Kenanganku Bersamanya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Perpisahan
Lolos moderasi pada: 7 May 2013

Pagi itu terasa sangat melelahkan padahal hari minggu, dan di hari itu juga aku mengenal wanita yang baru dihidupku, maklum aku masih duduk di bangku SMP kelas 8, aku baru mengenal cinta dan rasa suka. Aku mengenal dia dari teman ku yang juga ikut taekwondo, aku atlit taekwondo, pagi itu aku menelpon dia entah apa yang dibicarakan dia masih belum mengenal aku dan aku juga belum mengenal dia, kami berjanji akan bertemu nanti malam di rumahnya.

Perasaan ku tidak enak, sebab baru pertama kali aku jalan ke rumah perempuan, apalagi aku belum mengenal dia, hari itu perasaan ku menjadi gelisah dan tidak karuan..
Tidak terasa matahari mulai terbenam..
Perasaan ku mulai tidak enak.. jantung ku berdegup kencang.. awalnya aku ragu pergi ke rumah dia tapi berkat dukungan dari teman-teman akhirnya aku pergi juga..

Sesampai di rumahnya aku pun mengetuk pintu dan mengucapkan salam.. ternyata yang membuka ibunya “selamat malam tante selvinya ada kah?” “ohh iya ada di dalam, masuk nak..” iya tante… di dalam kami berkenalan.. tidak tau kenapa aku merasa sudah dekat lama dengan dia.. dia pun kayak sudah akrab dengan aku.. setelah percakapan yang panjang aku berpamitan dengan keluarganya..

Seminggu kemudian aku mengajak nya jalan, ternyata dia jomblo.. gak tau kenapa aku menyatakan perasaan ku terhadapnya.. dia langsung saja menerima dan dia berkata “rahmat ku harap mengerti tentang aku, kamu masih belum mengenal aku” aku heran dengan perkataan nya aku pun menjawab “iya selvi aku ngerti q akan selalu mengerti”

2 bulan sudah kami berhubungan suka dan duka sudah kami hadapi.. tiba-tiba dia mengabarkan dia akan pindah ke pangkalanbun.. aku sedih sekali tetapi aku menerima keputusan itu.. kami masih tetap berhubungan walau jarak yang jauh.. di suatu ketika dia tidak ada kabar, nomor telpon nya gak aktif, jejaring sosial nya sudah tidak ada.. aku hanya mendapat kabar terakhir selvi sudah meninggal diakibatkan penyakit.. aku bingung apakah itu benar.. sampai sekarang aku masih bertanya-tanya ku harap kamu baik-baik saja.. kalau mungkin itu memang terjadi ku harap kamu tenang di alam sana.. aku di sini masih merindukanmu… jika kamu masih ada aku harap kita bisa berjumpa lagi.. aku merindukanmu… sangat merindukan mu..
To: selvi ana putri..
by: kekasih lamamu yang merindukanmu..

Cerpen Karangan: Rachmat Kartollo
Facebook: stevend rahmat kosongdualima
sekolah: smk kehutanan samarinda
asal: kasongan, kalimantan tengah
tinggal di: samarinda

Cerpen Kenanganku Bersamanya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Saat Cintamu Menyapa (Part 1)

Oleh:
Cintaku padamu bukanlah tulisan di atas pasir… Tak ingin kujanjikan kebahagiaan Karena aku takut kau kecewa Aku hanya ingin kau merasakan Kebahagiaan bersamaku itu nyata Aku tahu dalam setiap

Senja Di Mata Zahrani

Oleh:
Selamanya aku hanya ingin selalu di sini, menyatu dengan alam. Menikmati senja. Senja yang seakan memunculkan harapan-harapan baru. Memberikan seluruh keindahan yang dimilikinya kepada jutaan pasang mata. Lukisan tangan

Pelangi Arka dan Rain (Part 3)

Oleh:
Tiba-tiba pintu terbuka dan terdengar suara letupan. Ray menutup mata karena terkejut. Namun, ketika ia membuka mata, ia telah di hujani kertas warna warni dari konveti. Ketika ia melihat

Flashdisk Pembawa Cinta (Part 1)

Oleh:
Perpisahan tersedih dalam hidupku kalau aku harus berpisah dengan flashdisk kesayanganku. Apalagi sekarang, Prnya harus disimpan ke dalam flaskdisk, dan harus dibawa sama guru yang tak tau kapan dikembalikan.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Kenanganku Bersamanya”

  1. melianah says:

    entah kenapa cerpen cerpen ini membuat saya ma25n termotivasi….suka duka nya bersahabat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *