Love from Bali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Bahasa Inggris, Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 23 September 2017

Bayu adalah seorang peselancar handal. Ia sudah memenangkan pertandingan dari berbagai tingkat. Sekarang Bayu tinggal di pulau Dewata Bali. Setiap hari, ia selalu melihat pantai, ombak, dan tentunya wanita bule yang sering ia temui. Ia sering menggodanya wanita bule yang sedang berlibur tersebut.

Pada pagi hari, Bayu ingin pergi untuk berlatih berselancar. Saat di pantai, ia melihat seorang wanita bule. Ia lalu menggodanya, “What is your name?”
“My name is Claudia.”
“Hi, I’m Bayu, I live in here.”
“Oh, really!”
“I will surfing in here.”
“It’s amazing”
“Thanks!”
Lalu ia pergi meninggalkan wanita tersebut. Kemudian ia bersiap-siap dan berselancar di lautan. Ia terus mengarungi ombak yang ganas.

Saat selesai berlatih, ada seorang wanita yang tampaknya sedang tenggelam. Ia lalu berlari mendekati wanita itu. Saat berada di laut, ia berenang dan ia melihat wanita itu. Ia merasa kalau wanita itu pernah ia temui tadi. Ia menyelamatkan wanita itu, dan membawanya ke pantai. Saat di pantai mengangkat wanita tersebut dan meminta pertolongan. Kemudian Ainun memberi pertolongan pertama kepada wanita itu.
Kemudian, wanita itu sadar dan Bayu melihatnya. Kemudian wanita itu mengucapkan terima kasih kepada Bayu, atas pertolongan yang dilakukan oleh dirinya.

Kemudian, Bayu mulai mengenal wanita itu yang bernama Claudia. Claudia meminta Bayu untuk mengantarkan dirinya ke tempat yang menarik. Bayu lalu menerima itu dan mulai mengantarkan Claudia untuk jalan-jalan. Claudia mengobrol dengan Bayu yang sudah mahir berbahasa Inggris. Mereka tampaknya sudah akrab sekali.
Petang menjelang, akhirnya mereka harus berpisah. Besok Bayu tidak yakin apakah dia bisa bertemu dengan Claudia.

Keesokan harinya, ia mendapat telepon dari nomor yang tidak diketahui. Bayu lalu mengangkatnya dan ternyata telepon tersebut berasal dari Claudia. Katanya, ia mengetahui nomor HP Bayu dari akun Facebooknya. Claudia lalu meminta Bayu untuk kembali mengantar Claudia untuk mengunjungi ke tempat yang menarik di Bali. Bayu lalu senang kalau ia akan bertemu lagi dengan Claudia.
Lalu ia bersiap-siap dan pergi menemui Claudia di suatu tempat.

Kemudian, Bayu bertemu dengan Claudia di sebuah persimpangan. Lalu Claudia bertanya, “Do you know about Garuda Wisnu Kencana?”
“Yes, I know. I always to Garuda Wisnu Kencana.”
“Let’s go Bayu! we are going to Garuda Wisnu Kencana.”
Lalu mereka pergi ke Garuda Wisnu Kencana untuk berjalan-jalan.

Saat sampai di sana, Claudia lalu berfoto menggunakan kamera DSLR miliknya. Tak lupa, ia memfoto Bayu secara diam-diam. Lalu mereka berdua berselfie menggunakan kamera tersebut.
Setelah puas berjalan-jalan, mereka beristirahat di sebuah restoran. Claudia lalu menunjukkan foto yang telah diambil. Lalu Bayu tersenyum.
Pada malam hari, Bayu merasa senang sudah berjalan-jalan dengan Claudia.

Bayu sudah memberikan pengetahuan tentang Bali dan kebudayaannya. Lalu Claudia mengabarkan bahwa besok adalah kepulangannya ke negara asalnya. Lalu Bayu merasa sedih. Ia ingin terus bersama dengan Claudia. Prilakunya untuk menggodanya wanita sudah hilang. Sekarang Bayu mulai Jatuh cinta kepada Claudia. Sebelum kepulangannya, ia ingin mengajak Claudia ke pantai waktu pertama kali Bayu bertemu dengan Claudia.

Di pantai, Bayu menunjukkan bakat sebagai seorang peselancar yang handal. Lalu mereka berjemur di bawah matahari.
Kemudian Bayu ingin mengungkapkan perasaannya sebelum Claudia pergi. Lalu ia mengungkapkan basa basi terlebih dahulu,

“Claudia, this is great moment. I hope you can feel it.”
“Yes i do.”
“Claudia, I want to talk my feelings.”
“What that!”
“When I meet you I not have a feeling. But, after several times, I like you.”
“What?”
“Yes, I very love you.”
Setelah mengucapkan hal itu, Bayu langsung pergi begitu saja. Lalu Claudia memanggil namanya. Claudia Lalu berkata, “I Love you too Bayu.”
Lalu Bayu tersenyum. Bayu lalu kembali ke hadapan Claudia. Mereka tampak bahagia. Kini mereka sudah jadian dan menikmati matahari terbenam dari ufuk barat.

Cerpen Karangan: Dila F
Blog: sakuraputihwn001.blogspot.com
Aku hanya penulis pemula yang baru belajar menulis cerpen.

Cerpen Love from Bali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Senja Kelabu

Oleh:
Aku 22 tahun. Dan gadis itu 20 tahun. Gadis itu akan berdiri di pinggir jembatan Sungai Gamping tepat pada pukul lima sore. Kedua tangannya mencengkram erat pembatas jalan, seolah-olah

For You

Oleh:
Di sebuah Pantai, Seorang Gadis berlari kecil, Namanya Liona, menyusuri setiap ombak di pinggir pantai, “Hei, Lion” ucap pria yang bernama Nick “Sudah berulang kali, aku katakan, namaku Liona”

More Then

Oleh:
Aku tinggal di sebuah kota dermaga pinggir lautan. Sebuah kota bernama Loisiana, saat malam datang kota ini akan tampak seperti sebuah kota terapung di atas lautan luas. Di ujung

Kekurangan Yang Sama

Oleh:
“Pokoknya, aku harus bisa ngungkapin perasaanku nanti!” ungkapku, di atas selembar kertas, yang selalu menjadi tempatku menumpahkan segala emosi, dan kejadian sehari-hariku, Buku Diary. “Dian, sini cepetan!” Tegur Rian.

Hadiah Dari Sang Mantan

Oleh:
Ketika sedang belanja di sebuah mall, saat Sindy mau pulang, tiba-tiba hujan deras, waktu itu pertengahan bulan Desember, jadi musim dingin pun menyelimuti kota Semarang, tak dapat berbuat apa,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *