Kutemukan Lagi Dirimu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 11 December 2019

Kutatap deretan nama itu, “oh tidak”, ternyata ada namanya. Jantungku berdegup kencang saat aku tau ternyata dirinya yang kucinta sejak SMA yang lalu sekelompok KKN denganku. Mataku tak henti-hentinya menatap namanya yang membuatku terdiam beberapa saat dengan paras yang masih belum percaya. Berpikir pasti banyaknya hari-hari indah yang kami lalui di tempat asing itu.

Aku tidak sabar memberitahunya betapa bahagianya aku bisa sekalu bersamanya. Tetapi itu semua mustahil yang aku fikirkan. Aku tau, dia sudah menjalin asmara sejak SMA dulu dengan seseorang dimana aku cukup tau siapa dia dan betapa jauh bedanya aku dengan kekasihnya itu.

Hari-hari indah itu pun datang. Betapa berdegup kencangnya jantung ini melihat kecantikkannya yang dulu pernah membuatku jatuh hati. Kutatap matanya yang sayu, dan tak ada sedikitpun berkurang kecantikkannya itu. Baru aku sadar ternyata rasa itu masih ada.

Di tempat asing itu, banyak hari-hari indah yang kulalui dengannya. Tak sedikitpun momen itu yang kulewatkan tanpa senyum indahnya. Suka duka selalu kulewati bersama.

Bahagialah hati ini tatkala tau jika dia sudah tak bersamanya. Ingin hati ini berteriak menjerit tawa bahagia menyebut namanya. Namun tak begitu dengannya, seringkali kulihat kepedihan hati di matanya. Ingin sekali ku menghibur dan membuat canda tawa. Mengobati hatinya nan luka atas kekecewaan yang diberikan lelaki yang tak sadar keindahan dirinya.

Sejak itu, sering kucoba menghibur hari-harinya. Mengembalikan senyumnya yang sempat tak kulihat beberapa saat. Sungguh hati ini tak tertahankan mengungkapkan rasa yang terbendungkan di dada.

Dibawah jam gadang yang dihiasi gemerlap lampu warna-warni kucoba mengajaknya mencari angin segar. Lelah kaki terasa, menyandarkan kami di bangku yang cukup menenangkan jiwa.

Kuberanikan memegang tangannya, menatap matanya, berbicara akan cinta. Kuutarakan semua perasaan yang kupendam selama ini. Dengan tangan gemetar, bibir yang gugup, akhirnya kubisikan “i love you”. Tangis bahagia pun mengalir di pipinya. Ingin rasanya memeluknya ketika ia mengatakan “bolehkah aku memikirkannya dulu” jantung ini serasa tak bisa berhenti berguncang.

Setiap malam kunantikan jawaban darinya, betapabahagianya dikala dia memberikan jawaban yang ingin kudengarkan. Sungguh kucinta kamu F A.
I love you, and just you make me happy

Cerpen Karangan: Muhammad Arief Nurza
Blog / Facebook: Muhammadarief.nurza[-at-]yahoo.com

ADVERTISEMENT

Cerpen Kutemukan Lagi Dirimu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kisah Ini Terlalu Nyata

Oleh:
Amanda, cewek manis yang awalnya aku pikir dia itu Tiara. Hari itu aku benar-benar frustasi, tidak ada lagi hasrat untuk hidup yang melekat di dalam jiwa, hari-hari bagaikan jurang

Cinta

Oleh:
Kuhempaskan tubuhku di pembaringan.Sesekali kutarik nafas dalam diikuti lelehan butir-butir airmata.Hanya dengan begini bisa kutumpahkan beban yang memenuhi rongga dadaku.Sebentuk perasaan yang kusebut cinta,selalu saja menghadang langkahku dan merobek

Penjaga Langit

Oleh:
Pagi yang cukup cerah di Jogja. Langit yang biru, dihiasi dengan awan tebal yang berwarna putih seperti arum manis. Pukul 7 pagi aku sudah siap dengan pakaian kaos lengan

Tentang Aku

Oleh:
Pemuda, sering kusebut namamu seusai aku bersujud. Sering kuteteskan air mata, ketika aku sadar engkau jauh disana. Sering kuberkhayal tentangmu, berharap engkau datang. Dan harapan-harapan itu pernah sirna. Ketika

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *