Kisah Cinta Remaja

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 2 March 2016

Pada suatu hari di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) sedang membuka pendaftaran murid baru banyak siswa yang mendaftar, tapi ini bukan kisah tentang mereka semua, ini kisah Cinta antara Alfi dan Siska. Pada saat mereka mendaftar ke SMP Merpati mereka belum saling mengenal. Saat itu mereka akan memulai MOS, pada hari pertama mereka MOS mereka diperintahkan untuk membawa barang-barang yang aneh oleh para panitia MOS. Kemudian para panitia menyuruh mereka maju dan memperkenalkan diri mereka masing-masing, ketika murid-murid memperkenalkan diri mereka tersisa satu orang yang belum memperkenalkan diri yaitu Siska.

Siska pun maju ke depan memperkenalkan diri, pada saat itu Alfi tidak terlalu memperhatikan perkenalan diri, namun ketika dia melihat Siska dia langsung terfokus pada satu hal yaitu Siska. Alfi terpana dengan kecantikan Siska sampai dia tidak mendengarkan perintah panitia untuk MOS esok hari. Keesokan harinya Alfi datang tidak membawa apa-apa yang akhirnya membuat dia dihukum untuk mengumpulkan daun sebanyak 1502 daun. Alfi pun melakukan tugas tersebut, ketika murid yang lain masuk ke kelas Alfi masih sibuk mengumpulkan daun, ketika tugas Alfi selesai dia pun masuk ke kelas 7-C, ternyata dia satu kelas dengan Siska dia pun begitu senang. Akhirnya sesi MOS pun selesai.

Di dalam kelas dia terus memperhatikan Siska, pada saat itu dia masih belum kenal dengan Siska sampai akhirnya dia memberanikan diri untuk berkenalan, mereka pun berkenalan. Di hari kedua mereka berkenalan mereka sedikit berbincang-bincang, pada hari ketiga mereka berbicara sangat panjang, pada hari keempat mereka bertukar nomor telepon dan pin BB. Setelah lima hari tersebut mereka terus berbincang-bincang dan tanpa disadari tumbuh rasa cinta di antara mereka sebenarnya Siska juga sudah jatuh cinta pada awal mereka perkenalan diri, namun Siska menutupi itu semua.

Setelah satu semester mereka berteman Alfi mencoba untuk menyatakan cinta kepada Siska, begitu gugupnya Alfi hingga jantungnya berdetak dengan kencang dan kakinya bergetar dengan hebat, namun dia tetap berbicara dengan lancar begitu lepasnya perasaan hati Afi ketika sudah menyatakan perasaan hatinya, meskipun masih ada yang membuatnya deg-degan yaitu jawaban dari Siska, akhirnya Siska menjawab bahwa dia mau menjadi pacarnya Alfi, Alfi begitu senang sampai tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya tersebut. Sebenarnya bukan hanya Alfi yang sangat senang tapi Siska pun sangat senang, namun Siska mampu meredam rasa senangnya tersebut.

Mereka pun menjalin kasih yang banyak senangnya selama 6 bulan, namun setelah masuk bulan ke tujuh mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing yang membuat mereka berkomunikasi hanya melalui telepon. Ketika Alfi menyadari waktu kebersamaan mereka yang hilang karena kegiatan masing-masing akhirnya Alfi memutuskan untuk tidak mengikuti kegiatan ekstrakulikuler. Sebaliknya Siska tetap mengikuti kegiatan ekstrakulikuler, hal tersebut membuat Alfi merasa perjuangan untuk waktu kebersamaan mereka sia-sia. Alfi berusaha untuk tetap menunggu, namun karena tidak adanya koneksi antara mereka berdua, hal tersebut membuat Alfi mengambil keputusan yang berat yaitu mengakhiri kisah percintaan mereka.

Meskipun Siska menerima keputusan tersebut tapi sebenarnya Siska masih mencintai Alfi, begitu pun sebaliknya Alfi masih mencintai Siska. Setelah mereka kelas 9 semester 2 mereka tetap berteman dan belum mempunyai pacar lagi, walaupun sebenarnya mereka masih saling mencintai, namun karena pada saat itu Siska yang masih sibuk dengan ekstrakulikuler yang membuat akhir kisah cinta remaja mereka berakhir dengan pertemanan.

Cerpen Karangan: Bima Sakti Ramdani
Facebook: Bima Sakti Aveiro Ramdani

Cerpen Kisah Cinta Remaja merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku dan Jarak

Oleh:
Jarak? Aku menyebutnya bukan penghalang. Melainkan penghubung. Sesuatu seperti penguat atau bahkan bisa jadi suatu penghambat. Semua itu tergantung bagaimana jarak berpihak. Aku menjalani hubungan jarak jauh ini selama

Tentang Mimpiku

Oleh:
Mimpi, Yapz… semua orang pasti punya mimpi termasuk aku, penjahat, maling pentolan PKI pasti juga punya mimpi, aku pun juga punya mimpi yang dimana impian tersebut pasti memiliki tujuan

Nyesek Kampret

Oleh:
Entah kenapa gue selalu gak bersahabat sama yang namanya “cinta” yang namanya cinta jangan ge-er. Entah kenapa gue selalu sial ketika merasakan cinta, mulai dari cinta gue bertepuk sebelah

Astaga

Oleh:
“Guaa laappeeer!!!” “ayo kita nyari makanan! Ke bakso bang jawir aja yuk!” “hah iya dah! Gua mau hahaha” Rasanya dari tadi pagi perut udah ngasih alarm! Sampai akhirnya jam

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *