Kisah Cinta Masa SMP

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 25 March 2017

Nama gue Laura Oktaviani. Yah, bisa dipanggil Laura. Gue sekolah di salah satu smp negeri di Jawa timur, tepatnya di Kab. Ponorogo, Kec. Ngrayun. Gue cantik, pinter, juga jago nyanyi. Kata nenek gue sih gitu. Ok btw gue mau ngomongin tentang kisah cinta gue semasa smp ini, agak panjang sih, tapi pembaca siap kan dengerin ceritaku.

Gue udah lama banget kenal sama dia tapi anehnya aku sama dia tuh, nggak pernah ngobrol satu sama lain. Kita ngobrol tuh cuma sekali, itu pun waktu Masa Orientasi Siswa. Waktu itu kita sama sama dihukum sama kakak kelas. Dan karena itu aku mengenalnya.

Dia adalah kapten tim basket di sekolahku, setiap pertandinganya aku selalu datang buat kasih support sama dia. Tapi itu kulakukan diam diam, tanpa sepengetahuanya. Dia orangnya baik, pinter, cool dan ganteng.

Ya, dia adalah teman sekelasku. Dia suka baca buku atau novel gitulah pokonya. Semua teman teman cewekku meleleh jika melihatnya. Maklum ia seorang yang berotak encer dalam bidang akademik, dan bisa dibilang terlalu romantis saat memetik gitar. Yah dia misterius, dan dingin itulah yang membuatku takluk pada kharismanya.

Suatu hari aku deketin dia dengan cara wa dia. Aku dapat nomornya dari grup wa. Walaupun hanya wa aku bisa bahagia. Dan obrolan kami pun semakin hangat. Hanya butuh waktu 1 bulan aku pun langsung ditembaknya. Spontan aku kaget ternyata bukan hanya aku yang mencintainya, dia pun juga. Akhirnya kami pun bahagia. Dia selalu mengantar jemputku ke sekolah. Maklum lah, katanya “Kamu cinta terakhirku, aku bersyukur bisa memilikimu seutuhnya”.

Sekian.

Cerpen Karangan: Michell Octavia
Facebook: Chyhela Vivya
Aku Michell Octavia
kelas VIII
SMP N 1 Ngrayun
Kab. Ponorogo.

Cerpen Kisah Cinta Masa SMP merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pelangi

Oleh:
Sore hari itu, ku duduk di sofa dekat jendela. Terdengar jelas rintik hujan di luar sana. Diiringi gemuruh dan angin yang membuat suasana semakin mencekam. Aku terlalu malas untuk

Pacar Invisible (Part 3)

Oleh:
Saat itu hari minggu, sejak Pagi hari Hanifa mengirim pesan singkat kepadaku. “Syaaa jangan lupa ya bentar lagi kita berangkat ke taman di tengah kota ya sama Arbie.” “iya

Pertemuan dan Perpisahan

Oleh:
Aku masih ingat hari itu, hari dimana aku bertemu dengannya, seorang wanita asal Medan yang kuat dan tegar, seorang chef yang handal memasak western food, dan seorang wanita sederhana

Cowok Istimewa

Oleh:
Hai guys!!! Namaku Rain, aku sekolah di SMP 2 Jati, dan sekarang aku kelas 9. Aku punya sahabat cowok namanya Pratama. Aku berharap persahabatan kita bertahan dan selalu bersama

Sebuah Kenangan Yang Manis

Oleh:
Aku menatap langit luar yang mndung, tanda bahwa hujan akan turun. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Akhirnya, mataku tertuju kepada sebuah foto yang tampak kusam dan usang.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *