Lolly love or Lolly friend?

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 29 May 2013

Halo sobat, namaku Nadya. Aku punya seorang sahabat namanya Kevin. Kami sudah lama bersahabat, awalnya aku hanya menganggapnya teman biasa. Tapi, lama kelamaan ada perasaan yang berbeda untuknya. Yap, aku jatuh cinta padanya. Tapi aku tidak berani jujur dengan dia. Aku selalu berpikir “kejujuran ini akan aku simpan sampai saatnya tiba”

Singkat cerita, sebentar lagi aku akan ulang tahun yang ke 14 tahun. Aku sangat menanti hari ulang tahunku ini. Saat di sekolah aku dan kevin pun bercakap-cakap
Aku: “hmm. Senengnya bentar lagi aku mau ulang tahun :)”
kevin: “haha.. 😀 dasar anak kecil. Kamu mau hadiah apa dari aku?”
aku: “ihh. Aku bukan anak kecil tau! Terserah kamu mau kasih apa (pura-pura merajuk)”
kevin: “yaaah.. Kok ngambek sih? Sorry deh.. Hmm, sebagai gantinya, aku bakal ngasih kamu hadiah yang istimewah. Mau?”
aku: “serius? Mau donk! Hehe :D”
kevin: “iya-iya. Sabar ya”
aku: “oke bos”
kevin: “haha. Dasar :)”

Hari ini aku ulang tahun. Aku bolak balik gak jelas. Aku cemas karena Kevin belum dateng juga. Padahal sekarang acaranya sudah mau di mulai. “Nadya, kamu kenapa kayaknya dari tadi cemas?” tanya mama. “hmm. Kevin belum dateng ma, aku takut dia kenapa-kenapa” jawabku dengan sedikit menangis. “kamu tenang aja. Kevin pasti dateng. Eh, itu Kevin bukan?”
Aku pun langsung menoleh ke arah yang di tunjuk mama. Dan ternyata my best friend benar-benar ada. Aku pun langsung menghampirinya.
Aku: “Dari mana aja sih? Kok lama banget?”
Kevin: “Sorry deh. Maaf ya, malaikat kecilku. Hehe”
aku: “hmm. Iya-iya. Sekarang mana kadonya”
Kevin: “oh. Jadi kamu nunggu kado ya? Eh tp kadonya mana ya?”
Aku: “serius deh, gak usah pake pura-pura lupa”
Kevin: “Aku serius. Kadonya hilang. Mungkin kejatuh waktu aku lari-lari deh (Kevin tertunduk, dan menyesal)”
Aku: “hmm”
Kevin: “Maaf ya. Tapi aku pingin bilang sesuatu”
Aku: “apa?”
Kevin: “I LOVE YOU NADYA”
Aku: “hah? Apa?”
Kevin: “Aku cinta kamu, sebenernya dari dulu”
Aku: “Aku juga :)”
Kevin: “serius?”
Aku: “iya”
Kevin: “Makasih ya”
aku: :). ” Tapi kita sekarang Lolly love or lolly friend?”
Kevin: “Hmm. Dua-duanya aja deh :)”
Aku: “Iya deh :D”

Dan akhirnya, Nadya dan Kevin menjadi sahabat dan orang yang saling melengkapi.. 🙂

Cerpen Karangan: Natasyah Aliyah Ramadina
Facebook: Natasyah aliyah r

Cerpen Lolly love or Lolly friend? merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta itu Pengakuan

Oleh:
Aku tak pernah mengagumi atau mengidolakan siapapun dalam 15 tahun perjalanan hidupku. Bahkan ibupun aku tak tahu, tak pernah bertemu. Hhhhh entahlah. Aku bahkan pernah berfikir akan lebih baik

Cinta Sebatas Patok Tenda

Oleh:
Cinta. Baca cinta dengan titik. Cinta itu sebenarnya tidak bermakna, cinta itu berarti. Betul bukan? Cinta itu sungguh berarti. Sebelumnya aku berpikir bahwa cinta itu hanya fantasi. Setelah menulis

Serangkai Kisah

Oleh:
“Sahabat itu identik dengan mereka yang sesama jenis, sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa akan sangat susah jika laki-laki dan perempuan murni hanya sebatas bersahabat tanpa melibatkan hati di

Bukan Dia Tapi Aku

Oleh:
Hari sudah menunjukkan pukul 22.15 wib , waktunya aku pulang kerja .. namaku via .. aku merantau di kota ini , tinggal di kost-kost’an kecil yang tergolong murah ..

My Beautiful Mistake

Oleh:
Aku masih duduk di bangkuku dengan mata sembab dan suara isak tangis yang sudah hampir hilang. Di sampingku ada Putri yang duduk sambil mengusap pundakku secara perlahan serta Tita

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *