Kutunggu Lagi Cintamu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penantian, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 26 August 2015

“Pangeran! Pangeran! Pangeran!”
Di mana-mana kudengar namanya, di setiap langkahku selalu aku dengar namanya, sering kali aku pernasaran akan sosok Pangeran yang kerap orang bicarakan.

“iyaa, Pangeran itu orangnya baik banget, perhatian banget, gue sayang banget sama dia” ungkap salah satu temanku Nia. Apa benar ada sosok orang sesempurna itu? Apalagi zaman sekarang, cowok kan rata-rata egois.
Tidak lama kemudian, temanku yang satunya runi, bercerita padaku.
“aku lagi deket sama Pangeran, dia itu cowok terganteng yang pernah deket sama aku.

“Iyakah? Aku masih gak percaya akan sosok Pangeran yang semakin hari semakin sempurna di mata orang banyak. Akhirnya aku meminta pin bbm Pangeran, dia mengaccept-ku, setiap aku pasang PM greet, dia selalu menggreet-ku, nampaknya memang baik, tapi suatu ketika aku pernasaran akan sosok Pangeran, sepertinya dia familiar di kehidupanku, selain kerap diomongin sama temanku, dia nampaknya pernah hadir dalam hidupku.

“Lo SD di mana?” Tanyaku melalui bbm.
“SD di Alhuda” jawab Pangeran. Iyakah? SD itu adalah SD yang persis berseberangan dengan SD-ku, jadi kayaknya pernah denger nama dia.
“Lo TK di mana?” Tanyaku sama Pangeran.
“TK di pembina” jawabnya. Apa? Pembina? Itu kan TK-ku dulu. Aku langsung mengaku kalau aku juga TK di situ waktu dulu.
“Iya, apaa? Dulu gue dipanggil Rayyan” katanya.
“Apa? Rayyan? Wah lo kan orang yang gue suka waktu dulu hahaa”

Dan tiap hari aku semakin dekat sama dia. Tiap hari aku digreet olehnya, dipuji cantik olehnya, sampai akhirnya aku sayang banget sama dia, lama-lama kita jadi kakak-adik gadungan, aku semakin sayang sama dia, tiap malam dia pasti bilang, “goodnight yaa cantik, love you”
Aku yang jomblo seperti punya pacar, dia yang mewarnai hidupku. Lalu dia sering bilang kalau aku cantik dan sebagainya, dia sering banget bilang dia cinta sama aku, aku sering banget berkhayal kalau dia udah jadian sama aku.

Suatu hari dia bilang.

“Fika.”
“Rayyan, Fika sayang kamuu,” jawabku
“Rayyan juga sayang Fika”
“aku sayang kamu banget, banget”
“aku cinta kamu”
“aku cinta kamu udah lebih dari apapun”
“kenapa kita gak jadian ya?”
“kenapa hayoo? kapan kita bisa jadian?” ledekku.
“pasti bisa kok”
Ya, intinya dia ngejanjiin kalau aku sama dia pasti bisa jadian.

Tiga hari selanjutnya, dia ngacangin aku, dia bilang dia mau pindahan, aku maklumin, aku tahu pasti dia cape kan? Eh, tapi malah ditinggalin padahal aku kira dia mau nembak aku. Aaaa!! Aku udah nunggu lama banget malah ditinggalin.
Ya, Tuhan salah apa aku?

Sudah bulan-bulan berlalu, aku masih sering chat sama dia, aku masih sayang sama dia, dia udah mulai cuek banget sama aku, udah gak peduli, aku terus yang peduli, dia kerjaannya cuma curhat tentang cewek lain yang pasti itu nyakitin banget. Kayaknya, udah 1001 cara buat dia ninggalin aku, aku masih bertahan demi ngedapetin cinta dia lagi, aku sayang sama dia, gak mau kehilangan dia.

Tapii akhirnya kita deket lagi. Dia udah mulai sering ngirim emot big hug, love you lagi. Tapi satu hari kemudian, ya aku cuma bisa nunggu lagi. Intinya, sampe sekarang aku masih nunggu dia walau dia udah gak peduli sama aku.

Cerpen Karangan: Fika Deaputri
Facebook: Fika Deaputri
Haai, aku Fika, ini bagian dari kehidupan asli aku, mau tahu aku lebih lanjut, bisa kok follow aja @fikadeaputri ^_^

Cerpen Kutunggu Lagi Cintamu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dewa dan Kykan

Oleh:
Hai namaku Kykan, aku punya pacar namanya Dewa. Kami pacaran sudah 1 tahun, sebenarnya kami sudah lama kenal, sejak smp tapi kami pacaran saat SMA. Menurut aku dewa itu

Jalan Pikiran Lelaki Musisi

Oleh:
Sambil menatap ke luar dari jendela kamarku, kulihat bekas tetesan air hujan dari daun hijau yang segar itu. Cuaca di luar sama seperti nasibku.hampa, mendung, dan tidak membuatku bersemangat.

Cinta Putih Abu Abu

Oleh:
Namaku Ricella Putri, biasa dipanggil Sella. Umur 16, aku sekolah di SMA TARUNA. Di kelas 11 ini aku suka sama seseorang dia seangkatan sih sama aku tapi beda kelas,

Cinta Aku Kamu

Oleh:
Gue hidup dalam keluarga yang yang serba berkecukupan yah… Bisa di bilang kaya gitu loh. Gue bersyukur hidup tanpa kekurangan materil. Sehari hari gue selalu tersenyum dan happy. Hingga

Cintaku Berawal Dari Facebook

Oleh:
Liburan sekolah sudah menjadi kebiasaan kita jikalau sesudah menerima raport. 2 minggu sudah liburan yang nike jalani. Nike adalah siswi salah satu sekolah menengah yang cukup cerdas, dia mendapatkan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *