Kenalin Gue Adi dan Pacar Gue Anggun

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Gokil
Lolos moderasi pada: 9 May 2017

Gue adalah orang yang bakalan cerita di cerita ini, lo orang penasaran kan sama gue ya udah bayangan aja diri gua itu mirip banget sama Afgan, kalo tinggi gue bisa sampai 180 cm, dan bobot 78 kg, lesung pipi gue lebih dalem lo dari pada Afgan sedalem sumur tua haha apa lagi kacamatanya, yang beda mah punya Afgan ori dan yang punya gue ini KW 10 hehe, tapi sayang bayangan lo orang gak pas sama kenyataan di diri due, gue orangnya kecil, pendek, item dan rambut gue super curly, bulu ketek gue juga banyak padahal udah sewa tukang rumput, terus hasil ngerumputnya dikasih sama mbekkk.. *mikir keras* ok langsung ajalah.

Cinta? Apa itu cinta? Yang jelas ini adalah kisah cinta yang bener-bener gak bakalan gue lupain seumur hidup, penolakan demi penolakan selalu ada di diri gue, sampai lupa berapa kali gue ditolak dari yang mentah-mentah, mengkal, sampai yang matang *lo pikir ini mangga apa* sakitnya tuh di sini! Lo yakin lo bakal ngedengerin cerita gue ini gue aja gak sanggup buat ceritainnya, oke! tapi demi konsisten jiwa gue, gue bakalan ceritain tapi sebelumnya lo lo pada harus nyiapin tisu ya siapa tau ingus gue yang ijo ini bakalan meler *ketawa jijik*

Gue pernah ngerasain jatuh cinta sama perempuan *yaiyalah masa sama cowok lo kira gua LGBT* syutt dia namanya Anggun, kalo lo mikir dia seanggun namanya lo salah besar, bahkan dia pernah ngajak gue duel di hari itu, di hari yang sial itu! Anggun adalah gadis yang cerdas, dia selalu mendapatkan nilai terbaik sampai dijuluki bintang kelas, tapi menurut gue sih dia gak cuma bintang di kelas aja tapi bintang di hati juga #hasyik. Sering kali kalo dia pas latihan karate mata gue lirik-lirik dia dengan berharap dia bakalan peka sama lirikan gue *iya lirikan lo kayak orang mau nyopet* sudah empat bulan kita satu tempat latihan dan selama empat bulan itu gue ngerasa bener-bener jatuh cintong sama dia, bayangin ya gue itu tiap malem selalu mikirin dia entah itu pas mau tidur, mau belajar, mau makan, mau main bola, bahkan pas boker pun gue sempet mikirin dia, ampun dah Anggun itu bener-bener setan cantik. Gue selalu berandai andai mungkin gak ya gue jadi pacarnya dia? *hah mimpi* tapi beneran broh! gue beneran jatuh cinta sama dia, gua sayang sama dia… oh Anggun.. denngan penuh keberanian gue dateng ke tempat latihan karate gue pengen ngungkapin seluruh rasa yang ada di jiwa gue.

“Anggun mungkin gue bukanlah orang yang sempurnna di mata lo, tapi cinta gue bener-bener sempurna dan tulus buat lo, lo mau kan jadi pacar gue, jika lo mau jadi pacar gue lo bisa ambil boneka monyet ini?” *dengan nada memelas, kaya mau minta sumbangan* “(prakkkkk) makan tuh botol aqua!” #sensor merk melengos dan pergi. Duerrrr seperti disambar petir, baju robek-robek, bau gosong kemudian menengadah ke atas dan ada kelapa jatuh pas di muka gueeee… *tragis*, setelah ditamparnya aqua gue gak inget apa-apa lagi, dan setelah gue selidiki ternyata setelah kejadian itu gue pingsan dan langsung dibawa ke ruang UKS.

Satu hari, dua hari, tiga hari, gue gak berani nongol ke tempat karate takut ketemu Anggun takut cintanya diterima hahaha *mimpi di siang bolong bukannya sama anggun malah sama sundel bolong haha* gue mikir pas gue nembak anggun di depan teman temannya ekspresi gue kayak gimana ya? Dan untungnya gue ini oarangnya gak punya malu haha.

“di malam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani, jrengggg (nyanyi) ya Tuhan terima kasih engkau sudah menganugerahkan suara emas di diri gue *suara kayak knalpot rombengan aja bangga*, tapi sayang kenapa sampai sekarang gue masih jomblo ya Tuhan apa salahku? (Menggerutu)” *mikir keras*

Clinggg (BM bunyi) “hah Anggun bm gue? Omegot wah benar-benar keajaiban!”. Ini adalah pertama kalinya gue dapet bm dari Anggun dan gue pun membacanya harus pelan-pelan penuh penghayatan, dan ternyata hah isinya nyakitin banget, buat pedes di mata, huhuhuu *ayo cepat baca tidak* bener-bener gak sanggup bacanya *cepet dibaca* inilah dia bmnya Anggun, yang ngebuat hati gue bener bener hancur!

Heh cowok brengsek, cowok pengecut, kemana aja lo tiga hari ni gak pernah muncul di tempat karate! Gara-gara lo ya gue digosipin pacaran sama lo! Padahal udah jelas-jelas gue gak suka sama lo! Kalo lo beneran cowok gentle lo dateng ke tempat karate jam 19:00 wib kita duel di sana!!!

Dueerrr untuk yang kedua kalinya gue disambar petir dan yang kali ini gak cuma kejatuhan kelapa, tapi juga kejatuhan seekor sapi pas kena yang bagian bokongnya! Hahahaha

Reply
E4 4N99UN M44F!N GU3 Y44 GU3 J4NJ! GU3 B4KAL4N D4T3N9

Reply Anggun
DASAR COWOK ALAY

Of bm, bubuk ganteng dulu, duh malah keinget Anggun jadi baper gini kan hikhihkihi (nangis)

Tik. Tik. Tik. Tik. Sampai lupa ngebedain mana yang suara detikan jam, sama tetesan air mata, #baper #lagi. Jam berlalu begitu cepatnya, sekitar jam 06:00 wib gue yang masih mengenakan atasan piama bergambar tom and jeryy dan boxer yang bergambar strawbery pink melangkah dengan sempoyongan ke kamar mandi, di depan cermin ini sudah terbayang bagaimana nasib gue nantinya saat harus berduel dengan orang yang gue cintai, terserah kaki gue mau patah, muka gue boyok, babak belur, gue harus tetep berangkat berduel dengan Anggun gue bakalan ngalah buat dia. Gue mandi dulu yaa “byurrrr” #sensor awas jangan ngintip tubuh gue yang seksi ini nanti mata lo bintitan segede jengkol.

Di tempat karate
Dengan penuh rasa keberanian gue pun sampai di tempat karate, sebenarnya kaki gue gemeteran saat melangkah ke tempat itu! Tapi demi Anggun, akhirnya keberanian itu ada! Hah betapa terkejutnya gue setelah gue buka tu pintu, ternyata sepi gak ada satu makhluk pun yang terlihat di sana, sempat berpikir jika Anggun hanya main-main dengan perkataanya, tapi yang gue tahu Anggun bukan orang yang seperti itu, dia orang yang selalu menepati janti, satu menit, dua menit, tiga menit, sampai lima belas menit gue pun belum ngeliat batang hidungnya si Anggun, huh mendadak penyakit gue kumat, penyakit TAKUT, iya gimana enggak masa tiba tiba lampunya mati, “woy siapa yang di sana, dikira gue takut apa!?” sebenarnya sih gue takut banget sampai kebelet pipis kebelet boker nih tapi untungnya si kentut masih bisa ditahan! Kalo enggak bisa mati berdiri nih gara-gara gas alami. Alamak! permainan macam apa ini sebenarnya, bulu kuduk gue langgsung njengat (bahasa daerah) semua, ya gimana gak njengat masa iya ada lilin di pojokan sana lalu siapa yang nyalain tu lilin *hayooo mau ngepet yaa? Syirik dosa tau!*, “wah bener-bener parah si Anggun, awas ya kalo ketemu beneran tak cium nanti” *kayak-berani berani aja* sekarang bukan cuma bulu kuduk aja yang njengat tapi ramput gue yang curly pun mau njengat-njengat juga, sekarang gak hanya satu lilin, tapi banyak lilin huhuhuhuh (nangis) “mak-e anakmu seng ganteng dewe wedi mak (bahasa daerah)”

Dan tiba-tiba saja proyektornya nyala di situ ada tulisan “HAPPY BIRTHDAY” oh Tuhan ternyata gue ulang tahun hahaha (tepok jidat), disaat berbarengan temen-temen gue serentak nyanyiin lagu ulang tahun. “happy birthday to you… happy birthday to youu…” “hehe makasih teman-temankuu gak nyangka ternyata kalian pada inget sama hari lahir gue, gue aja gak inget” sambil cengengesan “huuuu dasar, hari lahir aja sampai lupa, karena efek kelamaan jomblo tu, makanya gak ada yang ngingetin” ledek temanku. “hahaha iya ni!” jawabnya, “tapi sekarang kamu gak bakalan jomblo kok Di, karena aku bakalan jadi pacar kamu!” kata Anggun. Hah suara itu!!, gue kenal sama suaranya, bukannya itu suara Anggun? Bertanya-tanya? Dan setelah gue noleh ke belakang “Anggun?” (terkejut) “emuachh happy birthday Adi, semoga segala apa yang kamu inginkan terkabulkan” *ekspresi malu-malu* oh tidakkk Anggun sudah mengambil keperjakaanku tepat di kening “i i i ya ya (terbata-bata) makasih Anggun, hari ini tepat di menit ini gak ada suatu pun keinginan yang gue harapin lagi karena gue dah dapetin cinta lo, gue janji gue gak bakalan ngecewain lo” *tersenyum lebar, selebar daun kelor* “cie cieee” ledek teman-teman “haha liat tu mukanya Adi sampai memerah kayak pantat beru tomat hahaha” ledek temannya.

Oh Tuhan betapa bahagianya hari ini ternyata cinta gua diterima sama Anggun, byeee status jomblo! Status yang sangat menyiksa! Hahaha eh kalian para pembaca tahu gak ternyata si Anggun udah dari dulu suka sama gue, sampe-sampe dia ikutan karate demi bisa memandang gue, yaa meskipun dari kejauhan.. haha tau gitu udah dari dulu dia gue tembak! Anggun itu romantis banget yaa dia berani loh nyium kening gue walaupun banyak temen temen *huuuu romantis gimana gak inget apa kemaren ada aqua yang yang nempel di kepala lo* hahaha itu kan Cuma akting. Eh kita udah panjang lebar cerita gini lo lo pada belum tahukan siapa nama gue, kenalin gue Adi dan pacar gue Anggun hahahahaha.

The End

Cerpen Karangan: Desi Indra Wati
Facebook: Desi Indra Wati
namaku Desi, mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Metro, prodi P. matematika. lagi belajar nulis cerpen nih kalo ada kata kata yang kurang pas atau terkesan menyindir mohon di maafkan ya, kepada Allah saya mohon Ampuuunnn….

Cerpen Kenalin Gue Adi dan Pacar Gue Anggun merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ketika Semua Berlalu

Oleh:
Pagi yang cerah. Sinar mentari yang berkilauan, hangat. Seperti biasa setiap akan berangkat sekolah, aku selalu memanggil adik sepupuku, Sita, yang rumahnya hanya bersebelahan denganku. Kami selalu berangkat bersama.

Putri Naswa

Oleh:
Pada zaman itu ada seorang putri naswa yang buruk rupa,hingga pada suatu hari dia bermimpi bertemu seorang pangeran “cantik kemarilah!”katanya sang putri melihat kekanan kiri,tidak ada orang selain ia.

Menjadi Yang Kuinginkan

Oleh:
“Siapa aku?” aku berucap tanpa mengeluarkan suara. Hanya gerak di bibir. Yang kutahu aku adalah seorang perempuan. Kuliah di universitas dan jurusan yang kuinginkan. Memiliki nilai di tiap semester

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Kenalin Gue Adi dan Pacar Gue Anggun”

  1. lusi says:

    bagus, lucu ^^

Leave a Reply to lusi Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *