Kamu! Titik!

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 16 May 2015

“Kenapa sih ngeliatin aku begitu banget”, tanya Putra dengan wajah yang malu-malu dan senyuman mautnya yang menurutku itu sangatlah indah dan selalu membuatku terpaku jika melihatnya.
Sedikit terkejut, “hah, ohh gak apa-apa kok”, sambil senyum tanggung.

Putra, ya nama pangggilannya adalah Putra, dia pacarku sejak April 2012 lalu, tahun dimana aku akan menghadapi ujian akhir nasional di salah satu SMK swasta di Jakarta. Aku mengenalnya bukan karena dia sekolah di sekolahan yang sama ataupun bertemu di jalan ataupun dari jejaring sosial bahkan bukan juga dari tiba-tiba bertabrakan seperti di sinetron-sinetron gitu, hehehe. Aku dan dia kenal by phone, aku sih yang menghubunginya duluan karena aku mendapatkan nomor teleponnya dia dari saudara sepupuku.

“Tuutt… Tuutt…” begitulah bunyi nada sambungnya ketika ku coba “misscall” nomornya. Namun segera ku matikan, bukan karena takut kehilangan pulsa, tapi karena “was-was” apakah dia akan merespon balik atau tidak panggilanku itu.

“drrrttt… drrrttt..”, bergetar hp ku yang ku letakkan di meja ku. Rupanya nomor itu meresponnya by sms.
“ini siapa?”, isi sms darinya.
“emang ini siapa?”, jawabku balik.
“ini putra, kamu?”.
Aku dan dia berlanjut smsan hingga akhirnya tidak ada satu minggu kemudian kita berkenalan dan jadian. Cepat?! ya memang cepat sekali kaya gak pake “PDKT”, tapi entahlah karena aku pun sedikit penasaran saja dengannya hingga aku putuskan saja untuk jadian.

13 juni 2012 di tanggal ini aku bingung tengah memikirkan sesuatu, ya, aku tengah memikirkan kado untuk ulangtahunnya yang akan jatuh pada tanggal 16 juni 2012, aku bergegas mengambil sejumlah uang yang masih tersisa di dompet tipisku karena hanya ada beberapa uang yang aku punya. Dapatlah aku sebuah jaket untuknya dari hasil uang di dompet tipisku itu. Niatku memberikan surprise untuknya, aku datang langsung ke rumahnya sebelum dia pulang dari kuliah, ku titipkan kado itu kepada wisnu, adiknya. Aku berharap dia suka dengan jaket yang sudah aku beli untuknya.

Hubunganku dengannya tidaklah semudah memencet tombol on/off untuk menyalakan tv. Seringkali aku dan dia mengalami pertengkaran hebat bahkan hampir putus berkali-kali. Karena aku lebih cenderung memiliki emosi yang tidak terkontrol, namun putra adalah pacar yang cukup sabar menghadapi segala kemarahan-kemarahan ku dan aku memang mudah sekali “ngambek” jika apa yang aku mau tidak terpenuhi. Walaupun aku seperti itu, sungguh aku sangat mencintainya, meski ada yang tidak aku sukai darinya yaitu beberapa sifatnya tapi hatiku tak mampu memungkiri bahwa aku tak ingin berpisah darinya. Hanya dia, Cuma dia yang aku mau, titik gak pake koma.

“sayang ke surga yuk?!”, ajakku dalam pembicaraanku by sms.
“yuk sayangku kita ke surga”, jawabnya.
“tapi naik apa sayang?”
“naik permadani aja sayang, ku punya permadani untuk kita terbang menuju surga cinta kita”
“ah kamu bisa aja”
“buat kamu aku harus selalu bisa sayang”..

Ya.. begitulah aku dan dia kalau smsan.. konyol? lebay? Atau norak? Hmmmm… I don’t care… karena jika aku bersama dia dunia serasa milik berdua.
Semoga dengan segenap ketulusan hati dan sepenuh jiwa aku dan dia saling mencintai, semoga aku dan dia terus bersama hingga akhir hanyat nanti.

The end

Cerpen Karangan: Umay
Facebook: ibtidatul khumay

Cerpen Kamu! Titik! merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku Nanti Janji Darimu

Oleh:
Mentari pagi menegurku seakan mengingatkan diriku bahwa kini dia kembali hadir di sela-sela cerita hidupku, ya dia seorang yang sederhana tapi sulit untuk aku pahami sifatnya. Berawal dari sebuah

Contekan Berjalan

Oleh:
Setelah hari liburan sekolah Anton, Samsul dan Ucup kembali untuk meneruskan sekolahnya dimana mereka berlibur bersama ke kota tua. Kami di sana berjalan-jalan menelusuri kota yang penuh dengan suasana

Pembelajaran Cinta

Oleh:
Namaku Alicia Cantika tapi biasa dipanggil Ica, karena mayoritas kata orang aku ini imut-imut gitu. Selain itu, aku punya 2 sahabat yang sangat dekat denganku. Namanya Salsa dan Rani,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Kamu! Titik!”

  1. Dimas says:

    keren dah, terus berkarya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *