Kesalahanku Mencintaimu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 31 March 2019

Dalam ketidaktahuanku akan sesuatu terkadang membuat dia marah atau mengejekku. Aku tau dia lebih tahu dan lebih dari paham dalam hal itu tapi setidaknya pengetahuannya itu tak ia gunakan untuk membuatku merasa dijatuhkan. Aku berharap dia mau mejadi sahabat yang baik bagiku selalu menjelaskan segala hal padaku. Dan aku pernah bermimpi bahwa semua hal yang tidak kami ketahui akan kami cari tau bersama.

Apa..? memangnya siapa dia sampai dia seenaknya saja membuatku malu seperti itu di hadapan orang banyak. Dia mencecarku akan hal yang tidak kuketahui. Kadang aku berpikir apakah karena selama ini aku selalu meminta bantuan darinya untuk melakukan banyak hal? Apa aku terlalu sesering itu membuatnya kerepotan? Apakah aku membebaninya segitunya banget? Entahlah aku tak tahu apa yang orang sombong ini pikirkan tentangku.

Terkadang dia adalah pangeran yang sangat sempurna menurutku. Dan terkadang dia juga menjadi iblis yang sangat menjengkelkan bagiku. Aku membencinya namun terkadang aku juga sangat mencintainya. Tapi sepertinya sekarang aku sudah sadar sudah tahu bahwa tak seharusnya aku mencintai pria berstatus tinggi macam dia.

Ya memang kuakui dalam hal ini akulah orang yang bodoh. Aku sama sekali tidak tau apa-apa. Aku kampungan dan rendahan. Kuakui itu. Entah mengapa tatapan marah dan ucapan kasarnya membuatku begitu terluka. Ya aku tau dia memang memiliki tatapan mata yang seperti itu tapi biasanya dia tidak pernah begitu padaku. Akh sudahlah kenapa aku malah membela pria bangs*t itu..? Berhentilah berharap padanya ester. gumamku merasa sangat bodoh karena harus bertengkar dengan hati kecilku.

Bukan hal yang mudah membenci seseorang yang sangat kita cintai tapi sangat susah juga mencintai seseorang yang sangat kita benci. Satu hal yang selalu aku doakan dan aku minta pada Tuhan, yaitu semoga saja aku bisa melupakan pria itu. Dia sudah memiliki kekasih yang sampai kapan pun tidak mungkin bagiku untuk melampaui gadis itu. Bagaimana cara melupakannya aku harap aku segera menemukannnya.

Hal yang sulit digambarkan ketika kita menangis karena seseorang yang sebenarnya tak pantas menerima airmata kita. Pria yang sama sekali tak menganggap kita ada dalam hidupnya. Pria yang cinta dan rindunya hanya untuk orang lain bukan kita. Jangankan dianggap sebagai orang yang spesial jadi sahabat saja belum tentu ia menginginkan kita. Memang merupakan kebodohan terbesar dalam hidupku telah jatuh hati pada pria macam dia.

Cerpen Karangan: Ester Christa Manalu
Blog / Facebook: Ester Christa Manalu

Cerpen Kesalahanku Mencintaimu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


A Gift

Oleh:
Friendship is everything But love is a gift Bandung, Februari 2001 Sore itu cuaca tidak cerah mengingat saat ini mendung gelap menggantung, menyembunyikan matahari yang seharusnya masih berdiri gagah

Selamat Tinggal

Oleh:
Rasa marah dalam hatiku masih menggelora. Betapa tidak? Sahabatku sendiri, sahabatku satu-satunya, mengkhianatiku. Ia pergi meninggalkan diriku dengan janji-janji palsunya. Percuma saja, selama 3 tahun terakhir, aku berteman dengannya,

Semoga Bukan Hanya Rasaku Saja (Part 1)

Oleh:
Suasana kelas yang perlahan mulai penuh, dihiasi wajah–wajah ceria dan wangi khas pagi hari yang menyegarkan. Namun berbalik dengan itu semua, Ran, dengan raut muka gelisah, sesekali memandangi pintu,

My lovely Teacher

Oleh:
“Free download game Zuma, tinggal ngetik itu aja fer,” Jelas Sam pada Ferdi. “Woi lo dengerin gue kagak sih? Kok malah ngelamun,” Ucap Sam kesal pada Ferdi. “Iya-iya gue

Penyesalan Khansa

Oleh:
Sebuah jam berbentuk lingkaran yang menempel di dinding menunjukan pukul 07.15, tetapi pelajaran Matematika pagi ini belum dimulai seperti biasanya. Bu Nur Guru Matematika sekaligus wali kelasku belum juga

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *