Kak Romeo

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 10 February 2017

Hai, kenalin namaku keisya, sekarang aku kelas viii smp. Aku punya sahabat, namanya zoe dia selalu ada di sampingku suka maupun duka, tapi dia juga sedikit lebay orangnya.

Pagi ini, seperti biasa aku pergi sekolah bareng zoe jalan kaki. “Sya, kamu udah denger gak katanya ada siswa baru kakak kelas kita”
“Benarkah?, kamu taunya dari mana?”
“Dari kakak kelas sih, saat mau ke kantin aku denger mereka ngobrol gitu, gak sengaja denger mereka bilang gini ‘di kelas kita ada siswa baru loh namanya…’ aku gak tau namanya siapa waktu itu”
“Kok gak tau?”
“Kan kamu yang manggil aku waktu itu keisya sayang”
“Ohh, iya hehehe” Setelah itu aku lanjut jalan dengan zoe ke sekolah.

Sampai di sekolah ada keributan terdengar, entah apa?, tapi aku cuek saja dan terus jalan “Sya, kamu denger suara ribut gak?”
“Hmmm, iya emang kenapa?”
“Ke sana yuuk!”
“Nggak ah!, kamu aja!”
“Please!!!, keisya ayolah, kamu cantik deh keisya, imut, baik, pinter, ti..”
“Ya udah, ayo ibu tukang ceramah!” Kami ke sana ternyata itu berasal dari daerah parkiran sekolah, setelah bebas dari kerumunan siswi sekolah, aku lihat ada cowok tampan, kayaknya dia deh, siswa kakak kelas baru itu “Sya, dia tampan banget kayak justin bieber, oh tidak, tidak kayak aliando, ah!!, bukan dia lebih tampan, aaahhh aku padamu kak!!!”
“Lebay deh!!!”
“Biarin”

Kriiiiig…
Bel masuk telah bunyi, seketika semua siswi yang di parkiran bubar semua. Sesampainya di kelas aku duduk di bangkuku yaitu di tempat terindah, yakni paling belakang bagus bukan?, tidak lama kemudian, ibu nina masuk, ini ibu tukang ceramah gak pernah absen ngajarnya, udah hobi kali yah?, aku juga gak tau! “Selamat pagi, anak-anak”
“Selamat pagi, buk”
“Baiklah, tugas yang ibu suruh kemarin kumpul, yang tidak mengerjakan harap berdiri!!” Mati aku, semalam aku ketiduran di balkon rumah, aduh gimana ini?

“Keisya, buku tugasmu mana?”
“Ini buk!!” Jawabku angkat buku tugasku
“Tugas kemarin udah selesai?”
“Hmmm, belum buk” Jawabku lemas
“Kenapa, belum?”
“Ketiduran di balkon” Ibu nina diam, aneh banget
“Oke kalau begitu berdiri depan kelas, angkat kaki tarik telinga, cepat, setelah ini kalau kamu tidak mengerjakan tugas, ibu akan beri hukuman lebih berat, mengerti?”
“Iya buk!”
Aku berjalan ke luar kelas, setelah aku berada di luar aku melakukan hukuman yang disuruh buk nina.

Sudah setengah jam aku berdiri di sini rasanya pegal banget nih kaki, haus dan lapar pula, kalau tau gini tadi aku sarapan aja sebelum ke sekolah, aduh laper banget sih. Tanpa semgaja aku menoleh dan liat siswa dari arah kelas ix, sepertinya aku kenal?, oh iya dia kan siswa baru itu
Dia tambah dekat kemari, dekat, tambah dekat dan… “Ngapain kamu, menatap aku tadi?”
“Ah, nggak apa-apa kok kak!”
“Ooh, by the way kenapa kamu di luar kelas, gak masuk? Dari tadi aku liat kamu di sini gak masuk-masuk?” Gak liat apa, orang sedang dihukum juga.
“Dihukum kak”
“Loh, kenapa?”
“Gak, kerja tugas”
“Ooh, mau?” Dia menyorkan botol berisi air dingin
“Aku tau kamu pasti haus, dari tadi aku ngeliatin kamu terus, jadi aku beliin kamu minum aja”
Oh good!!!, udah tampan baik lagi “Ma…Kasih kak, oh iya kak kenapa kakak gak masuk belajar?”
“Jam kakak kosong” Setelah itu, aku minum air yang diberikan oleh kakak yang aku tak tau namanya.
“Nama kamu siapa?”
“Nama aku keisya kak, kalau kakak?”
“Romeo”
“Ooh”
“Kalau gitu, aku pergi dulu yah, mau ke kelas, bye”
“Bye kak” Mimpi apa aku semalam, bisa bertemu cowok tampan, baik lagi.

Kriiing…
Ah!! Selesai juga hukumannya “Sya ke kantin yuuk!!”
“Ayoo!!” Sesampainya ke kantin kami langsung duduk di tempat favorit kami di belakang sudut kantin, di sini gak terlalu berisik jadi bagus untuk makan.
“Sya, tadi itu siapa, yang ngasih kamu minum?”
“Kamu liat?”
“Ya, iyalah bego orang duduk di depan juga, gak kayak kamu di belakang!”
“Hehehe, dia kak romeo, orangnya ternyata baik loh, zoe!!”
“Beneran?”
“Iya”
“Jadi kamu suka gitu sama kak romeo?”
“Iya… Eh maksudnya nggak”
“Cieeee, serius nih, ada yang jatuh cinta pandangan pertama nih, ehm… Ehm” Aduh apaan sih ni anak, mukaku terasa panas lagi
“Apaan sih!”
“Tuh kan merona cieeee” Aduh, emang ada yah, cinta pandangan pertama kukira itu hanya mitos belaka, ternyata ada!!!, kak romeo I love u

Cerpen Karangan: Afdila
Facebook: Afdilah

Cerpen Kak Romeo merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lilin 17 Tahun Ku (Part 2)

Oleh:
Tak terasa alarm di ponselku sudah berdering. Itu menunjukkan bahwa sudah pukul 04.00 WIB. Ini memang sudah menjadi kebiasaanku bangun jam 4 pagi. Aktivitas yang aku lakukan saat masih

Harapan Untuk Ibu

Oleh:
Fyuh! Nilai, nilai, nilai. Kenapa kau terus membuatku dimarahi orangtuaku? Hasil ulangan MTK-ku yang di bawah 6 membuatku tidak diberi uang saku selama 3 hari. Sudah biasa sebenarnya, tapi

Wait Me

Oleh:
Tuhan sangat baik, Tuhan masih mengizinkanku untuk jatuh cinta lagi, setelah beberapa kali aku gagal. Aku menyukai seseorang, yang tidak lain dan tidak bukan adalah kakak kelasku. Namanya Daris.

Tunggu Aku di Batas Senja

Oleh:
Pagi itu Ara berlari menuju kolam ikan di samping rumahnya. Seperti yang biasa ia lakukan ketika pagi bertemunya, ia menemui ikan mas yang ada di kolam ikan samping rumahnya.

Aku Tanpa Kamu

Oleh:
Angin malam serasa menembus pori-poriku. Malam ini hujan kembali turun menemani kesepianku. Entah mengapa aku selalu ingat padanya, sampai detik ini aku masih tak percaya jika aku benar-benar memutuskan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *