Love With Your Best Friend

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta
Lolos moderasi pada: 20 September 2016

Devi dan Digo adalah dua sejoli. Mereka saling kenal dari TK hingga SMA. Rumah Digo bersebelahan dengan rumah Devi. Setiap berangkat ke sekolah, mereka selalu berangkat bersama. Mereka diperkenalkan oleh Ayah Digo. Ayah Digo adalah sahabat Kuliah Ayah Devi. Ayah Digo dan Ayah Devi juga satu kantor. Digo dan Devi termasuk anak yang berprestasi di sekolah.

Suatu pagi, mereka hendak berlari pagi bersama tapi tali sepatu Devi copot
“Dig, gimana nih? Tali sepatu gue copot?” tanya Devi agak panik
“Lala olala, barusan gue lihat tali sepatu lo baik-baik aja. Ya udah, gue ambilin tali sepatu gue” jawab Digo sambil masuk ke dalam rumahnya.

Kurang lima menit, ia keluar dan memasukan tali sepatu yang baru saja ia ambil. Dan pas sekali, mata mereka saling bertatapan. Jantung mereka berdebar-debar, mereka jadi melamun “hei, kalian sedang apa? Jangan melamun digo, devi” tegur Bunda Digo
“eh, enggak kok bun. Ini masukin tali sepatu Devi” jawab Digo gugup.
Setelah memasukan tali sepatu, mereka berjoging bersama dan saling bersebelahan. Mereka tak sadar bahwa tangan mereka saling mengenggam.

Setelah selesai
“Dev, kita sarapan yuk. Gue capek nih” keluh Digo
“Payah kamu, padahal baru sampe indomaret. Coba aku sama Ayahku udah sampe mall Asri” ejek Devi sedikit sombong
“udah yuk pulang ke rumahku. Bundaku masak kepiting asam manis sama es Yoghurt” kata Digo mendahului Devi yang masih terdiam di depan warung pak Samad
“Eh, tunggu dong Dig” kata Devi sambil menyusul Devi.

Malam harinya, mereka ke sebuah Restoran naik Mobil Jazz Digo. Disana, mereka ke meja yang dipenuhi bunga mawar. Devi terkejut dan hampir pingsan, tapi digo menahannya
“Dig, kok tempatnya romantis banget?” tanya Devi.
Sebenarnya, Digo berencana melamar Devi jadi pacarnya. Rencana itu didukung Orangtua digo dan orangtua Devi
“sebenarnya Dev, gue itu sayang sama lo melebihi batas sahabat. Orangtua lo sama orangtua gue juga dah setuju dengan rencana gue” jelas Digo, Devi menelan ludah. ternyata perasaannya dibalas Digo “lo mau gak jadi pacar gue?” tanya Digo”
“tentu saja, asal ada syaratnya. Pertama kamu harus traktirin aku selama seminggu. Kedua kamu harus setia sama aku kalo kamu udah tahu sifatku yang sebenarnya” jawab Devi
“Janji” kata Digo sambil memeluk Devi sepenuh kasih sayang di lubuk hatinya.

Setelah kejadian itu, mereka selalu bersama suka maupun duka. Jika mereka berpisah, mereka tak pernah saling melupakan. Orangtua Digo dan Orangtua Devi juga semakin dekat karena rumah Devi dijual dan mereka tinggal di rumah Digo. Orangtua Digo tak merasa kesal karena mereka semua sudah menganggap satu sama lain keluarga.

Cerpen Karangan: Hanania Andini Falihah

Cerpen Love With Your Best Friend merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bintang 14 Hari

Oleh:
Dua hari lagi liburan kenaikan kelas usai. Semua berlalu tanpa terasa. Hari-hari yang kulewati bersamanya terasa begitu cepat. Bagaikan asap menantang angin, hilang tak tersisa. Bukan, bukan karena tak

You Are My Star (Part 1)

Oleh:
Malam ini sama seperti malam-malam sebelumnya. Hujan yang turun sejak siang tadi masih belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Dengan ditemani secangkir coklat panas kesukaanku, teropong dan selimut hangat, aku

Dialah Jodoh Ku

Oleh: ,
Di malam ini terlihat sepasang kekasih tengah menjalin asmara sebut saja Simon dan gue, di malam ini tepat malam minggu, seperti biasa setiap malam minggu kita pasti berduaan di

Setetes Tinta (Part 2)

Oleh:
Seperti sepasang kekasih. Alissa menghela nafas berat sambil mengelus dada. Hatinya terasa mulai retak. Alissa menghela nafas lalu berbalik dengan cepat. Ia ingin segera berlari, namun malah menabrak seseorang.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *