LDR

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Penantian
Lolos moderasi pada: 21 July 2016

LDR? aku tak tau LDR itu singkatan dari apa, setidaknya aku tau bahwa maksud LDR itu hubungan jarak jauh. Ya, saat ini aku memang sedang menjalani LDR. LDR tidak akan terjadi apabila tidak ada kisah cinta di dalamnya. Kisah cintaku ini bermula pada saat kelas 2 SMA.

“Put, kamu mau gak jadi pacar aku?”
“Lo serius Nop?”
“Iya aku serius”
“I… iya, aku mau”
Sebelum Nopri menembakku, kami memang sedang PDKTan gitu. Kebetulan lagi, sewaktu kelas 10 kami sekelas, dan muncul benih-benih cinta saat kelas 11, dan akhirnya kejadian yang kuimpikan selama ini pun akhirnya menjadi kenyataan.

Ya ampun, kita kenalan dulu dong. Namaku Putri Dayinta Helau. Biasa dipanggil Putri. Sedangkan nama pacarku itu Rizzky Nopriansyah. Biasa dipanggil Nopri.

Hari-hari kami terus berlalu sebagai seorang kekasih, statusku yang dulunya jomblo pun kini berubah menjadi pacaran. Selama aku dan Nopri berpacaran, ia selalu peduli kepadaku, mau ada tugas atau masalah apapun, ia tetap memperdulikanku. Setiap berangkat dan sepulang sekolah, aku selalu dibonceng motor oleh Nopri. Setiap malam minggu pun, ia selalu mengajak ku makan di cafe dengan romantis. Tak terasa, kami sudah berpacaran selama 1 tahun, kami merayakan annyversary kami dengan sangat romantis. Berbicara tentang 1 tahun, itu berarti kami sudah kelas 3 SMA, saat kelas 3 SMA ini, jadwal kami sangatlah padat, jadinya setiap malam minggu kami tak pernah lagi makan di cafe bersama dengan suasana nan romantis, hari-hari kami selalu diisi dengan belajar, karena kami sudah mau UN, akhirnya kami memutuskan untuk fokus kepada UN dulu. Akhirnya UN selesai dan kami akan mendaftar kuliah.

“Put…”
“Iya Nop, ada apa?”
“Kayaknya kita…”
“Kenapa? tolong jangan bikin aku deg-degan dong Nop”
“Baik, Put, kita harus LDRan, maafin aku ya, soalnya aku akan kuliah di Jakarta”
“Apa?!? kenapa Nop? Kenapa kamu gak kuliah disini aja, di Bandung? Jawab aku Nop!”
“Maafin aku Put, itu karena orangtua aku Put, Tiba-tiba pekerjaan ayahku dipindahkan ke Jakarta, jadinya kami tinggal disana dan aku pun menjalani kuliah disana”
“Apa bisa kita ngelanjutin hubungan kita Nop? Hanya dengan LDR?”
“Pasti bisa Put, tenang aja, saat aku sudah selesai menjalani kuliahku, aku akan balik lagi ke Bandung, aku janji sama kamu”
“Baiklah, jaga dirimu baik-baik ya sayang”
“Iya sayang, kamu juga”

Sudah 4 tahun kami menjalani LDR, 1 tahun lagi Nopri akan kembali ke Bandung. aku selalu menunggu hal itu, walaupun kami menjalani LDR, kami tetap mengirimkan kabar kami masing-masing.

Nopri, aku selalu nunggu kamu, 1 tahun lagi Nop, 1 tahun lagi kamu akan kembali, aku sangat menantikannya Nop, Saat kamu kembali, kita kan menjalani pacaran sewaktu SMA kita Nop. Nopri sayang, I love you…

Cerpen Karangan: Sylvi Alfa Centauri
Facebook: Sylvi Alfa

Cerpen LDR merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Plester Biru Muda

Oleh:
“Vinn!” Teriak seseorang dari kejauhan dan langsung saja kukenali wajahnya. “Agil? Kenapa dia tahu aku di sini?” Batinku. Agil adalah sahabatku sejak aku masih smp. “Vinn, udah dong. Gak

Yang Mengisi Kehidupan

Oleh:
Dingin malam ini menyelimuti indahnya bintang malam yang berhamburan di langit. Aku hanya terdiam di kursi depan rumahku sambil mengamati satu bintang yang paling terang bersinar di malam itu.

Confetti

Oleh:
Kepingan uang logam itu jatuh dengan suara denting yang merdu. Pertarungan antara hidup dan mati pun terjadi. Dua tangan kecil berebut satu keping uang logam yang sama. Teriakan mewarnai

Cerita Kisahku

Oleh:
Nama gue hani, gue sekolah cuma lulus S2 (esempe hkhkhk) karena kurangnya biaya makanya bokap nyokap gue gak ngelanjutin school. Padahal dari kategori anak pandai gue itu sudah termasuk

Pedoman yang Tidak Mungkin Bersama

Oleh:
Dia hanya seperti orang biasa pada umumnya yang menginginkan keinginan duniawi dan keinginan surgawi terpenuhi. Dia yang pernah merasakan cinta sekali, tidak pernah melupakan orang yang telah tenggelam dalam

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *