Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Hewan

“Halo teman-teman, perkenalkan nama saya Kurnia Citra Inggriani. Dulu, teman-teman SMP ku memanggil Kucing. Gapapa kok kalau kalian ingin memanggilku Kucing.” orang itu murid baru, pindahan SMPN Mutiara. Ia pindah...

Cinta Aku Kamu

Gue hidup dalam keluarga yang yang serba berkecukupan yah… Bisa di bilang kaya gitu loh. Gue bersyukur hidup tanpa kekurangan materil. Sehari hari gue selalu tersenyum dan happy. Hingga suatu saat temen gue resi bilang...

1 Hati 2 Cinta

Perjalanan cinta memang tidak bisa pernah ditebak. Cinta itu datang dengan tiba-tiba dan tanpa disadari. Terkadang kita sudah terbuai dn teracuni didalamnya. Seperti Adila yang terjerat sebuah cinta ketika ia masuk ke dalam...

Kakakku Tersayang

Pada suatu hari, aku melamun saja di sekolah. Aku ditanya oleh Shasa. “Hey, kok melamun aja sih ada apa? Ayo main!” kata Shasa. “Gak ah aku lagi gak mau main” kataku. “Lho, kenapa?” kata Shasa. “mau tau aja...

Bahagia Hidup Pesantren

(Bel Berbunyi) Pagi menjelang subuh aku telah dibangunkan oleh suara bel yang sangat keras. Bergegas aku menuju kamar mandi untuk cuci muka dan wudhu, setelah itu aku dan kawan-kawanku mengambil peralatan sholat dari mulai...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Kesetiaan Si Mantan Pacar

  1. Ian 18 February, 2014 at 12:32 pm | | Reply

    Mantap

  2. Wanty 11 June, 2014 at 11:25 pm | | Reply

    Aaaww so sweet! Smpe nangis bcanya:’(

Leave a Reply