Kamu Yang Terakhir

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 11 April 2017

“Kamu yang terakhir”. Itulah kalimat yang selalu muncul di dalam hatiku setelah mengenal dia.

Di minggu pagi yang cerah ini aku duduk di taman sambil memandangi layar handphoneku. Tring… Handphoneku berdering pertanda ada sms darinya. “Lagi apa kak?”. Itulah kalimat yang tertera pada layar handphoneku. “Lagi duduk nih yank”, balasku…

Fikiranku pun melayang jauh ke dalam mengingat masa laluku…
“Kamu mau gak jadi pacarku?”. Tanyaku pada ara, “Hmm.. Mau riz”. Jawab ara yang dahulu adalah kekasihku.
Setelah sekian lama kita berpacaran perlahan-lahan aku menaruh curiga pada ara yang sering kali tidak menjawab telepon dariku. Akhirnya kecurigaanku terbukti, ternyata ara telah berselingkuh dengan teman sekolahnya. “Kenapa kamu selingkuh?, aku kurang apa coba hah?, aku tuh sayang sama kamu ra!, aku gak nyangka kamu setega ini sama aku.. Aku minta kita putus!!”, “Oke kita putus!”. Jawab ara.

Setelah kejadian itu aku pun trauma dengan yang namanya pacaran. Hingga suatu hati aku bertemu dengannya.
Aku sedang membuka facebook dan menge-chat salah satu teman fb ku, “Hy..” kataku. 1 menit… 5 menit.. 10 menit… Hingga 30 menit dia tidak membalas chatku, aku mulai bosan dan akhirnya aku keluar dari aplikasi facebook.

Pada sore harinya aku membuka facebook lagi, ternyata… Dia membalas “Juga” katanya. Ak upun langsung membalasnya… Hingga akhirnya dia dan aku menjadi adek kakak. Sebenarnya aku sempat menyatakan perasaan cintaku kepadanya, namun dia lebih memilih untuk menjadi adek kakak ketimbang jadi pacar.

Tring… Suara pesan membuyarkan lamunanku. Tidak kusangka dia sudah meng-smsku lebih dari 3 kali. Dengan perasaan malu aku pun membalas smsnya, “Maaf yah baru bales tadi kakak habis melamun”. “Oh… Gak apa-apa kok kak”.

Semenjak saat itu rasa cintaku padanya semakin besar. Dan aku berjanji pada diriku bahwa suatu hari nanti aku akan datang melamarnya dan akhirnya nanti kami akan menikah.

Aku akan selalu menjagamu hingga maut memisahkan kita… Kamu yang terakhir di hidupku.

Cerpen Karangan: Muhammad Rizky Al-latief Hadi
Facebook: Muhammad Rizky Al-latief

Cerpen Kamu Yang Terakhir merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Waiting 360 High School Love

Oleh:
Ternyata bukan sesuatu perkara yang mudah merasakan jatuh cinta. Butuh penantian panjang untuk mengerti arti dari sebuah cinta, karena cinta bukan apa yang dilihat tapi apa yang dirasakan Semua

Cinta Salah Prasangka

Oleh:
Dia masih terengah-engah, napasnya bahkan belum benar betul. Terburu-buru ia datang menghampiriku, menyerahkan selembar kertas dengan sebuah kotak kado berukuran kecil. Aku terdiam menatapnya dalam kebingungan, tapi ia masih

Menunggu Demi Dia

Oleh:
Malam itu Putra baru pulang dari kerja kelompok. Putra pun pulang mengendarai motornya dengan senang, karena Putra mendapatkan nomor wanita dari temannya sekelompoknya. Setelah sampai di rumah Putra langsung

Evangelistas (Part 1)

Oleh:
Adakah hal yang begitu kau sukai di dunia ini? Beberapa orang menjawab memasak, membaca, atau menyulam wol di musim dingin. Semua orang memiliki hobi masing-masing. Aku mencintai petualangan. Mulai

Jogjakarta

Oleh:
Aku masih menyusuri jalan ini, jalan yang tak akan pernah membuatku merasa bosan untuk melewatinya. Pedagang-pedagang kaki lima, tukang becak, mbok-mbok penjual gudeg, dan kusir delman yang semuanya seperti

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *