Kau Terindah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 28 July 2015

Di pagi yang cerah ini, tiba-tiba hp ku bergetar “selamat pagi kiting, kamu ngasi kado apa besok buat ku?” ya Ismail nama seseorang yang saat ini dekat dengan ku, dan kiting nama ledekan ku.
Aku cuma balas “selamat pagi juga” lalu aku pun bersiap-siap pergi sekolah.

Dan siang berganti malam, tepat pukul jam 00:00 aku mengirim pesan singkat mengucapkan selamat ulang tahun. Ternyata ketika aku melihat facebooknya seorang temannya berkata bahwa semoga longlast dengan pacarnya. Hatiku terpukul dan langsung mengirim pesan singkat kepada ismail “Kamu itu Jahat! Bangs*t aku benciii” lalu dia pun menjelaskan semuanya. Aku pun diam dan tidak mereply smsnya.

Sesudah 10 hari kejadian itu aku dekat dengan seorang cowok Anak Acara aku meledeknya dengan sebutan BERNARD, ya dia sangat manis dan baik, aku pun menyayanginya, tapi karena aku belum mampu menghilangkan rasa ku kepada Ismail, aku pun mengacuhkannya, dan kami pun berhubungan sebentar, walaupun sebentar sampai sekarang aku masih menyayanginya.

Dan setelah beberapa bulan putus degan bernard aku pun berkenalan dengan seorang cowok yang bernama MUAMAR DAMAR MANURUNG yaa bagiku dia spesial orangnya baik, ramah, setelah 2 bulan kedekatan kami, dia pun mengungkapkan rasanya bahwa dia sangat mencintaiku dan menyayangiku, aku juga seperti itu. Ya sampai saat ini kami mejalani hubungan. Hatiku berkata DIA lah yang terindah, dia selalu ada buat ku, aku menyayanginya seperti dia menyayangiku. Aku selalu berdoa agar dia tidak seperti cinta lama ku yang menyakitiku.

Setelah beberapa minggu kami jadian, dia berkata dia mempunyai penyakit jantung, aku sangat terpukul mendengarnya, bahkan aku takut kehilangan nya, aku selalu menjaganya, Aku menyayanginya setulus hatiku, Aku tak bisa jauh-jauh darinya, aku sangat sangat MENCINTAINYA meskipun orang orang selalu mengoceh bahwa dia itu seperti ini seperti itu, aku tidak peduli, dia pernah berkata “Percayalah padaku, mereka tau apa! mereka itu hanya bisa merusak” Aku selalu mengingat kata-kata itu ketika orang lain mempengaruhi ku. Yaa intinya Aku sangat menyayanginya!

Cerpen Karangan: Enda Syahfitri Mrp
Facebook: Een Cii Tra

Hai nama aku Enda Syahfitri Mrp
Yaa saat ini umur ku 16 tahun
dan aku berasal dari TanjungBalai, Sumatera Utara
Aku bersekolah di SMANEGERI 1 Tanjungbalai
Sekarang aku kelas 2 SMA
Follow Twitter ku ya : Een Cii Tra

Cerpen Kau Terindah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Mengenang 5 Tahun Silam

Oleh:
Semanngat pagi menghiasi hariku di pagi ini, disambut senyum mentari pagi yang membangunkan orang dari mimpi indahnya. Richa Amelia, itulah namaku, tapi teman-temanku sering memanggilku Icha. Aku memang masih

Sahabat Masa Kecil

Oleh:
Siang itu, selesai kuliah Putri dikejutkan oleh telepon dari teman lamanya. Dani. “Woy Put, aku di depan kampus nih, ke sini ya cepet. Jamuran nih,” ujar Dani di ujung

Cinta Di Dalam Rindu

Oleh:
Senja menuju magrib. Tampak saja wajah khawatir Pak Salman, Ketua dari rombongan. Ia tak sengaja menemukan sosok gadis tergelatak tak berdaya di hamparan tebing jurang di atas batu. Ia

Cinta Itu Buta

Oleh:
Aku tahu dia masih di sini. Aku juga tahu dia masih berharap bisa bersamaku. Ada dua hal yang tidak ku ketahui. Itu bukan hal menarik yang bisa diketahui banyak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *