LDR Yang Berawal Dari Game

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 14 June 2017

Aku berkenalan dengan seorang laki-laki seusiaku, perkenalan dari sebuah game COC (Clash Of Clan) yang sampai sekarang masih jadi kesukaan orang-orang, dari situ aku semakin dekat dengannya, namanya Bagus. Dia meminta pin bbmku untuk lebih bisa berkomunikasi denganku saja, aku memberikannya.

Semakin lama, kami semakin dekat dan aku mulai merasa nyaman dengannya, tapi satu masalah, dia berasal dari kota semarang dan jauh dari kotaku, tapi perasaan dan rasa saling suka memang tidak bisa dibohongi.

Dia mengutarakan isi hatinya kepadaku “indri mau gak jadi pacarku?”
Aku tidak membalas bbmnya karena aku masih berpikir, aku bisa atau tidak menjalaninya dengan Bagus. Setelah lama berfikir, aku pun menerimanya, dan dia senang.

Kami bermain game COC selalu bersama walaupun kota kami terpisah jauh, aku tau kalau LDR harus bisa menjaga perasaan pasangan dan harus saling percaya.

3 bulan menjalani hubungan dengan Bagus, aku bertukar password fb dan aku on fb bagus, aku baca chattnya dengan seorang cewek dengan kata “sayang” dan dia menembak cewek itu.

Bagus: kamu mau gak jadi pacar aku?
Cewek itu: tapi kan kamu udah punya cewek, dan kita juga baru kenal
Bagus: iya, tapi dia jauh, dia di jawa barat dan aku di jawa tengah
Cewek itu: nanti aja ya, aku masih mau kenal kamu lebih jauh tapi sebagai teman
Bagus gak jawab pesan dari cewek itu, aku menangis bercampur emosi dan kumarahi dia habis-habisan, dia meminta maaf dan dia bilang kalau itu adalan pesan 1 bulan yang lalu, tapi aku tidak mau tahu.

Dia meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya lagi, sampai sekarang dia menjaga perasaanku, 7 bulan kami lalui bersama, dan dia berjanji akan menemuiku 5 tahun lagi setelah ia lulus dari SMK Penerbangan dan kalau dia sudah mendapatkan pekerjaan.

Cerpen Karangan: Sekar Zerlinda Indriani
Facebook: Sekar Zerlinda I

Cerpen LDR Yang Berawal Dari Game merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Willy And The Forgetful Girl

Oleh:
Willy tengah duduk di pinggir lapangan bersama sahabatnya, Juno. Yang kini tengah sibuk meneguk sebotol air mineral di tangannya. “Jadi… sekarang tinggal beberapa hari lagi menuju O2SN,” gumam Juno

The End (Part 3)

Oleh:
Saat Leon akan berjalan menuju kelasnya, Richard berjalan keluar dari ruangan kelas. Tapi tiba-tiba saja, langkahnya goyah. Karena merasa heran, Leon menghentikan langkahnya. Ia melihat Richard yang sempoyongan dengan

Lelaki Kusut Pengunjung Stasiun

Oleh:
Entah apa yang membuatku terpikat dengan seorang lelaki yang duduk di dekat stasiun kereta api itu. Lelaki berambut acak-acakan itu duduk dengan kaos kusutnya yang dilapisi dengan kemeja merah

Tentangmu

Oleh:
Pagi itu aku yang masih kelas 1 smp duduk duduk di samping kelasku sebelum jam masuk, kala itu aku lihat ada seorang anak perempuan yang membuat pagiku menjadi lebih

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *