Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Seberkas Harapan

kringggg. kringggg. kringgg. akhh. siapa sih pagi pagi gini udah nelpon? handphone ku terus berdering, aku: apa sih. andini: sayang. kamu lagi ngapain sih, hari ini kan kamu ada kuliah pagi, aku: iyaaa. iyaa aku tau, bawel...

Akhir Kisah Cinta Ku

Langit yang tampak begitu mendung menghiasi hari yang terasa panas ini yang sepertinya akan ada hujan setelah ini, yang membuat ku merasa malas untuk melakukan kegiatan apapun itu. Hari ini masih saja seperti kemarin, aku...

“N”

“Jes..Jes.. lihat tuh.. si Alvin ngeliatin aku ‘kan?” Jessica yang baru aja ngamatin mading, langsung memalingkan kepala. Resya memang nggak bisa diem kalau liat cowok yang sudah 2 tahun belakangan ditaksirnya. Jadilah...

Kenangan Yang Membekas

Hari ini, hari yang telah kami sepakati, meskipun diriku tahu, bahwa hanya akulah yang akan menepati janji kami, meskipun begitu, aku tahu bahwa engkau masih mengingat janji itu, aku tahu. Dini hari, ku berjalan menuju tempat...

Maafkan Aku Vino

“Kenapa sih lo itu gak pernah bisa jauhin gue? Sehari aja, lo gak deketin gue!”, teriak Alya “Gimana gue bisa jauhin lo Al, dari kecil kita emang dijodohin. Jadi gue minta lo terima kenyataan ini”, balas Vino “Iya...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Kamu Putri, Bukan! Aku Indira

  1. oan wutun 4 May, 2013 at 3:40 am | | Reply

    bagus,,, ide yang kreatif… cerita yang menarik dengan bahsa yang lancar.
    semoga kita bisa sama-sama belajar.
    kalau ada waktu tolong baca juga ya,, salah satu cerpenku,, heheheh baru 3 cerpen… minta komentarnya ya,,,,
    hehehehe,,,, sku juga suka nulis tapi bukan karena suka gambar,,,,
    SALAM KENAL,,,

  2. Triyana Aidayanthi 5 May, 2013 at 8:11 am | | Reply

    Terima kasih…
    Ya, sipp…
    Hehehe…
    Salam kenal juga..

Leave a Reply