolah ini? Ya karena gue orangnya petakilan. Hahahahahaha.

“Adrenalin Push Gerald!” panggil Raisa.
“Apa sih?!” ya setiap kali gue dipanggil dengan nama panjangku kan malu.
“Dipanggil kak MOS tuh!” ucapnya.
“Okay, gue akan segera ke sana” ucapku.

Setelah itu aku langsung ke ruang MOS. Kudapati Kak Fara (ketua MOS) sedang berkutik menatap layar laptopnya. ‘Dia nampak cantik’ gumamku dalam hati. Seragam berwarna Ungu putih nampak pas di tubuhnya. Kacamata dan dasi juga tak kalah cantik.

“Adrenalin Push Gerald?” ucapnya yang mengagetkan lamunanku.
“Ah, iya?” ucapku.
“Atas nama saya, guru, dan semua siswa maupun siswi, KAMU DIIKUTKAN OSN TINGKAT NASIONAL!” ucapnya.
Aku terbelalak kaget. Mataku melotot dan mulutku melongo.
“APAAAAAA!!!” teriakku.
“Kenapa aku?!” tambahku.
“Karena kamu pintar” jawabnya cuek.
Oh ya, selain petakilan aku juga pinter lo!!
“Oh, no no no no no!! nggak mau! pokoknya nggak mau!” ucapku berteriak.
“RALD!” bentaknya.
“Kali ini nggak!” bentakku.
Aku langsung pergi keluar dan masuk kelas.

Di Kelas
“Gimana?” tanya Raisa.
“Gue tolak” ucapku dingin.
“Apaaaaaa?!” teriaknya.
Seluruh isi kelas pun menatap kami dengan tajam termasuk Pak Rafa.
“Kamu sih!” ucapku.
“Ya, sorry-sorry” ucapnya.

Saat istirahat
“Hei, gue denger, kak Fara masih jomblo?” tanyaku pada Raisa.
“Iya, emangnya kenapa?” balik tanya.
“Nggak papa” jawabku.
“Kak Fara manggil kamu” ucap Lucas.
“Okey” ucapku.

Aku segera menuju ruang MOS.
“Ada apa kak?” tanyaku.
“Kamu nggak jadi diikutkan” jawabnya.
“Makasih” ucapku.
Aku keluar dari sana dan ke kantin memesan nasi goreng dan es teh. Setelah itu ke kelas dan memulai pelajarannya bu Vivi.

“Rald!” ucap bu Vivi membangunkanku dari tidur nyenyakku.
“Hmm, iya bu?” tanyaku setengah mengantuk.
“Keluar dari kelas dan berdiri di depan bendera merah putih selama sampai istirahat nanti, MENGERTI?!” ucap bu Vivi penuh amarah.
“Baik bu, mengerti” ucapku lesu.
Ya, itulah sikap guruku yang bernama Vivi Septiana Pariska. Dia bukan blasteran inggris. Hanya orang indonesia biasa.

Panas menyengat, tak seperti biasanya. Kepalaku pusing dan mataku samar-samar tidak melihat jelas. Kemudian aku… BRUUK!
“Bu, Rald pingsan!” samar samar kudengar suara Raisa yang mengkhawatirkanku. Gelap, semua gelap.

Di UKS
Samar samar kulihat Raisa dan yang lainnya yang tengah mencemaskanku.
“Apa kau tak apa-apa?” tanya Raisa cemas.
“Tenang, gue baik-baik aja kok” ucapku berusaha tenang dan berusaha membuat agar mereka tidak cemas.
“Ya udah kalo gitu, ke kantin yuk” ajak Raisa.
“Yuk” jawab kami semua tak terkecuali aku.

ADVERTISEMENT

Di Kantin
Aku hanya memesan smoothie strawberry. Setelah itu aku ke ruang MOS.
“Kak Fara” panggilku.
“Apa?” tanyanya.
“Sebenarnya.. aku ini Dimas yang kau pacarin setahun lalu itu kak” ucapku.
Matanya terbelalak kaget.
“What? impossible!” ucapnya kaget.
“Is not impossible, Kayla!” teriakku.
“If so, why did you leave me that twilight?!” ucapnya penuh amarah.
“Just trust me!” bentakku.
“Unconscious man!” bentaknya.
“Kayla, i love you. Got it?!” ucapku.
“I love you to. But, answer my question firs!” bentaknya lagi.
“Because Dhee, my former boy friend used to be. Back from England while we’re on the beach looking at the twilight!” ucapku.
“So what?”
“He is… my childhood friend that i love so much!”
“I want us back” pintanya.
“If that’s what you want” jawabku.
“Thank you for everything” ucapnya gembira dan memelukku.
“You are welcome” ucapku dan membalas pelukannya.

Itulah kisahku. Semoga kalian menyukainya! Salam hangat dariku 🙂

Cerpen Karangan: Sabila Salwa Putri Wahyuhadi
Facebook: Sabila Salwa

Cerpen Just Trust Me merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Friend or Love? (Part 1)

Oleh:
“Hufft lega..” ucapku sembari duduk di bawah pohon beringin besar ini. Nyaman rasanya berteduh di sini. Rindang, sejuk, dan cukup untuk bersembunyi dari kejaran massa, ehh kejaran temen maksudnya.

Hijrah (Part 1)

Oleh:
Orang-orang bilang, masa SMA adalah masa-masa keemasan. Masa itu pula, orang-orang akan memilih lingkungan mana yang sreg dengan hatinya dan menjadikannya zona nyaman. Ya, mungkin begitu. Tetapi bagiku, masa-masa

Detektif SMA Keira dan Kasus Bar M

Oleh:
Keira salah satu teman terbaikku. Kecantikan yang tidak ada duanya dan kepintaran yang dapat membuat semua hati lelaki dan perempuan berdebar. Ia blasteran Australia dan chinese Indonesia. Sepulang sekolah

Kita Yang Tak Sama (Part 2)

Oleh:
Kini di lain tempat, seorang cowok berparas tampan baru saja memasuki sebuah rumah yang bisa dikatakan sebagai basecamp. Dilihatnya begitu banyak teman temannya yang sedang bercanda dan juga mengobrol

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *