Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Habis Galau Terbitlah Move On

“Kamu kemana aja, kok semalam hilang tiba-tiba?” “gak papa” “Udahlah kita putus aja yah” *hening Itulah sebait isi sms yang membuat nasi goreng yang baru 2 sendok kusantap terasa basi. Bagaimana tidak, cowok yang...

Mengapa Kau Baru Bilang Sekarang

Terlihatlah seorang perempuan bersama lelaki yang tengah duduk di taman yang indah, mereka berdua sangat menikmati indahnya malam saat itu. Mereka adalah sepasang kekasih, ya bisa dibilang juga hubungan mereka cukup lama...

Akhir Dari Sebuah Cerita Cinta

‘Deb, ntar malam kita nonton bareng mau gak?”, “Aduh gimana ya,…..mama aku pasti gak ngijinin dech”, “Ya ampun sayang, kamu cari alasanlah…mau ibadah, mau ngerjain tugas atau apa. Masak gitu aja gak bisa”,…...

Berbeda

— Not Ten, One Hundred, or One Thousand, but One Zero, One Zero Zero, and One Zero Zero Zero. — “… I’ll love you for a thousand Years.. ah sorry, I’ll love you for One Zero Zero Zero Years …”...

Tulang Rusuk Takkan Tertukar

“kriiiing, kriiiiiing,”, suara yang tak asing lagi bagi telinga Zahra, ya jam beker berbentuk hati berwarna ungu yang berada di meja kecil di sebelah ranjang Zahra. Jarum pada jam itu sudah menunjukkan jam 03.30 dini...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply